Keluar dari ruang BK, Chen sama Sehun langsung meggengin dadanya yang dugun dugun karena habis ngelawan omongan sang pujaan hati masing masing.
Sebenernya mah mereka ngomong seperti itu udah keringet dingin. Lihatin aja telapak tangannya yang basah plus jidat watados mereka yang berkeringat.
"Woy anjir gak nyangka gue bakal ngomong begitu ke pak Xiumin, gak tega aku tuh" Kata Chen sambil megangin dada sebelah kirinya.
Begitupun juga Sehun gak kalah takutnya. "Eh hati pak Xiumin mah gampang luluh lah kalo pak Luhan yah Tuhan gak tau lah sampe kapan dia marah tuh"
"Ini semua gara gara kertas sialan itu?! Lihatin aja gue bakal nyeret tuh orang kalo ketemu?!" Tekad Chen sambil ngepalin tangannya.
Btw Chen sama Sehun itu di skors sekarang. Mulai dari hari ini mereka diberi waktu 6 jam dari sekarang sama Xiumin dan Luhan buat buktiin kalo mereka tuh bukan pelaku pengambil kertas soal ujian sebelum waktunya.
Selama itu mereka gak boleh ikut ujian sekolah hanya diizinkan masuk sekolah buat nyari pelaku pengambil kertas soal ujian.
"Chen kita ke tkp tadi, kita tungguin tuh anak" Kata Sehun yang udah cool gayanya.
Chen ngerutin dahinya. "Lah emang lo inget mukannya?"
"Yah anjir lupa dong gue muka tuh anak"
Okay Chen sabar kok. Serius.
"Terus gimana dong? Satu satunya jalan adalah lihat cctv kebetulan banget lorong tkp tadi ada cctv" Kata Chen dengan ide cemerlangnya.
"Di ruang cctv yang jaga pak Shindong takut di smackdown doang gue mah"
Chen menatap marah Sehun. "Bangsat kau Sehun badan doang kek kuli bangunan nemuin pak Shindong doang takut?!"
"KALIAN JANGAN BERANTEM DI DEPAN RUANG BK?!" Teriakan menggelegar dari dalam ruang BK menginterupsi Chen maupun Sehun untuk kabur dari tkp menuju markas mereka.
📚📚📚
Mereka ngosngosan karena reflek lari dari ruang BK yang ada di lantai 3 sampe kantin di lantai 1. Lumayan lah yah pagi pagi udah marathon lepek udah tuh baju seragam mereka.
Sampe di kantin mereka langsung duduk ngatur pernapasan. Kebetulan kantin sepi yah karena para siswa masih bergelut dengan soal soal ujian.
"Ahh anjing kaget gue sama teriakan pak Luhan" Kata Chen sambil ngosngosan.
"Baru tau lo yah, gue mah udah terbiasa" Kata Sehun.
"Yah anjir kenapa lo ikutan lari?" Tanya Chen bingung.
Sehun nyengir. "Reflek gue bego"
Untung model orang kek Sehun cuma satu doang coba kalo banyak, bisa mati berdiri Chen nanganin temen kek Sehun begini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eighteen; EXO
أدب الهواةTentang perjuangan siswa berserta gurunya :) - EXO COUPLE! - BXB! - NON BAKU - BAD WORDS!