18. 😐

1.3K 150 12
                                    

Chanyeol pulang sekolah langsung ke rumah Baekhyun, sendiri tanpa teman temannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chanyeol pulang sekolah langsung ke rumah Baekhyun, sendiri tanpa teman temannya. Dia mengendarai motornya secepat mungkin karena dia begitu penasaran dengan keadaan Baekhyun setelah mendengar kabar baby candy yang sekarang ini tengah viral di sekolahnya yang katanya mirip seorang Baekhyun Chandrawinata.

Sumpah Chanyeol masih gak percaya kalau baby candy itu beneran Baekhyun. Karena semua bukti mengarah kepada Baekhyun. Chanyeol inget banget sama kalung yang di pake di photo baby candy. Itu kalung yang dibeli Dyo karena saat itu dia nemenin Dyo beli kalung itu buat hadiah ulang tahun Baekhyun.

Tiba tiba jantungnya jadi dugun dugun gitu saat dia udah sampe didepan rumah Baekhyun yang tampak luar seperti tidak berpenghuni. Chanyeol berusaha buat netralin degup jantungnya yang dag dig dug gak karuan. Dia mulai jalan ke arah pintu lalu menekan bel yang udah disediakan disana.

Gak nunggu lama pemilik dari rumah tersebut keluar dengan pakaian yang berbalut hanya kemeja putih kebesaran yang menampakkan paha putih mulusnya. Sang pemilik rumah juga nampak terkejut atas kedatangannya. Sontak aja sang pemilik rumah menutup pintunya kembali tapi Chanyeol udah siap siaga buat nahannya.

"Yun, apa yang lo lakuin selama 3 hari di rumah?" Tanya Chanyeol berusaha nahan buat Baekhyun gak nutup pintunya.

Baekhyun masih berusaha buat nahan pintu walaupun kakinya udah gak kuat buat berdiri lama. "Pertanyaan lo gak masuk akal, lo tau kan kalo gue sakit"

Kaki Baekhyun gak kuat buat berdiri lama lagi, akhirnya dia nyerah. Dia terjatuh ke lantai sambil ngeringis kesakitan dan terpampang lah paha putih nan mulus punya Baekhyun.

Chanyeol langsung ngegendong Baekhyun ala ala pengantin baru gitu menuju kamar Baekhyun. Chanyeol sedikit kaget dengan isi kasur Baekhyun yang terdapat beberapa alat sex yang ngejejer indah disana. Chanyeol ngesingkirin semua itu dengan kakinya sebelum dudukin Baekhyun disana. Baekhyun mejamin matanya, sekarang dia bener bener malu.

"Baby Candy?" Tanya Chanyeol

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Baby Candy?" Tanya Chanyeol. Nadanya berubah jadi dingin.

Baekhyun mejamin matanya dan menggigit bibir bawahnya menahan rasa gugup yang menjalar di tubuhnya.

"Jawab Baekhyun?!" Teriak Chanyeol.

Baekhyun sedikit tersentak karena teriakan Chanyeol yang menggelegar di kamarnya. "Yah i-itu gue"

Chanyeol menatap Baekhyun gak percaya. "Buat apa sih mamerin tubuh lo Yun?"

"Bukan urusan lo, ini tubuh gue okay jadi gak usah ngatur gue" Kata Baekhyun gak kalah sinis dengan omongannya Chanyeol tadi.

Chanyeol ngambil selimut yang ada disebelah Baekhyun setelah itu nutupin badan Baekhyun yang pakaiannya udah berantakan. Kancing kemejanya pada copot terlebih lagi tuh Baekhyun gak pake celana pendek cuma make daleman doang.

Baekhyun nangis waktu Chanyeol meluk dia. Rasanya sangat nyaman. "Yun, bukannya gue ngatur, sebagai teman gue gak mau lo kenapa napa"

Teman? Astaga batin Baekhyun ingin menjerit sekarang juga bahwa dia gak terima dengan kata teman yang dilontarkan oleh Chanyeol. Tapi apa daya memang itu kenyataannya.

Baekhyun ngelepas pelukannya terhadap Chanyeol. "Pergi!"

"Yun-"

"Pergi Chanyeol?!" Bentak Baekhyun. Chanyeol berusaha buat nenangin Baekhyun sekarang.

"Pasti lo udah jijik sama kelakuan gue yang binal gini. Benar yang dikatakan Rose kalo gue tuh penggoda, jalang"

Chanyeol ngegelengin kepalanya. Tangannya berusaha buat nangkup wajah Baekhyun dan dia sandarkan kepeda keningnya. "Gak Yun, lo gak gitu lo hanya melampiaskan kekesalan lo dengan membuat akun instagram baby candy dan itu cara lo buat sedikit bahagia dan yang dikatakan Rose, semua itu salah dia hanya iri karena lo deket dengan semua murid dan guru karena lo humble"

Baekhyun nenggelamin kepalanya di ceruk leher Chanyeol. Baekhyun menangis dengan sangat kencang. Chanyeol gak tau alasannya kenapa Baekhyun bisa jadi seperti ini. Anak ini berubah drastis dalam kurun waktu 3 hari.

"Gue temenin lo sampe temen temen kita datang buat lihat keadaan lo. Lo udah mandi?" Tanya Chanyeol sambil nepuk nepuk bahu Baekhyun.

Baekhyun nggelengin kepalanya yang masih di ceruk leher Chanyeol. "Lo mandi dulu dan pakai pakaian yang benar selagi nunggu lo mandi gue akan beresin kamar luh"

Baekhyun ngangguk. Dia ngelepasin pelukannya sama Chanyeol setelah itu jalan pelan pelan ke kamar mandi. Chanyeol ngehela nafasnya kasar.

Chanyeol ngeliatin isi kamar Baekhyun yang berantakan karena alat sex yang berserakan di lantai dan juga kamera berserta tripotnya yang masih berdiri setia disana. Chanyeol menghampiri kamera tersebut dan memeriksa isinya.

Isinya photo setengah badan Baekhyun yang sedang menungging tanpa baju dan hanya berbalutan celana pendek. Dan photo lainnya yang hanya menampilkan leher putih Baekhyun. Chanyeol gak habis pikir dengan Baekhyun. Untuk apa semua photo ini, hanya untuk kesenangannya saja? Tapi bisa kan tidak memamerkan tubuhnya.

Ceklek

Baekhyun keluar dari kamar mandi yang hanya berbalutan bathrobe pink dengan rambut basah dan juga wajah yang tampak lesu.

Chanyeol menghampiri Baekhyun. "Udah enakan?"

Baekhyun ngangguk abis itu jalan ke arah lemarinya yang gede.

Chanyeol ngambil beberpa alat tersebut dan memasukannya kedalam kantong plastik hitam. Tanpa diduga Chanyeol, Baekhyun melepaskan bathrobenya begitu saja dan terpampang lah tubuh mulus Baekhyun.

"Yu-yun" Gugup Chanyeol tiba tiba.

"Heum?" Jawab Baekhyun dengan deheman.

Anak itu lagi sibuk memakai dalamannya dan juga celana pendek seatas lutut serta kemeja merah maroon yang kebesaran.

"TEMEN LO INI GAY DI SODORIN PEMANDANGAN KEK GITU LANGSUNG NGACENG. JADI KALO MAU BUKA BAJU ABA ABA DULU KEK KAN REPOT KALO UDAH TEGANG BEGINI?!"

 JADI KALO MAU BUKA BAJU ABA ABA DULU KEK KAN REPOT KALO UDAH TEGANG BEGINI?!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Vote and comment! Thank you so much! See you next chapter 😄😄

EXO is EXO

Eighteen; EXOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang