Akhirnya tiba juga di acara hari kelulusan kelas 12 yang di adakan di aula indoor SMK 1485. Mulai murid dari jurusan Farmasi dan Akuntansi yang jumlah lumayan banyak karena masing masing dari jurusan terdapat 2 kelas untuk Farmasi dan 3 kelas untuk Akuntansi.
Aula indoor udah mulai berdatangan banyak murid dan juga para orang tua yang di undang ke sekolah untuk memeriahkan acara sekolah. Para murid dan orang tua sudah duduk ditempat duduk masing masing secara terpisah.
Acara ini akan dimeriahkan oleh murid kelas 12 itu sendiri yang mengajukan diri untuk menampilkan bakat mereka di muka umum. Seperti beberapa mereka dari kaum bar bar.
Chen akan bernyanyi yang akan diiringi musik piano yang di mainkan oleh Baekhyun. Serta Dyo dan Chanyeol juga melakukan hal yang sama tapi bedanya di alat musik, Chanyeol akan memainkan gitarnya. Serta Kai dan Sehun akan memperlihatkan tubuhnya betapa sexy nya mereka saat menari di atas panggung sana.
"Selamat pagi salam sejahtera untuk kita semua" Sapa Suho selaku pemimpin yang mengadakan acara tersebut.
Suho membuka acara tersebut dengan berpidato dengan sangat amat tenang. Ia membicarakan tentang betapa bangganya dirinya terhadap murid muridnya yang sangat cerdas.
Selesai berpidato yang singkat untuk mempercepat waktu. Sang pembawa acara mengumumkan untuk masing masing mereka yang melakukan partisipasi diatas panggung untuk menampilkan performance mereka yang sangat hebat.
Selesai menghibur para audience. Pembawa acara tersebut menyerahkan seluruh akhir acara kepada sang kepala sekolah, Suho karena bagian acara ini sangat penting.
"Saya akan mengumumkan peringkat 5 terbesar di SMK 1485" Kata Suho dengan senyum manisnya.
Suho menatap para audience yang menatapnya juga dengan rasa penasaran. Ia pun segera membuka map cokelat yang sedari dipegangnya.
"Pemegang peringkat 5 di SMK 1485 ini jatuh kepada Chendana Rahmawan. Selamat kepada Chen" Pekik Suho sambil bertepuk tangan yang diikuti oleh para audience.
Chen yang tadinya lagi melamun tiba tiba namanya dipanggil auto shock. Temennya pun langsung pada menghamburkan pelukan dan juga ucapan selamat dan Chen pun langsung pergi ke atas panggung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eighteen; EXO
أدب الهواةTentang perjuangan siswa berserta gurunya :) - EXO COUPLE! - BXB! - NON BAKU - BAD WORDS!