Selamat membaca kisah Tokusatsu Indonesia
Now Playing : Raisa - Kembali
***
Bab 20 | Isi Surat Mantan
Isinya surat itu membuat siapapun yang membacanya akan tercengan. Karena isinya menyangkut salah seorang diantara kalian
***
Setelah mengalahkan monster Renang yang dengan kalahnya di mudahkan begitu saja. Akan tetapi monster itu meninggalkan sebuah pesan setelah monster menjadi sebuah debu.
Tama melihat kearah dimana monster Renang kalah, ia mendekati tempat itu dan ia melihat sebuah surat. Tama langsung memunguti surat itu dan langsung menyimpan nya agar tidak ada orang yang tahu mengenai isi surat itu.
Mereka bersorak atas kemenangan mereka ini, hingga akhirnya Yasa menawarkan mereka untuk makan malam hari ini, yah emang sekarang waktunya malam minggu jadi waktunya adalah berpesta di malam minggu.
"Ayo, Tama jangan bersedih begitu. Mungkin ia tenang disana dan aku jamin ia tidak akan menganggu kamu lagi." ajak Yasa mencoba menghibur Tama.
Tama hanya tersenyum mendengar ajakan Yasa. Dan akhirnya Tama mengikuti jejak Yasa dan yang lainnya menuju sebuah tempat.
Mereka berjalan di jalan raya, kebetulan jalan raya kali sedang ramai mungkin malam ini adalah malam minggu jadi jalan sedang ramai ramai nya dengan orang yang sedang berhubungan asmara.
Dan mereka masih berjalan sambil menikmati angin malam yang masuk menusuk kulit. Dan sampailah mereka di sebuah restoran.
Mereka memasuki restoran itu dengan dekorasi warna kerlap kerlip dan membuat siapa saja yang melihat semua itu akan merasa terkagum kagum.
Kai dan yang lainnya merasa dengan semua itu hingga mereka tidak menyadari bahwa Leon ada bersama mereka. "Hei, Leon? Rupanya kamu disini?" ucap Kai merasa senang karena Leon ada disini.
"Iyalah masa kalian saja yang bisa malam mingguan. Aku juga mau dong" ucap Leon sewot mendengar Kai bicara itu. Mereka tertawa melihat ekspresi Leon "Maaf Leon, gitu saja kamu sewot gitu sih" ucap Umi membela Leon.
Akhirnya disana mereka tertawa lepas menikmati sisa malam minggu yang sempat gagal akibat monster Renang tadi yang mengacau beberapa waktu yang lalu.
Namun berbeda dengan yang lainnya, Tama masih termenung dengan kejadian beberapa waktu yang lalu yaitu secarik kertas yang membuat nya penasaran dengan isinya.
Tama berniat membuka kertas itu namun niatnya dia urungkan karena Saka menarik tangan Tama untuk bergabung bersama. Tama hanya pasrah apabila Saka melakukan itu dan Tama juga hanya bisa menebar senyum palsu menutupi segala rasa kebingungan nya.
Setelah berbincang hangat sambil bercanda ria. Mereka di jamu oleh makan malam yang sangat lezat, masakan ini sangat mewah dan spesial karena di racik khusus oleh Tama.
Sekarang mereka tahu sisi Tama selain ia terkenal dengan sikap dingin kedua setelah Kai. Rupanya Tama juga seorang cowok yang pandai memasak, buktinya masakan Tama malam ini benar benar lezat sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
PSS [2] Sport Ranger New version ✔
FantasiCover by ATHAYA Design "Saatnya Kita Beraksi" *** berkumpul dalam satu organisasi olahraga yang berniat mengikuti suatu perlombaan, namun entah kenapa mereka malah bertarung membasmi para monster yang ingin menguasai bumi dengan cara mengambil bakat...