Bab 11 | Samurai Vs Anggar

67 5 13
                                    

Selamat membaca kisah Tokusatsu Indonesia

Now Playing : Hello - Diantara Bintang

***

Bab 11 | Samurai Vs Anggar

Senjata mereka adalah pedang akan tetapi pedang mereka berbeda begitupun dengan gaya bertarung mereka

***

Pagi hari mulai menyapa kembali dan terlihat Kai tengah berdiri di suatu tempat beriringan dengan semilir angin yang segar menusuk kulit putihnya.

Dan tampak di depan ia melihat sebuah gerbang yang bertuliskan hurup kanji disana. Entah apa arti dari hurup kanji itu namun dari corak dan bentuk nya sepertinya Kai mengetahui sesuatu tentang ini.

Rasa penasaran menyelimuti hati nya dan memaksa tubuhnya untuk masuk. Maka masuklah ia kesana dengan mendorong gerbang yang cukup besar itu dengan kedua tangannya.

Dan terlihat disana sekumpulan orang tengah berlatih menggunakan pedang khusus yang sangat panjang. Pedang itu mengingatkan kepada olahraga yang ia lihat di lantai dua puluh empat.

Kai mendekati mereka sampai akhirnya ia terkena sabetan ujung pedang itu. "Aw!" ucap Kai yang menjerit karena tangan yang berusaha menghalagi kepalanya dari pedang itu.

Mendengar jeritan Kai tiba tiba sekumpulan remaja datang mendekati Kai. "Kamu tidak apa apa?" tanya nya.

"Aku gapapa, cuma aw!" jawab Kai yang merasa tangannya kesakitan. Melihat tangan Kai yang darahnya keluar banyak membuat mereka panik dan segera mencari sesuatu.

Kai harus dipaksa di tarik kesana kemari karena permintaan mereka. Sampai akhirnya tangan Kai di obati oleh salah satu rekan mereka.

"Kalau kamu mau menghindar bukan begini caranya" ucap gadis itu ketus. Kai yang tangannya sedang di obati hanya bisa manggut manggut saja sambil menatap wajah gadis itu.

"Reika!" ucap seorang pemuda yang berlari kearah mereka.

"Oni-chan!" jawab gadis itu menatap orang yang dipanggil nya.

"Kamu telah membantu nya, makasih ya Reika" ucap nya kepada gadis yang bernama Reika.

"Jadi nama kamu Reika ya!" ucap Kai kepada Reika. Reika hanya tersenyum "iya, nama oni-chan siapa?" tanya Reika.

Mendengar nama itu sungguh membuat Kai tidak mengerti "Oni-chan nama saya bukan Oni-chan tapi nama saya itu Kaisar atau di panggil Kai." ucap Kai dengan jelasnya.

Semua tertawa melihat ekspresi wajah Kai dan itu membuat Kai malu hingga kedua pipi nya merah. "Maafkan saya, maksud adik saya itu Oni-chan itu adalah panggilan kakak dalam bahaya Jepang" jelas pemuda itu.

"Oh begitu, makasih ya Reika atas bantuan nya" jawab Kai.

"Salam kenal Kai. Perkenalkan nama saya Isaragi Keitaro, kamu bisa memanggil aku dengan nama Keitaro. Dan ini teman teman ku, ini Tamada, Tatsuya, ini Rin dan ini Hanako." ucapnya menyebutkan nama teman temannya.

PSS [2] Sport Ranger New version ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang