Ps: maaf jika ada typo
:Tzuyu kembali mengatup kedua matanya saat merasakan sinar mentari pagi menerpanya pagi itu. Ia merenggangkan tubuhnya yang sedikit keram. Lalu mengubah posisi nya menjadi duduk diranjang.
"ohh astaga" pekik Tzuyu.
Ia menutup rapat rapat mulut nya menggunakan kedua tangan. Bagaimana tidak, tzuyu hampir lupa bahwa sekarang ia sama sekali tidak ditutupi sehelai kain selain selimut putih jungkook.
Mata Tzuyu perlahan menengok ke bawah lantai. Benar saja di sana pakaian mereka terletak tidak karuan.
Tzuyu menepuk jidatnya frustrasi.
Ia menengok ke samping kiri, jungkook sudah tidak ada. Apa dia sudah pergi ?
Tzuyu bangkit dan merasakan perih dibagian selangkangannya. Ia meringis. Tzuyu membaluti tubuh nya dengan selimut. Gadis itu kemudian memunguti pakaian pakaian yang berserakan dilantai.
Blush
Tzuyu memegang pipi nya yang memanas. Ia bisa mati karena malu jika mengingat hal yang terjadi semalam.
Setelah memungut semua pakaian tzuyu memutuskan untuk membersihkan diri. Ia mengambil handuk baju berwarna ungu yang ia gantung.
🍀🍀🍀
Mina membuang nafas pelan. Ia berusaha menenangkan diri dengan mengatakan bahwa semua nya akan baik baik saja sekarang. Ia kemudian menyelipkan anak rambutnya di belakang dan telinga.
Gadis berambut sebahu itu melirik nametag berukuran cukup besar yang terpampang jelas di sebuah pintu kayu berwarna putih di depan nya.
"dr. Park Jimin"
Klekkk
Hal yang pertama Mina lihat adalah dinding putih bercorak yang sangat familiar baginya. Sudah berbulan bulan lamanya ia tak mengunjungi ruangan tempat di mana ia bekerja sebagai seorang tangan kanan sekaligus perawat di rumah sakit ini.
Park seoul Hospital.
"permisi"
Seorang pria berambut kecoklatan itu melirik ke arah sumber suara yang berada di ambang pintu. Ia mendapati paras seorang gadis yang ia minta mengunjunginya satu jam lalu.
Jimin mengangguk.
"masuk lah"
Mina tersenyum kikuk. Ia berbalik untuk menutup pintu ruangan jimin. Gadis itu mendekati meja dimana jimin duduk sambil memainkan laptop nya.
"ada apa dokter?"
"mina setelah aku pikir pikir. Kau ku terima lagi menjadi tangan kanan ku"
Jimin masih fokus pada layar laptop.Mina terkejut. Ia sungguh tak percaya dengan apa yang ia dengar. Ya, sudah 3 bulan yang lalu ia diberhentikan kerja oleh jimin karena kesalahan yang ia buat. Mina juga tidak pernah memberi tau masalah ini kepada tzuyu, ia hanya bilang bahwa gaji nya dipotong, Karena ia tak ingin adiknya kecewa ataupun menghawatirkannya.
"be be benarkah? Apa dokter bercanda?" tanya mina.
Jimin terkekeh, ia menutup layar laptop nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Feel My Heart
RomanceWarning! This's sad story "jangan ada cinta di antara kita. Karena aku tidak ingin ada yang terluka saat kita berpisah" Jeon Tidak ada yang tau kapan cinta tumbuh di antara kita. Jangan membenci ku karena melakukan ini. "semua foto di ff ini Cred...