10. Belanja

1.2K 163 7
                                    

"Chen" Panggil Dyo yang ngelihat Chen yang lagi duduk di halte dengan muka murungnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Chen" Panggil Dyo yang ngelihat Chen yang lagi duduk di halte dengan muka murungnya.

Chen ngelihatin Dyo yang lagi lari lari ke halte buat nyamperin dia. "Apa,Dy?"

"Uang kas yang hilang berapa?" Kata Dyo. To the point Dyo mah. Males basa basi.

"200 rebu"

Dyo ngangguk setelah itu duduk disamping Chen. Beberapa detik kemudia Dyo memberikan uang sesuai nominal. "Ini"

Chen bingung tiba tiba di sodorin duit sama Dyo. Chen natap Dyo yang lagi megang duit 200 ribu dengan muka yang santai.

"Haah?! Apaan nih?" Chen tiba tiba kayak orang bego gitu gaess.

Dyo narik tangan kanan Chen setelah itu ngasih duitnya ke Chen. "Ini duit buat ganti uang kas, maafin gue yah yang udah make tuh uang kas"

Chen natap Dyo gak percaya. "Jadi lo-"

"Iyah Chen gue yang make harusnya gue izin dulu ke lo yah buat make uang kas terus nanti diganti" Jelas Dyo sambil senyum ke Chen setelah itu ngelirik sebentar orang yang ada di seberang jalan sana sambil senyum.

Itu Kai yang lagi ngeliatin Dyo dengan ekspresi dingin. Tuh anak tiba tiba jadi berubah. Dyo gak tau apa penyebab Kai jadi seperti itu.

"Dy, gue gak percaya deh kalo lo yang ngambil uang kas"

Dyo ngedecak kesal. "Udah lah yah Chen gak usah di perpanjang"

Chen ngangguk. "Makasih yah, Dy"

Dyo senyum. "Eh lo mau beli peralatan kemping kapan?"

"Sekarang"

"Wahh anjir ajak ajak dong!!!" Seru Dyo.

Chen tertawa ringan atas reaksi Dyo. "Yah udah ayo lah nanti abis pulang sekolah gue jemput deh yah di apartemen lo"

Dyo ngacungin jempolnya. "Siapp dahh"

"Gue bawa pergi lo Chanyeol marah gak nih?"

Plak

Dyo ngegeplak kepala kotak Chen yang ngebuat anak itu ngeringis kesakitan sambil ngusap kepalanya. "Sakit huee... bego sia teh"

"Lagian bawa bawa si Cahyo udah tau gue gak ada hubungan apa apa sama dia" Kesel Dyo.

"Yah udah iyah gue duluan yah, jemputan gue udah ada noh" Chen nunjuk mobil hitam yang berhenti tepat didepan halte.

"Iyah iyah udah sana pergi kesel gue ngeliat muka kotak lo" Kata Dyo sambil ngibasin tangannya agar Chen cepat cepat pergi.

"Heh sialan nih anak" Kata Chen setelah itu masuk kedalam mobil.

"Pendek duluan yeh" Teriak Chen.

Dyo udah ancang ancang buat nyambit Chen pake sepatunya tapi tuh mobilnya udah pergi.

Dyo senyum setelah itu make sepatunya lagi terus kemudian dia jalan ke arah apartemennya buat istirahat sebentar sekalian nungguin Chen yang mau ke rumahnya.

🏫🏫🏫

"Yun, ngapa sih jalannya pincang gitu risih gue lihatnya" Kata Chanyeol yang ngelihat Baekhyun yang jalan pincang gitu risih banget.

"Yah udah gak usah dilihat repot banget lo kek cewe" Ketus Baekhyun.

Tiba tiba Chanyeol berhenti tepat didepan Baekhyun sambil jongkok. Baekhyun bingung dong, nih anak ngapa gitu loh tiba tiba jongkok gak jelas.

Baekhyun nabok bahu Chanyeol. "Ngapain sih lo?"

"Naek"

"Haah?!" Baekhyun ngeblank gengss. Maksud Chanyeol naek kemana gitu, Baekhyun bingung.

Chanyeol nengok kebelakang ngelihat Baekhyun yang lagi mangap sambil ngerjapin matanya. "Hah hah hah aja dah kek tukang keong lo. Buru naek sini risih gue ngeliat lo jalan kek gitu"

Oh Baekhyun baru paham gengs. Maksud Chanyeol tuh naek ke punggung Chanyeol. Jadi Chanyeol nawarin diri buat ngegamblok Baekhyun.

Anjayy...

Drama picisan di mulai gengs. Baekhyun mulai naek kan yah tangannya dia lingkerin di leher Chanyeol. Terus Baekhyun naro dagunya di perpotongan leher Chanyeol.

Ya Tuhan mesra banget dah pokoknya kek orang baru jadian.

Di sepanjang jalan mall mereka di lihatin gengss.

Kenapa Baekhyun jalannya pincang, bikos tuh anak abis jatoh dari motor gengs waktu pengen otw pulang dari sekolah ke rumah. Mana motornya gede yah kan terus Baekhyun yang badannya kecil jadi ketindihan motor gedenya.

"Uhuy... pasangan baru nihh" Teriak orang dari belakang mereka.

Baekhyun sama Chanyeol cuma ngerolling rolling rolling hills.

Lah anjir malah nyanyi.

Maksudnya, ChanBaek ngerolling eyes-nya waktu ngeliat siapa orang yang teriak di belakangnya. Dan ternyata itu Chen sama Dyo gengss.

"Adoohh segala ada adegan gamblokan photo dulu yah guyss" Kata Chen sambil photo photo si ChanBaek yang lagi gamblokan.

"Eh ngapain disini? Main yah? Gak ngajak ngajak, parah kalian" Kata Dyo sambil ngegelengin kepalanya.

"Apaan anjir gue lagi nyari perlengkapan buat kemping maen your head" Kata Baekhyun.

"Sama dong gue udah dapet nih tenda sama ransel gede" Kata Chen sambil nunjukin paper bag yang berisikan benda itu.

"Eh lo beli dimana coy kok gue nyari nyari gak ada sih" Protes Chanyeol.

Iyah lah ChanBaek udah 1 jam disini tapi belom nemuin apa apa.

"Yah orang kalian niatnya buat pacaran bukan buat nyari ginian jadinya gak di ridhoin sama Tuhan yah gitu gak dapet dapet" Jelas Dyo sambil ngangkat kedua bahunya.

"Oohh Dy kamu cemburu sama mereka?" Kata Chen penuh dramatis.

"Chen gue tabok lo yah" Ancam Kyungsoo si Chen cuma nyengir nyengir doang.

"Yah udah yah kita duluan mau nyari lagi nih" Pamit Dyo sama ChanBaek yang lagi ngangguk ngangguk udah kek boneka dashboard mobil.

Yakk assalamualaikum semuanya! Bagaimana dengan story ini? Ehmm

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yakk assalamualaikum semuanya! Bagaimana dengan story ini? Ehmm... story eighteen ini saya bikin perchapter nya tentang Couple EXO yah sedikit ada bumbu bumbu love triangle kan yah, gak papa kan yah? Jangan ada yang baper loh yah.

Okay see you next chapter

EXO is EXO

Eighteen; EXOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang