Selamat membaca kisah Tokusatsu Indonesia
Now Playing : Killing Me Inside - Hilang
***
Bab 14 | Kai Menghilang
Sesuatu yang tidak ada rimbanya akan menyimpam banyak rahasia didalam nya dan itu menimbulkan tanda tanya besar
***
Setelah monster Anggar itu musnah serta menghilang nya para Ryuukenger secara misterius membuat para SportRanger kebingungan dengan semua ini.
Entah apa yang terjadi hari ini? Tapi yang jelas banyak kejanggalan dalam satu hari ini. Setelah mereka kembali ke humam from, mereka menyadari bahwa tadi Kai membantu mereka melawan Monster itu.
Akan tetapi sekarang, Kai ada dimana? Setelah bingung dengan kejanggalan menghilang nya para Ryuukenger, sekarang malah giliran Kai yang menghilang.
Akhirnya mereka memutuskan untuk mencari Kai disekitar hutan ini, mudah mudahan mereka dapat menemukan Kai.
Disaat mereka beberapa langkah berjalan di daerah hutan itu, suara alarm bergema di telinga mereka. "Para ranger, segera kembali?" seru Leon memerintahkan mereka.
"Tapi, Leon. Kita belum menemukan Kai" ucap cemas Yasa.
"Waktu kalian tidak banyak hutan ini sudah bom waktu dan waktunya tinggal beberapa detik lagi" perintah Leon sesegera mungkin.
"Lebih baik kita segera pergi dari sini" ucap Tama. Mendengar apa yang di katakan Tama, ekspresi Yasa langsung berubah "terus kamu mau meninggalkan Kai mati terbakar di tempat ini, HAH!!" kesal Yasa.
"Kita tidak bisa menyimpulkan seperti itu, lebih baik kita pergi dari sini?" seru Saka menyetujui apa yang di katakan Tama.
Yasa tidak menyangka bahwa teman temannya tidak memperdulikan Kai sama sekali, ia merasa bahwa Kai memang di pandang sebagai pemimpin oleh rekan rekan nya. Dan ia sebagai sahabat Kai, telah gagal menjaga Kai.
"Yasa! Kamu tidak berpikiran untuk mencari Kai, kan?" ucap Tama selidik.
Yasa langsung menatap tajam Tama "Kalau kamu bisa membaca pikiran aku, mungkin kau akan tahu jawaban nya?" jawab Yasa setengah marah.
"Cepat!!! Waktu nya tinggal sepuluh detik lagi" perintah Leon lagi.
"Kamu mau mati konyol di sini??" marah Tama sambil mencengkram kerah baju Yasa. Kali ini Tama benar benar marah dan Yasa sama sekali tidak bertingkah bodoh sekarang. Dan pertama kali nya Yasa bersikap serius.
"Kalau kamu gak mau mati Konyol, cepat selamatkan dirimu sendiri" ucap Tama sambil mendorong tubuh Yasa. Dan setelah itu langsung meninggalkan tempat itu.
Bukan hanya Tama. Saka, Umi dan juga Ryder juga pergi meninggalkan tempat itu. Dan disana Yasa mulai bimbang atas apa yang ia pilih, akhirnya Yasa mengikuti langkah Tama dan yang lainnya.
Setelah mereka berhasil keluar dari hutan itu ledakan dari bom waktu pun meledak, walaupun mereka berhasil keluar akan tetapi sisa ledakan nya masih mengenai mereka.
"Kamu lihat! Kalau kamu masih keras kepala. Kamu akan mati konyol di dalam sana" Kesal Tama sambil bangkit.
Yasa melihat lagi kebelakang, kebakaran hutan akibat dari bom waktu yang di simpan oleh monster Anggar beberapa menit yang lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
PSS [2] Sport Ranger New version ✔
خيال (فانتازيا)Cover by ATHAYA Design "Saatnya Kita Beraksi" *** berkumpul dalam satu organisasi olahraga yang berniat mengikuti suatu perlombaan, namun entah kenapa mereka malah bertarung membasmi para monster yang ingin menguasai bumi dengan cara mengambil bakat...