Warning!: mungkin banyak typo
Jungkook memijat pelipisnya yang perih. Semalam ia sadar bahwa ia tengah mabuk. Sayu Sayu ia melihat keadaan bar sekitar. Sudah sangat sepi.
Ia melirik benda yang melingkar sempurna di tangan kirinya.
Pukul 07.15
"astaga"pekiknya lalu buru-buru meninggalkan bar itu. Ia melajukan mobil nya ke arah kediamanya.
Klekkk
"Jungkook" panggil ny. Jeon saat melihat sang putra masuk. Dahi wanita itu berkerut.
"sedang apa kau? Di mana tzuyu? Apa kau tidak bekerja?" tanya ny. Jeon bertubi tubi.
Jungkook diam sejenak. Ia memejamkan matanya.
"aku ingin mengambil baju ku yang tertinggal ibu"
"mana tzuyu?"
Jungkook lagi lagi berhenti.
"dia sedang di apartemen" Jungkook akhirnya meninggalkan sang ibu menuju kamar nya.
Tak lama jungkook akhirnya turun. Ia sudah siap dengan baju kerjanya. kemeja putih dilengkapi dengan jas hitam.
"tidak baik meninggalkan istrimu sendiri di sana jungkook" jungkook menghentikan langkahnya, kali ini bukan karena sang ibu.
Suga menghampiri jungkook. Lelaki berjas abu abu itu memasukan satu tangannya di saku celana.
"apa urusan mu hyung?"
"hhhh kau pikir aku tak tau jung?" Suga tersenyum sinis.
Jungkook menggeleng. Tanpa menjawab ia pergi meninggalkan Suga yang masih mematung di tempat.
🍀🍀🍀
Tzuyu menghapus keringat yang sadari tadi membasahi sisi wajah dan leher nya. Ia menaruh gagang pel itu lalu meneguk jus jeruk di dalam kulkas.
Satu tegukan, jus itu habis hanya dengan sekali minum. Tzuyu meletakan gelas kaca itu pada meja makan di depannya. Sehingga menimbulkan bunyi bising.
Tzuyu tau, walau pernikahan ini hanya kontrak. Dan tidak ada cinta antara dirinya dengan jungkook. Namun ia masih menyadari kini status nya sebagai istri. Dan semua pekerjaan ini wajib ia lakukan.
Tzuyu melirik jam. Tepat pukul 10. 00
Tzuet Tzuet
Ponsel milik tzuyu bergetar menampakkan pesan singkat dari seseorang.
Lalalisa
: Tzu kau di mana?Tzuyuuu
: ahh aku di rumah ada apa?Lalalisa
: aku hanya ingin memberi tahu mu. Bahwa Lusa malam aku mengundang mu di pertunangan kuTzuyuuu
: mwo?? Mendadak sekali kau bahkan tidak pernah cerita padakuLalalisa
: ahh mianhh. Jadi datang tidak?Tzuyu tersenyum.
Tzuyuuu
: tentu sajaTzuyu bangkit saat seseorang menekan bel pintu apartement nya. Ia berjalan mendekati pintu, sebelumnya ia melihat dari cctvnya seorang pria berdiri didepan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Feel My Heart
RomanceWarning! This's sad story "jangan ada cinta di antara kita. Karena aku tidak ingin ada yang terluka saat kita berpisah" Jeon Tidak ada yang tau kapan cinta tumbuh di antara kita. Jangan membenci ku karena melakukan ini. "semua foto di ff ini Cred...