Sekolah sudah masuk seperti biasa. Sekarang Chanyeol and the genk lagi pada teriak teriakan karena tingkah dari salah satu temannya yang pengen banget di bully sama Chanyeol and the genk.
"Wehh anjirr kemaren lo ke klinik siapa dah nama dokternya?" Ejek Chanyeol ke Kai yang lagi ketawa ngakak.
Sehun nyeletuk. "Dokter Darsono?!"
"Wehh anjeengg nama bapak gue?!" Kata Taemin karena nama bapaknya disebut sebut sebut.
Biasa, Taemin jadi sasaran empuknya.
Chanyeol, Kai, sama Sehun ketawa kenceng banget sampe menggelegar di penjur kelas.
Baekhyun, Chen, sama Dyo pun ikut ngakak karena tingkah edan temen temennya.
Setalah Taemin, sekarang yang di bully si Daniel.
Deretan bangku dari Chen, Sehun, sampe ke barisan ke tiga Chanyeol, Baekhyun gak berhenti ngakak gede banget padahal masih ada gurunya.
Tiba tiba Daniel nyamperin Dyo yang lagi ketawa ngakak terus setelah itu nendang mejanya Dyo sampe Dyo berhenti ketawa. Seisi kelas langsung pada diem.
"Di diemin nya malah makin ngelunjak anjing banget!"
Dyo gak terima itu dong. "Biasa aja dong bangsat gak usah pake segala nendang meja gitu di kata jagoan kali!"
Daniel makin emosi. Dia narik kerah baru Dyo. "Ngapa? Gak suka?"
Chanyeol sama Kai langsung misahain mereka. "Udah dong baperan banget lo yang lain aja gak ngapa ngapa diajak bercanda malah mereka lebih parah lah lo cuma gitu doang baperan amat"
Kriing Kriing kriing!!!
Bel selesai pelajaran Irene selesai. Wanita cantik itu mulai membereskan barangnya yang berserakan di meja guru. "Mang kannya kalian jangan bercanda aja masih ada gurunya aja berani banget ketawa segeda gitu"
"Kalian semenjak wali kelasnya bukan saya malah makin jadi! Kalian tuh kayak... kayak apa yahh... susah saya ngedeskripsiin kalian" Kata Irene sambil natap tajem para muridnya.
"Deretan bangku Chen, Sehun sampai dengan Chanyeol, Baekhyun setelah saya keluar jangan lupa temuin pak Luhan di ruang BK, saya permisi" Irene pergi meninggalkan ruang kelas tersebut yang tiba tiba jadi sepi.
Setelah kepergian Irene mereka malah kembali berisik.
"Anjirr lah baperan banget gue aja yang di katain kayak cewe aja gak ngapa ngapa" Setelah ngomong gitu Baekhyun pergi keluar kelas dengan tujuan ruang BK.
"Gak asik, terlalu bawa serius" Kata Sehun sambil ngikutin Baekhyun ke ruang BK dan diikuti yang lainnya yang di sebutkan oleh Irene.
📚📚📚
"Woaahhh kuping gue berdengung tiba tiba" Kata Kai sambil garuk garuk kupingnya setelah keluar dari ruang BK dan di ikuti yang lainnya yang mulai keluar dari ruang BK.
Baekhyun meniup poninya. "Sial banget di ceramihin sampe 3 guru langsung?!"
"Ya tuhan badung banget dong gue" Kata Chen.
Dyo yang baru pertama kali masuk ruang BK aja kaget karena di ceramahin sama 3 guru langsung. Waktu kejadian beberapa Chapter lalu mah gak begini cuma sidang bentaran doang. "Puyeng kepala gue dengerin tuh guru"
"Skuyy lahh kantin" Kata Chanyeol sambil ngerangkul Sehun.
Baekhyun natap sinis Chanyeol. "Bangsat lah baru masuk ruang BK udah masuk lagi aja nanti"
"Ayo lah Yun dari pada di kelas kesel bat gue lihat muka tuh orang" Kata Dyo sambil ngerangkul Baekhyun terus ngikut Sehun sama Chanyeol pergi ke kantin.
Kai sama Chen cuma natap Dyo gak percaya. "Anjirr lah si Dyo sekarang sudah bar bar"
"Aku suka lihat teman ku yang sudah mulai bar bar, skuyy kantin" Kata Kai sambil ngerangkul Chen yang berontak karena Kai ngerangkulnya nyerempet ke nyekek.
📚📚📚
Jam pulang sekolah udah bunyi dari 10 menit yang lalu. Tapi keenam pemuda tampan ini enggan untuk bangun dari duduknya. Mata mereka saling memberikan isyarat satu sama lain.
Kai yang gak paham sama mereka semua akhirnya Kai eneg juga lama lama begini. "Woyy yang bener apa gue gak ngerti nih?!"
"Lah kita mah udah bener lo nya aja yang gak bener" Kata Sehun.
Kai udah siap siap buat nampol Sehun tapi di tahan sama Dyo. "Udah apa berantem mulu kerjaannya"
"Eh eh kek kenal dong kejadian ini" Kata Baekhyun sambil nunjuk Kai sama Sehun.
"Anjeng lo Yuni?!" Dan mereka semua ketawa ngakak sampe menggelegar penjuru kelas mereka.
"Skuy gak besok?" Kata Chanyeol berusaha buat mengingatkan para temannya.
Kai tiba tiba jadi paham. "Skuyy lah udah lama gak nganu"
"Anjengg langsung paham si buluk" Kata Chen sambil ngegeplak kepala Kai.
Kai langsung narik kerah baju Chen. "Ribut aja yuk sama gue"
"Ih kayak... kayak apa yah kayak kenal..." Kata Sehun sambil nunjuk Chen sama Kai. Setelah itu mereka ketawa ngakak lagi.
Kata kata 'kayak apa...' yang di ucapkan sama Irene jadi bahan lelucon Chanyeol and the genk. Gak ada takut takutnya sama guru. Guru aja mereka ledekin.
Hai! Chapter ini tuh terinspirasi dari kelas saya yang berisik nya minta ampun. Dan para cast yang masuk ruang BK itu sama kayak saya dan para temen saya yang juga masuk ruang BK gara gara hal itu.Saya badung banget di kelas 😅
Special Kyungsoo Day!
EXO is EXO
KAMU SEDANG MEMBACA
Eighteen; EXO
FanfictionTentang perjuangan siswa berserta gurunya :) - EXO COUPLE! - BXB! - NON BAKU - BAD WORDS!