Bonus Chapter; BukBer (Buka Bersama)

847 86 2
                                    

Maaf yah kalo banyak typo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Maaf yah kalo banyak typo... ❤❤

Ekhem... di ambil alih dulu sama orang ganteng yaitu Kai. Jadi gini, ini kan bulan puasa temen temen pada ngajakin buka bersama bareng di restoran gue yang baru aja buka 4 bulan yang lalu yang sayangnya langsung di tutup karena ada virus kan yah. Tapi sekarang udah gak kok, udah buka seperti biasa karena di Korea penyebaran virusnya udah sedikit maksudnya gimana yah pokoknya udah mendingan lah dari pada Indonesia yang gue ketahui beritanya virus tersebut lagi mengancam penduduk Indonesia.

Oh yah kebetulan gue sama Dyo pindah negara di Korea, alasannya kerjaan Dyo di pindahin ke Korea sama papanya, ada project gitu lah. Nah kalau ibu gue sekarang ada di Jepang sama kakak gue yang kebetulan suaminya orang Jepang. Sebenernya gue udah ajak ibu gue buat tinggal bareng gue dan Kyungsoo tapi apa daya ibu gue-nya gak mau.

Balik lagi ke temen temen gue yang kebetulan banget mereka tinggal di Korea. Tanpa gue ketahui kabar mereka, ternyata kita satu negara. Wow luar biasa, kita merencanakan buka bersama ini udah dari 2 hari yang lalu. Kita juga ngajak guru guru kita yang kebetulan mereka juga ada di Korea seperti pak Suho dan Pak Lay, terus pak Kris. Kebetulan banget gak sih udah hampir 2 tahun kita gak ngumpul ngumpul sekalinya ngumpul langsung di restuin sama Allah.

Ada beberapa temen gue yang gak ngejalanin puasa. Kayak Sehun dan Tao tapi mereka tetep ngikut buka bersama. Guru guru juga ada kok kayak pak Luhan, pak Suho, pak Lay, sama pak Kris tapi syukurnya mereka mau ikut buka bersama yang gue adain.

Sebenernya Dyo juga gak puasa, tapi karena sekarang udah jadi kewajibannya karena suami gue itu pindah keyakinan ikut gue jadi yah Dyo ikut puasa bareng gue. Wahh seneng banget sih serius.

Sekarang tepat jam 4 sore waktu Korea. Gue dan Dyo lagi nyiapin makanan di dapur kesayangan gue di restoran ini. Seneng banget ngelihat Dyo bantuin gue masak masak gini. Selagi nunggu beberapa teman serta guru kita dateng jadi kita putuskan buat masak makanan serta minuman dulu.

"Seneng banget bisa masak bareng kamu. Ternyata kamu juga jago masak yah" Kata Gue sambil ngiris beberapa sayuran.

Dyo senyum tapi fokusnya masih sama masakannya. "Walaupun aku ahli dalam mengatur perusahaan tapi jangan salah aku juga ahli dalam memasak"

"Pengen cium jadinya" Kata gue yang ngebuat pipi suami tercinta gue merah merona.

Dyo ngedengus kesal sambil nodong sebuah sendok ke gue. "Puasa ihh jangan ngomong yang aneh aneh"

Gue cekikikan doang. Serius, gue gemes banget sama wajah merahnya Dyo kalau lagi di godain sama gue. Rasanya pengen gue ciumin tuh pipi bakpaonya.

Kita udah 7 tahun ngejalanin hubungan pernikahan gini. Dyo yang kepengen banget buat adopsi 1 bayi laki laki tapi selalu gak kesampaian karena papanya Dyo. Gue tetep ngasih suport ke Dyo kalau kita bisa adopsi bayi tanpa kendala.

Oh yah mau ngasih berita kalo anak adopsi, Anson dari pasangan pak Suho dan pak Lay itu meninggal 1 tahun yang lalu karena penyakit kanker otaknya. Serius, sedih banget waktu mendengar kabar tersebut.

"Wahhh anjirr bagus banget nih restorannya" Kata seseorang yang baru dateng.

Gue yang ngedenger itu langsung lepas apron terus pergi ninggalin Dyo di dapur karena emang disuruh sama dia buat nyambut para temen serta guru gue yang udah mulai dateng.

Gue tersenyum lebar sambil mempersilahkan para temen serta guru buat duduk di kursi restoran yang gue dan Dyo susun memanjang. "Kalian datangnya cepet nah kebetulan sekali gue sama Dyo kekurangan tenaga koki jadi bisa kali bantu bantu"

"Emang kalian gak di bantuin sama pekerja koki disini?" Tanya Baekhyun sambil ngebenerin rambut coklatnya.

Gue cuma nyengir aja. "Kalo begitu nanti gak special"

"Oh itu Chen sama pak Xiumin belum dateng?" Tanya pak Luhan.

Mereka semua juga langsung pada iyain pertanyaan dari pak Luhan. Serius, Chen dan pak Xiumin itu orangnya gak pernah telat kalau suruh dateng ke acara beginian. Mereka tuh nomer 1 walaupun mereka punya kesibukan masing masing.

"Mereka berdua juga puasa kan?" Tanya pak Suho.

Gue ngangguk. Iyah, mereka berdua puasa, mereka gak ada pindah pindahan kayak gue dan Dyo.

"Udah udah nanti mereka juga dateng kok. Mungkin ada kesibukan kali jadi mereka datangnya telat" Kata pak Kris.

Sekali lagi gue nganggukin ucapannya pak Kris. "Yah udah gue balik ke dapur dulu buat ngambilin minuman dan makanan yang udah jadi"

Gue langsung lari ke dapur buat bantuin Dyo lagi.

Dyo natap gue yang lagi senderan sama pantry dapur. "Cape banget perasaan padahal cuma nyambut mereka"

"Gak tau, eh Chen sama pak Xiumin tumben banget telat. Biasanya mereka gak pernah telat kan kalo soal beginian" Kata gue.

Tiba tiba Dyo ngeberhentiin acara mengaduknya. Suami gue itu langsung natap gue. "Pak Xiumin kemaren curhat ke aku kalo dia ada masalah rumah tangga sama Chen. Dia gak ngasih tau masalahnya apa"

"Jangan ikut campur kamu loh yah itu masalah mereka" Kata gue sambil ngusap rambut Dyo. Lembut banget serius :(

Dyo senyum manis ke gue. Anak ini yang dulunya pendiem dan juga galak banget kalo di deketin berubah jadi anak nurut begini. Gemes banget anjerrr pen gigit pipinya.

"Eh jangan begong itu masakannya rapihin dulu"

"Eh jangan begong itu masakannya rapihin dulu"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Halo! Bagaimana kabar nya...?

EXO is EXO

Eighteen; EXOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang