30. Resepsi Tao-Kris

1K 124 4
                                    

Tau kan kalo Tao sama Kris itu pengen nikahan di China karena perjodohan yang dibuat oleh kedua orang tua mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Tau kan kalo Tao sama Kris itu pengen nikahan di China karena perjodohan yang dibuat oleh kedua orang tua mereka. Jadi, hari ini adalah acara resepsi nikahannya. Resepsi aja yah kalo nikahannya udahan. Jadi hari ini cuma resepsi doang.

Dan para temen Tao maupun Kris di undang langsung ke China buat ngehadirin acara resepsi pernikahannya dan sekarang mereka tengah berada di homestay punya Suho yang berada di China. Okay yang nikahan siapa yang repot siapa.

Nah kayak malam ini nih, mereka udah bersiap buat hadir ke acara pernikahan Tao dan Kris. Kayak Sehun nih yang lagi nungguin Luhan yang lagi mempersiapkan dirinya.

Sehun tuh sekarang lagi nunggu Luhan di ruang tamu homestaynya Luhan. Temen temen yang lain tuh udah pada hadir disana tinggal dia doang sama Luhan disini.

Kenapa Luhan bisa telat? Karena pria manis itu sempat ketemu sama tetangga lamanya yang kebetulan kerja di homestay ini. Jadi, mereka ngobrol lama tuh sampe Luhan lupa waktu.

Karena Sehun gak mau hadir kalau Luhan gak ada jadilah anak remaja ini nungguin sang calon suaminya itu yang tengah mempersiapkan dirinya. Sehun gak masalah kalau nunggu lama. Selagi itu Luhan dia jabanin sampe kapan pun.

Selama 30 menit Sehun nunggu yang tadinya dia make jas hitamnya sampe dia lepas jasnya karena tiba tiba di ruangan ini jadi panas gitu. Nunggu sampe ngantuk ngantuk, akhirnya yang ditunggu dateng juga.

Luhan lengkap dengan pakaian tuxedo putih lengkap dengan dasi kupu kupunya yang melingkar indah di lehernya. Sehun pun jadi melek kala ngeliat Luhan yang tiba tiba jadi semakin manis.

"Apa ada yang salah yah?" Tanya Luhan bingung sambil ngecekin pakaiannya takut ada yang janggal.

Sehun beranjak dari duduknya, anak berumur 18 tahun itu menghampiri Luhan yang tengah berdiri didepan pintu kamarnya. Luhan panik dong tiba tiba anak muridnya ini malah jadi nyeremin begini.

Luhan mundurin langkahnya yang malah jadi masuk ke kamarnya. Haduh gak beres ini mah. Luhan jadi ngeri gini. "Willis Sehun"

Sehun masih diem. Dia mengurung Luhan di antara tangannya. "Kamu kenapa manis begini sih?"

"Sehun sadar Sehun saya ini guru kamu!" Kata Luhan buat nyadarin pikiran anaknya itu.

Sehun ngemajuin mukanya ke muka Luhan. Luhan menahan nafasnya. "Saya tau pak, sebentar lagi juga bapak akan jadi suami saya"

"Apa apaan omongan mu, mana mau saya jadi-"

Sehun memotong perkataan Luhan dengan mencium lembut bibir Luhan kali ini ada lumatan kecil di dalamnya. Beda sama Luhan yang pertama kali nyium Sehun pada saat menyembuhkan anak itu dari beberapa luka.

Inget kan di chapter mana ciuman HunHan berada?

Luhan lemes, kakinya terasa tidak berpijak di lantai. Ia hampir aja jatoh kalau gak Sehun tahan tubuhnya. Kali ini dia gak bisa berpikir jernih dan pada akhirnya ia terhanyut dalam ciuman tersebut.

Eighteen; EXOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang