Assalamualaikum wr wb
***
Di pagi yang cerah ini warga sekolah SMK 1485 ini sudah baris berjejer di lapangan karena upacara pengibaran bendera merah putih akan dilaksanakan. Semuanya sudah rapih, kalem, dan tentram.
Mulai dari kelas 10 karena mereka baru masuk jadi masih kalem kalemnya tapi- gak tau kalau udah naik kelas. Kelas 11 juga sama sudah adem anyem plus tentram gak ada yang bisik bisik karena belakangnya di awasin sama guru galaknya, Luhan. Kelas 12 ini nih, ada sebagaian yang adem tapi dibarisan paling kiri masih aja bacot walau udah di plototin sama guru.
"Pendek depan, Yun. Mang ngapa sih maunya belakang mulu. Mau deket deket sama gue lo yah". Kata Chanyeol sambil dorog tubuh Baekhyun buat ke barisan paling depan.
Barisan depan kepalanya udah pada nengok kebelakang semua buat lihat siapa yang dorong dorongan padahal lagi mengheningkan cipta.
"Idih! Pede gila! Gue dibelakang karena pengen jongkok biar kagak keliatan sama itu guru" Ketus Baekhyun sambil natap tajam Chanyeol.
"Bacot lo pada udah Yun depan, kecil maunya dibelakang aja heran gue mah" Kerah baju Baekhyun ditarik sama Kai. Karena si Kai udah greget jiwa ngelihat orang berantem.
"Ya allah gusti gak usah ditarik juga anjing!" Baekhyun teriak. Barisan mereka jadi pusat perhatian.
Dyo senyum maksa sama semua murid yang lagi ngeliatin mereka sambil mendorong Baekhyun. "Bukan anak kelasan kita ini mah"
"Gue mah didorong dorong mulu" Baekhyun ngegerutuh sendiri. Dia udah dibarisan paling depan. Depan banget.
"Itu saja yang saya sampaikan, kurang lebihnya mohon maaf. Satu lagi kalian yang kelas 12 harus belajar lebih giat lagi. Bla bla bla..."
"Yeee satu lagi satu lagi mulu dah perasaan" Grutuh Chen sambil ngerentekin badannya yang pegel karena berdiri selama 1 jam.
"Bacot bat kepala sekolah tinggal tutup apa susahnya" Omel Sehun.
"Sekian dari saya, wassalamualaikum wr wb" Akhirnya selesai juga tuh pidato.
📚📚📚
"Aih, bangsat kaki gue pegel banget ya allah" Teriak Chen sambil mijitin kakinya sendiri.
"Udah bangsat pake nyebut nama Tuhan juga lagi, dasar manusia" Omel Dyo sambil masukin topinya ke dalam tas.
Mereka sudah selesai upacara. Mereka mengistirahatkan diri dengan duduk di lantai sambil selonjoran.
"Nyeol cabut kuy ke warteg" Ajak Kai sambil minum botol yang berisikan air punya si Dyo.
"Buluk anjing!" Murka Dyo.
"Apa salah ku seeeyeeng?" Tidak bisa di biarin. Ini mah begonya udah mendarah daging.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eighteen; EXO
Fiksi PenggemarTentang perjuangan siswa berserta gurunya :) - EXO COUPLE! - BXB! - NON BAKU - BAD WORDS!