"Dimana Sehun dan Baekhyun?" Tanya Suho kepada semua anak muridnya.
"Siapa yang sekelompok dengan mereka? Dasar Tidak bertanggung jawab?!" Murka Luhan sambil menatap sinis anak murid kelas 12-3.
10 menit sudah Sehun sama Baekhyun belum juga keluar dari hutan. Chanyeol sang ketua kelompok hanya bisa nunduk pasrah dengan omelan yang keluar dari mulut Luhan. Gak tau tuh kenapa guru tiba tiba marah waktu denger nama Sehun ada didaftar list siswa hilang.
"Si banci nyari sensasi aja nih?!" Gumam Jennie yang berada di barisan kelompoknya.
Dyo yang denger itu langsung narik rambut Jennie yang ngebuat cewe itu kesakitan. "Bilang Baekhyun banci lagi abis lo sama gue?!"
"Dy udah Dy" Chanyeol berusaha buat ngelerai antara Dyo dan Jennie yang berantem.
Untung aja barisan mereka dipaling pojok kanan yang jarang guru buat ngintai ke barisan kelompoknya.
Kai, Chen, sama Tao yang berada disamping barisan mereka cuma bisa ngeliatin doang.
"Temen lo ada masalah apa sih?" Tanya Seulgi yang ada di barisan paling belakang buat seukuran cewe. Dia di tempatin paling belakang karena tinggi.
"Yah mana gue tau gue kan bukan cenayang" Kata Chen.
Seulgi tuh udah greget banget nih sama makhluk kotak ini. "Kecil dikit gue makan luh"
"Itu Sehun sama Baekhyun" Kata salah satu murid sambil nunjuk ke arah Sehun yang lagi ngebantu Baekhyun jalan.
Semuanya langsung mengalihkan atensinya kepada 2 orang yang lagi berusaha buat jalan sampai di barisan mereka. Para guru yang ngelihat itu langsung berbondong bondong menghampiri mereka.
"Sehun, Baekhyun kalian tidak apa apa kan?" Tanya Suho sang wali kelas mereka.
"Saya baik pak, tapi Baekhyun tidak kaki kanannya terkilir dan tangan kanannya juga terkilir kayaknya" Kata Sehun sambil ngelepas tangan kiri Baekhyun yang ada di pundaknya.
Baekhyun dialihkan ke Suho. Baekhyun hanya diam sedari dari perjalanan menuju area kemping. Dia hanya melihat temannya yang memandang dia prihatin sekaligus kasihan.
"Udahlah pak saya gak papa nanti juga sembuh besoknya" Kata Baekhyun santai.
"Ayo Baekhyun saya obati luka mu" Kata Xiumin sambil ngebantu Baekhyun jalan buat ke tenda kesehatan.
Baekhyun ngangguk abis itu murid dan guru itu pun berjalan ke arah tenda kesehatan yang berada di kanan dekat dengan barisan Chanyeol.
"Alah si banci ini akting pasti" Kata Rose.
Baekhyun yang denger itu langsung nyamperin Rose yang ada dibarisan paling depan. Dia bodo amat sama kakinya yang ngilu banget waktu dia jalan cepet ke barisan Chanyeol.
Plak
"Bangsat?! Lo kalo ngomong bisa di filter dulu gak sih anjing?!" Kata Baekhyun.
Baekhyun udah gak peduli lagi. Mau dia di bilang gak bisa ngehargain cewe kalau cewenya macem begini mana bisa dia hargain.
Rose megangin pipi kanan nya yang habis di tampar Baekhyun. "Eh anjing kalo lo beneran cedera mana mungkin lo bisa jalan kesini dan nampar gue?!"
"Jangan main asal ngomong aja kalo lo gak lihat kejadiannya yah jalang?!" Baekhyun teriak didepan Rose yang di belakangnya ada Dyo dan teman temannya yang nyaksiin semua itu.
"Ehh lo yang jalang buktinya mau aja di deketin sama guru guru plus murid cowo"
"Yun, udah yun ayo kita obatin luka lo dulu" Kata Dyo sambil meraih tangan Baekhyun.
"Jangan sentuh gue?!" Baekhyun nepis tangan Dyo lagi abis itu pergi ninggalin area tersebut dengan jalan yang terseok seok. Sesekali jatoh tapi dia bangun lagi.
Dyo yang ngelihat itu cuma bisa diam. Dia gak tau kesalahannya apa sampai Baekhyun bisa semarah itu sama dia. Dari awal Baekhyun gak gini ke dia. Tapi- sekarang temannya itu berubah drastis sejak kemarin.
Baekhyun berhenti dibelakang tendanya. Dia nangis sejadi jadinya, gak bisa dia pendem lagi sekarang. Dia benar benar udah gak kuat lagi jadi dirinya yang pura pura bahagia.
Apa Baekhyun salah marah sama Dyo padahal Dyo gak salah apa apa sama dia?Baekhyun cemburu sama Dyo karena dengan enaknya bisa berada didekat Chanyeol. Dyo dipuji Chanyeol karena anak itu kalem dan baik. Tapi Baekhyun? Baekhyun tidak seperti Dyo karena dia tidak mau berpura pura didepan temannya.
Baekhyun tidak ingin merubah dirinya menjadi kalem seperti Dyo sekali pun Chanyeol yang menyuruhnya. Karena Baekhyun ingin menjadi dirinya sendiri didepan Chanyeol.
Melepas sesuatu yang bahkan gak sempat Baekhyun peluk. Merasa punya padahal memiliki pun tidak. Meredam cemburu karena tidak berhak. Semua itu pernah Baekhyun alami.
Dan yah Baekhyun suka sekaligus cinta sama Chanyeol dari dulu kelas 10. Semua kata kata pedas yang keluar dari mulut Chanyeol saat itu menusuk tepat di jantungnya.
Tidak pernah sekali pun Baekhyun melewati batas untuk menjadi teman Chanyeol. Dia tidak pernah mengatakan hal hal yang membuat Chanyeol gak nyaman karena semua itu demi kebaikannya untuk berdekatan lama dengan Chanyeol.
Hallooooo!!!
EXO is EXO
KAMU SEDANG MEMBACA
Eighteen; EXO
FanfictionTentang perjuangan siswa berserta gurunya :) - EXO COUPLE! - BXB! - NON BAKU - BAD WORDS!