"Nih keluarga ngedrama mulu heran gue" Gumam Chanyeol sambil ngelirik gerbang rumahnya yang di penuhi wartawan sedari pagi.
Chanyeol sudah pulang sekolah dari tadi sore malah. Tapi- Chanyeol memutuskan untuk bermain sebentar di rumah Kai karena Chanyeol tau kalau di rumahnya masih ada wartawan yang masih setia menunggu kehadiran dari sang ayah untuk di wawancarai
"Tuan Adimas".
Chanyeol yang merasa terpanggil langsung ngabalikin badannya. "Ada apa, Lis?".
Cewek yang dipanggil Lis itu langsung nyamperin Chanyeol. "Tuan Adimas sudah ditunggu sama bapak didalam".
Chanyeol menghela nafasnya sambil ngacak rambutnya lalu menjawab perkataan si Lis singkat. "Oh".
Setelah ngomong gitu Chanyeol langsung ninggalin Lisa yang berada di taman belakang yang ia masuki.
Berjalan santai sambil menenteng tas ranselnya di bahu kanannya. Chanyeol tau pasti bapaknya itu mau ngomongin soal yang tadi pagi yang ngebuat dirinya sedikit down.
"Adimas" Chanyeol berhenti tepat di ruang tamu yang terdapat bapaknya yang sedang menyesap kopinya.
"Hak asuh kamu jatuh di tangan ayah, Dimas. Jadi, jangan mempersulit semuanya kamu tinggal ikut ayah dan semuanya akan berjalan dengan mudah"
Oh sudah berakhir pikir Chanyeol. Sumpah Chanyeol gak peduli mau dia di asuh sama siapa kek yang penting dia mah hidup tenang aja udah.
Lagian Chanyeol juga udah bener bener muak sama keluarganya ini. "Terserah, aku mah ngikut aja yang penting aku mah hidup"
Chanyeol pergi dari hadapan bapaknya.
"Jangan temui ibu mu, Mas" Chanyeol menanggapinya hanya mengangkat tangan kanannya untuk mengiyakan perintah bapaknya.
Sampai di kamar besarnya. Chanyeol langsung menghempaskan tubuhnya ke kasur king sizenya. Emang susah yah punya ibu sama bapak yang kerjanya di dunia entertainment. Ibu sama bapaknya cerai cuma gara gara udah gak cocok. Cuma udah gak cocok doang jadi cerai. Kalau gak cocok, dari dulu aja mereka gak usah nikah.
Cari sensasi aja emang. Untung saja dirinya gak terekspos di berita berita. Jadi, wartawan gak ada yang tau kalau dia ini anak mereka.
Disisi lain, di jalan raya yang udah sepi banget cuma ada segerombolan anak muda yang sedang mengadakan balap liar.
Sehun ngelirik jam tangannya yang menunjukan jam 2 malam. "Si Chanyeol kemana? Tumben tumbennya dia belom dateng jam segini"
"Tulul dia mah, bilang mau usahin dateng tapi sampe sekarang gak dateng dateng" Frustasi Baekhyun.
Iyah, udah di tungguin sama tim lawan tapi yang pengen turun ke jalanan gak dateng dateng.
Tiba tiba Baekhyun didorong dari belakang sampe anak itu hampir terjungkal. "Setan sia!!! Kalo gue jatoh gimana?!"
"Alay lo, udah sono jembut si Chanyeol"
"Astagfirullah Kai typo mu" Kata Baekhyun sambil ngegeleng gelengin kepalanya prihatin.
Sehun ngedorong Baekhyun lagi. "Bacot yah anda, udah buruan jemput si Chanyeol demi nama baik nehh"
"Anjing?! Ngapa demen banget ngedorong gue sih?!" Kesel Baekhyun.
Baekhyun gak ngerti kenapa temen temennya pada demen banget dorong dorong badan dia.
"Badan lo lentur sih" Santai Chen sambil ngemut permen gagangnya.
Muka Baekhyun udah merah banget. Anak itu ngambil ancang ancang buat nampol si Chen untung aja ada si Dyo yang udah masingin helm ke kepala Baekhyun. "Gitu doang ribet yah, buruan lo jemput si Dimas"
Mau gak mau, ikhlas tidak ikhlas Baekhyun naik motornya sambil nutup kaca helmnya dengan kasar. Oh jangan lupa tatapan sinis yang dia layangkan untuk keempat temennya setelah itu jalanin motornya dengan tujuan rumah Chanyeol.
Karena rumah Chanyeol gak jauh jauh banget dari arena balap liar tadi. Baekhyun melanin motornya karena nanti kalau kenceng keneceng bisa menganggu warga. Karena motornya berisik sama kek orangnya.
Tapi waktu belok ke jalan berikutnya mata Baekhyun gak sengaja ngeliat 2 gurunya yang lagi jalan plus ada Chanyeol di gang situ. Kalau Chanyeol belok aja sedikit mungkin mereka ketemu.
"Wooyy buruan naik"
Chanyeol hampir aja jatoh karena suara misterius dari samping kanannya. Kaget Chanyeol tuh. "Waaahh penculik lo yaah!!!"
Baekhyun natap Chanyeol datar dari balik helm-nya.
Tulul banget nih anak. Masa sahabat sendiri gak ngenalin dia sih. Baekhyun ngebuka helmnya.
"Ya Tuhan bidadari mana ini?!"
Ctak
"Bangsat?! Sakitt tulul" Ringis Chanyeol sambil ngusap kepalanya yang abis di gatak Baekhyun.
"Berisik banget sih lo babon?! Cepet naik didepan ada pak Suho sama Pak Lay kalo gue keciduk masih make baju sekolah gawat nehh"
Chanyeol ngelihatin penampilan Baekhyun dari atas hingga bawah."Lagian tulul masih pake baju sekolah aturan mah ganti dulu"
Baekhyun ngehela nafasnya abis itu dia natap Chanyeol setelah itu...
"Arghhh sakit anjirrr" Ringis Chanyeol. Iyah Baekhyun ngejewer kuping caplangnya Chanyeol gengss.
"Banyak bacot! Buruan naik!" Chanyeol langsung buru buru naik dibelakang Baekhyun.
"Tangan lo yah bangsat". Kata Baekhyun.
Chanyeol cuma nyengir bukannya dilepas Chanyeol malah ngeratin pelukannya di pinggang Baekhyun. Kesannya si Chanyeol kek uke kurang belain gitu. Padahal dia seme. Tulul emang.
Baekhyun mah udah pasrah. Dia mah udah paham banget sama si Chanyeol, anak yang susah di bilanginnya. Mau nampol tapi sayang.
Ehh sayang...
Taulah aku nulis apaan ini...
EXO is EXO
KAMU SEDANG MEMBACA
Eighteen; EXO
FanfictionTentang perjuangan siswa berserta gurunya :) - EXO COUPLE! - BXB! - NON BAKU - BAD WORDS!