Pagi pagi begini anak kelas 12 udah pada di sekolah dengan membawa peralatan dan perlengkapan kempingnya.
"Yang masih ngantuk yang masih ngantuk perhatikan jalannya jangan sampe jatoh" Kata Kris pake toa.
Yang masih ngantuk langsung pada maksain matanya buat melek. Yah bayangin aja mereka suruh dateng ke sekolah jam 5 pagi tapi sekarang udah jam 7 pagi belom berangkat juga. Mereka udah nunggu selama 2 jam di sekolah loh.
"Woy anjir kapan berangkat nya sih kampret gue udah lelah banget" Kata Tao dengan muka ngantuknya. Nih anak mah emang ngantuk mulu di semasa hidupnya.
"Ayo ayo semuanya masuk ke bus masing masing sesuai kelas masing masing" Kata Luhan pake toa yang tadi di pakai sama Kris.
Anak kelas 12 kalau ngomong tanpa toa gak di dengerin.
Semuanya pada berbondong bondong masuk ke bus masing masing setelah semuanya udah masuk bus pun berjalan dengan tenang menuju tempat tujuan. Perkiraan Sehun salah guys ternyata semua anak kelas 12 diajak semua bukan cuma kelasan dia doang.
"Oh Baek lo duduk sama pak Kris sama Chanyeol juga" Kata Dyo yang ngelihat Baekhyun dihampit sama cogan.
"Dy, gue duduk sama lo yah" Kata Baekhyun.
Baekhyun bangun dari duduknya tapi waktu dia mau nyusul Dyo kebelakang kedua tangannya di pegangin sama Kris dan Chanyeol.
"Mau kemana baby udah duduk sini" Kata Kris.
"Pak mending lo aja dah yang pindah" Kata Chanyeol dengan songongnya.
"Eh lo ngatur gue, gue disini guru lo yah" Kata Kris gak kalah songongnya.
Kris sama Chanyeol tubir gengss. Baekhyun yang di tengah tengah mereka cuma bisa ngehela nafasnya kasar. Pusing dia tuh sama nih 2 orang pengen pindah tapi kehalangan badan bongsor Chanyeol. Jadi serba salah gitu loh Baekhyun.
Oke, kita balik lagi ke Dyo yang lagi nyari tempat duduk yang kane. Dia tuh gak ada temennya Chen udah duduk sama Tao, terus si Sehun duduk sama Luhan didepan supir.
Adooh pusing Dyo tuh gengs.
"Dy" Dyo yang dipanggil langsung nengok kebelakang.
"Oh Kai" Kata Dyo sambil senyum manis. Mereka masih berdiri gengs karena belom dapet tempat duduk yang enak menurut mereka.
Tiba tiba bus nya oleng gengss karena ada polisi tidur.
Elah polisi pake tiduran di sembarang tempat :)
Bus oleng terus tiba tiba berhenti ngedadak yang ngebuat Dyo hilang keseimbangan terus jatoh ke depan dan nindihin badan Kai.
"Woy bangsat mesum jangan disini dong!!!" Kata Chanyeol.
"Chanyeol cemburu buung" Kata Sehun sang kompor.
Kenapa sih dengan Sehun demen banget ngeship Chanyeol sama Dyo.
"Udah ini mah hamil" Si Chen kalo ngomong sembarangan aja.
"Yang jatoh ada yang luka gak?" Tanya Suho sambil ngeliat anak muridnya yang udah bangun dari acara tindih tindihannya.
Dyo bangun sambil ngerbesiin celana jeans nya yang kotor gitu begitu pun juga Kai yang lagi garuk tengkuk lehernya yang diyakini gak gatel.
"Hehe maaf yah gak tau tadi kalo busnya pengen berhenti gak ngasih aba aba sih si supirnya" Kata Dyo yang mau nyariin suasana diantara dirinya sama Kai.
"Yah udah ayo duduk disitu sama gue" Kai nunjuk 2 kursi dibelakang yang kosong. Dyo cuma ngangguk setelah itu jalan ke arah kursi tersebut.
Di sepanjang perjalanan Tao gak ada berhentinya buat ngelihatin Kris sang guru bahasa Inggris yang lagi ngegodain Baekhyun di sebelahnya sambil ketawa ketawa. Entah kenapa dadanya tiba tiba sesek gitu loh.
Chen yang ngeliat Tao yang matanya berkaca kaca cuma bisa diam tanpa mau bertanya. Dia tau apa yang dari tadi Tao lihatin. Mau nanya tapi segen gitu loh. Takutnya Tao malah marah sama dia karena udah ngelewatin batas privasi sebagai seorang teman. Tapi yang namanya Chen dengan segala ke kepoan yang tinggi. Akhirnya Chen nanya juga.
"Lo kenapa?"
Tao langsung ngalihin atensinya ke Chen. "Yah gue kenapa emang?"
"Lah anjir malah nanya balik gubluk sia" Kata Chen kesel.
"Lagi sakit hati yah" Chen to the point genggss karena dia udah kepo banget sama Tao.
"Haah?! Sakit hati? Sakit hati karena apa?" Kata Tao.
Oke, kesabaran Chen udah habis gengss.
"Mau gue perjelas juga, lo gak bego Tao buat gak ngerti kemana arah pembicaraan gue sekarang" Suara Chen langsung berubah jadi serius beda sama yang awal yang ada cempreng cemprengnya gitu.
Tao kicep guyss. Dia gak tau harus jawab apa. Pokoknya sekarang dia udah terciduk sama Chen.
Mantap gak? Hallo semuanya balik lagi dengan saya, bagaimana dengan chapter ini kurang puas? Santai saya akan mengupdate 1 chapter lagi bikos sang mantan ulang tahun gaessss...
Happy Birthday Pak Kris 🎉🎁🎂🎂
EXO is EXO
KAMU SEDANG MEMBACA
Eighteen; EXO
أدب الهواةTentang perjuangan siswa berserta gurunya :) - EXO COUPLE! - BXB! - NON BAKU - BAD WORDS!