Bab 30 | Pertarungan para Penyeimbang Bumi

42 4 0
                                    

Selamat membaca kisah Tokusatsu Indonesia

Now Playing : Casper - Akhir Perjalanan Cinta

***

Bab 30 | Pertarungan para Penyeimbang Bumi

Pertarungan terakhir akan di segera di mulai dan itu akan tercatat dalm sebuah sejarah dalam superhero

***

Setelah mereka bergabung satu sama lain para Nusantara Ranger dan Sport Ranger langsung menyerang monster Raja Emas secara bersama sama. Sedangkan monster Raja Emas yang tinggal sendiri langsung menghadapi mereka semua.

Pertarungan hidup mati mereka dipertaruhkan sekarang. Di cuaca yang mendung tidak ada setitik cahaya matahari pun hanya semilir angin yang entah menunjukan siang ataupun malam.

Pertarungan mereka berlangsung sengit di langit dengan kekuatan tersisa yang di berikan Leon. Mereka menggunakan sisa kekuatan mereka di bagian akhir ini.

Sementara itu Leon yang ada di sebuah tempat rahasia tengah memikirkan sesuatu. Sampai akhirnya Leon mempunyai ide karena mereka di bantu dengan bala bantuan yang sangat membantu sekali.

"Hallo, Ryder!! Hallo, Kai disini Leon" ucap Leon menggunakan alat komunikasi.

Sementara itu Kai dan Ryder langsung menepi dari pertarungan itu kala mendengar panggilan khusus dari Leon. "Iya ada apa Leon!!" ucap Ryder di samping Kai.

"Sepertinya Ini waktu yang tepat untuk menyelamatkan Ryhno karena monster Raja Emas sangat kewalahan mengatasi kalian. Mungkin dengan memanfaatkan semua ini kita bisa menyelamatkan Ryhno" jelas Leon memberi solusi.

"Kayaknya benar!! Apa yang Leon sampaikan kita harus cepat menyelamatkan Ryhno" ucap  Kai membenarkan ucapan Leon.

Ryder berpikir setelah mendengar apa yang di ucapkan Leon dan Kai. Dan akhirnya Ryder memutuskan untuk melakukan hal itu. Setelah menganggu mantap kepada Kai, Kai langsung memberi tahu teman temannya yang lain.

"Teman teman!!! Aku sama Kak Ryder akan menyelamatkan Ryhno kalian semua tolong alihkan perhatian Monster Raja Emas selagi kami menyelamatkan Ryhno" ucap Kai memberi tahu teman temannya.

"Baiklah serahkan sama kami!!! Cepatlah kalian selamat kan Ryhno" ucap Tama mempercepat rencana mereka.

Setelah mendengar apa yang Tama sampaikan. Kai dan Ryder langsung menuju kapal ruang angkasa milik para Injury. Saat masuk Kai langsung menendang pintu depan satu tendangan.

Dan saat pintu terbuka lebar Kai dan Ryder melihat Ryhno dalam kondisi terikat dalam sebuah kursi dengan rantai yang terbelit di tangan serta kaki nya.

Melihat keadaan Ryhno seperti itu, Kai dan Ryder langsung berlari untuk melepaskan ikatan yang ada pada Ryhno. Namun saat mereka mau melepaskan ikatan itu, tiba tiba.

"Hentikan Kai!!! Ryder!!!" teriak Rangga.

Mendengar teriakan itu mereka langsung berhenti melakukan hal itu, Rangga langsung mendekati mereka untuk menghentikan aksinya.

"Jangan kalian buka ikatan itu!!" ucap Rangga yang mencoba menghalangi aksi mereka.

"Kenapa kamu melarang kita melakukan hal itu" ucap Kai tidak terima. Sementara itu Ryder masih sibuk membuka ikatan itu.

PSS [2] Sport Ranger New version ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang