Selamat membaca kisah Tokusatsu Indonesia
Now Playing : Ariff Bahran - Kata Akhirmu
***
Bab 9 | Rangers sepeda ungu
Setiap kata adalah doa dan itulah yang selama aku yakini karena itu benar benar terjadi di depan mataku
***
Mereka sama sama terkejut setelah apa yang mereka dengar. Rupanya mereka masih selamat berkat bantuan seorang ranger yang ada dihadapan mereka. Ranger warna ungu dengan motif sepeda.
"Akulah yang akan menjadi lawanmu, dengan kecepatan melakukan atraksi. Rangers sepeda ungu, Siap!!!" ucap rangers ungu itu dengan bergaya nya.
"Rupanya ada bala batuan baru, dan itu tidak akan membuat ku kalah, hyaaaaa" ucap monster downhill yang mulai bertarung dengan ranger ungu itu.
Pertarungan mereka yang hanya mereka saksikan. Kai dan Yasa membawa Saka ke tempat aman dan melihat seberapa bertahankah ranger ungu itu. Kalau ia membutuhkan batuan disana mereka bisa membantu.
"Kenapa kamu egois, Saka! Kamu tahukan ini bahaya! Ini bisa membahayakan dirimu" sentak Kai kepada Saka.
Saka hanya mengatur nafasnya "Kalau emang bahaya, emangnya kamu mau ngapain??" ucap sinis Saka menatap Kai.
"Ya setidaknya kami bisa bantu kamu menyelesaikan masalah atau misi kamu. Bukan malah nekat sendirian seperti ini, apa kamu mau mati konyol Hah!!?" marah Kai.
Sebelum Saka berprotes keras terjadi ledakan yang membuat ranger ungu itu terhempas. Hingga membuat mereka terkejut dengan apa yang mereka lihat.
"Sekarang, kamu mau apa? Berlari sebagai pengecut atau bertarung melawan monster downhill itu?" tanya Kai yang membaut Saka harus memilih salah satu.
Saka bingung hingga akhirnya ia mengangguk pelan dan segera bangkit untuk melawan monster downhill itu bersama sama. "Hei monster jelek!!! Lawan kalian ada disini!!" sahut Kai dengan mengelegar.
Mendengar panggilan Kai membuat monster downhill itu menatap tajam Kai dan kawan kawan. Melihat situasinya sudah yang sudah tepat mereka bersiap berubah menjadi rangers "Baiklah kalian siap!!"
"Tunggu-"
Salah satu suara mengema di tempat itu dan membuat para ranger, ranger sepeda ungu bahkan sang monster menatap siapa yang telah berteriak.
Rupanya yang berteriak adalah Tama dan Umi. Akhirnya mereka berjalan mendekati Kai dan yang lainnya "kita adalah tim dan tim kita terdiri dari lima orang, bukan" seru Umi bermonolog.
"Jadi kalau kita belum berlima, kita bukalah tim. Dan sekarang lengkap sudah. Seharusnya kita bersiap sekarang" sahut Tama yang mulai bergabung dengan Kai, Yasa dan Saka.
"Tama, Umi-" ucap pelan Kai melihat teman temannya kembali bersatu.
"Baiklah kalian siap!" ucap Kai memberi kode.
"Siap!!!" ucapnya secara bersama sama.
Setelah itu mereka mengambil Clover yang ada di dalam tubuh mereka. Ada yang ada didalam saku jaketnya, ada yang ada didalam saku celana nya serta ada yang ada didalam tas nya.
Setelah itu mereka memasukan Clover kepada tangan kiri nya, dan secara ajaib membuat tangan kiri mereka menjadi tangan besi.
"Clover Change" ucapnya kala menekan tombol yang ada pada Clover mereka hingga memunculkan koin untuk membuat mereka berubah.
KAMU SEDANG MEMBACA
PSS [2] Sport Ranger New version ✔
FantasyCover by ATHAYA Design "Saatnya Kita Beraksi" *** berkumpul dalam satu organisasi olahraga yang berniat mengikuti suatu perlombaan, namun entah kenapa mereka malah bertarung membasmi para monster yang ingin menguasai bumi dengan cara mengambil bakat...