Bab 28 | Hari ini

38 5 4
                                    

Selamat membaca kisah Tokusatsu Indonesia

Now Playing : D masiv feat Ariel, Giring dan Momo - Esok kan Bahagia

***

Bab 28 | Hari ini

Ini takdir yang ditentukan datang juga dan perasaan serta mental kita di uji hari ini, bahkan kita berasa kita akan siap mati disini.

***

Pagi menyingsing menghangatkan kota disana, semilir udara segar menghembus ria di sepanjang jalan. Sinar cahaya mentari mulai menyinari gedung IPON dengan warna jingga ke kuning kuningan.

Akan tetapi itu bukan hari yang baik bagi IPON, sekarang adalah hari terburuk bagi IPON. Pasalnya di depan mereka alias di depan gedung IPON datang sekumpulan pasukan Injury telah berjaga di langit IPON.

Sementara itu para ranger bersiap dengan langkah kaki mereka yang siap, dengan baju yang baru serta perlengkapan baru yang di siapkan oleh Leon tadi malam.

Setelah peralatan mereka lengkap, mereka bersiap mengambil Clover ditempat yang mudah mereka pakai untuk mereka  berubah.

Menatap langit dengan tajam serta jiwa mereka yang gagah terlihat begitu silau karena saking semangat dan penuh perjuangan.

"Kalian sudah siap!" ucap Kai bertanya kepada semua rekannya.

Semua mengangguk mantap dan bersiap dengan traspormasi perubahan mereka untuk mengalahkan monster raja Emas untuk menyelamatkan Ryhno dan juga IPON.

Setelah itu mereka mengambil Clover yang ada di dalam tubuh mereka. Ada yang ada didalam saku jaketnya, ada yang ada didalam saku celana nya serta ada yang ada didalam tas nya.

Setelah itu mereka memasukan Clover kepada tangan kiri nya, dan secara ajaib membuat tangan kiri mereka menjadi tangan besi.

"Clover Change" ucapnya kala menekan tombol yang ada pada Clover mereka hingga memunculkan koin untuk membuat mereka berubah.

Setelah itu mereka mengambil dan melempar nya, kemudian diambil kembali dan di masukan kembali kepada Clover sambil mengucapkan "Clover Charger"

Dan setelah itu mereka meyilangkan tangannya ke bawah lalu ke atas hingga kembali kebawah dengan aliran listri yang menyertai mereka. Setelah itu tubuh mereka dilapisi armor atau baju besi dengan warna masing masing.

"Dengan startegi menuju kemenangan, Rangers merah. Siap!" seru Kai.

"Dengan ketangkasan mengalahkan lawan, Rangers kuning. Siap!" seru Umi

"Dengan ketepatan dalam zona keberhasilan, Rangers hijau. Siap!" seru Yasa

"Dengan gaya yang penuh keindahan, Rangers biru. Siap!" seru Tama

"Dengan kelincahan dalam zona kebahagian, Rangers merah muda. Siap!" seru Saka

"Dengan kecepatan melakukan atraksi. Rangers sepeda ungu, Siap!!!" ucap Ryder.

"Kami pelindung bumi dan IPON, SportRanger!!!" seru mereka bersama sama.

Setelah melakukan roll call mereka belum waktunya untuk beraksi karena masih ada satu lagi yang akan berubah traspormasi menjadi pahlawan berbaju robot.

Bukan hanya Kai dan lainnya  beraksi, akan tetapi Leon juga beraksi dengan mengambil sebuah sarung tangan dan langsung memakai nya dan lalu sarung tangan itu berubah menjadi tangan besi.

PSS [2] Sport Ranger New version ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang