Selamat membaca kisah Tokusatsu Indonesia
Now Playing : Utopia - Hujan
***
Bab 24 | Rencana Kejutan Party
Tempat kelahiran mengundang dimana mengingat tanggal kelahiran dimana tanggal semakin besar maka semakin kurang umur kita
***
Setelah mendengar penjelasan singkat kenapa mereka terpilih menjadi seorang ranger. Ternyata bukan saja mereka menyelamatkan bumi dan kampus ini juga, melainkan menyelamatkan seseorang yang bernama Rhyno.
Semua mulai paham dan juga memahami apa yang selama ini mereka sembunyikan, dan mereka juga bertekad bukan untuk melindungi bumi dan IPON serta mereka menyelamatkan orang itu.
"Baiklah, sudah bincang bincang hari ini. Kebetulan saya mau jalan jalan untuk menikmati pemandangan sore menuju malam hari ini" ucap Leon bangkit setelah memberi penjelasan mengenai rahasia kecil IPON.
Akhirnya Leon meninggalkan mereka semua dan bersiap siap untuk jalan jalan. Sementara itu Ryder dan yang lainnya hanya menatap kepergian Leon sampai akhirnya Ryder menyadari sesuatu yang membuat Ryder panik.
"Gawat!" ucap Ryder.
Mendengar ucapan Ryder membuat teman teman yang lain ikut panik melihat ekspresi Ryder yang berubah begitu saja. "Ada apa kak? Apanya yang gawat?" ucap Kai selaku adik yang takut melihat kakaknya panik.
"Besok tanggal berapa??" ucap Ryder yang langsung meminta kalendar. Kai yang menyadari hal itu langsung mengecek ponselnya dan membuka kalendar. "Besok tanggal 22 kak, emang kenapa??" ucap Kai yang melihat kalendar di ponsel.
"Besok adalah ulang tahun Leon yang ke 24 tahun" ucap Ryder langsung mengingatnya.
"Wah kayaknya kita harus bikin kejutan nih untuk Leon" ucap antusias Saka setelah mendengar kata ulang tahun. "Aku setuju bagaimana kalau kejutan nya sambil dengan party" sahut Umi yang merasa Semangat.
"Wah sekarang Umi dan Saka kompakan lagi ni~ye" goda Yasa yang membuat mereka malu merah tomat. "Kamu nih apa apan Yas, mereka bertengkar ngomong! Mereka sekarang baikan ngomong juga!" ucap Tama yang mulai belajar bercanda seperti Yasa.
"Kayaknya Tama mulai ketularan Yasa nih" goda Kai. Yasa langsung memasang muka cemberut "Kai, kamu nih emang aku virus apa pake acara tular menular" jawab Yasa nada pelan.
Semua disana tertawa lepas mendengar Tama yang mulai mengoda Yasa hingga Tama merasa malu dan membuat pipi Tama merah seperti tomat.
"Sudah sudah! Kasihan Tama kalian goda mulu, aku setuju sama ide Saka dan Umi lebih baik kita bikin kejutan party untuk Leon" lerai Ryder agar semua nya tidak membuat yang lebih lagi.
"Aku setuju! Sekarang mending kita belanja" ucap Saka dan Umi secara bersamaan. Sehingga membuat semua cowok cowok yang disana mereka heran dengan kedua cewek ini.
Akhirnya Saka dan Umi meninggalkan kamar Ryder untuk belanja persiapan pesta sementara para cowok hanya menatap kepergian mereka. "Terus, bagaimana kita sekarang" ucap Yasa yang hanya menatap datar mereka.
***
Saka dan Umi langsung pergi kesebuah tempat yang terkenal di daerah sekitara IPON. Akhirnya mereka menuju kepada salah satu mall terbesar disana.
Mereka masuk kedalam mall itu dan melihat semua orang ramai disana lalu lalang disekitaran beberapa kios mereka yang terdapat beberapa barang itu, akhirnya mereka memutuskan untuk naik ke lantai dua dengan eskalator.
KAMU SEDANG MEMBACA
PSS [2] Sport Ranger New version ✔
FantasyCover by ATHAYA Design "Saatnya Kita Beraksi" *** berkumpul dalam satu organisasi olahraga yang berniat mengikuti suatu perlombaan, namun entah kenapa mereka malah bertarung membasmi para monster yang ingin menguasai bumi dengan cara mengambil bakat...