4. Spill Lah

1.8K 197 16
                                    

"Ooh yah tadi malam bapak ngeliat 2 orang murid kelas 12 ini lagi boncengan yang satu masih pake baju sekolah yang satunya lagi rapih" Kata Suho selaku wali kelas 12

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ooh yah tadi malam bapak ngeliat 2 orang murid kelas 12 ini lagi boncengan yang satu masih pake baju sekolah yang satunya lagi rapih" Kata Suho selaku wali kelas 12.

Guru kalau udah ngomong begini muridnya udah pada ketar katir. Kalau udah keciduk begini udah gak bisa ngelak lagi. Mau gak pacaran kalau tuh guru liatnya hal yang berbau tentang pacaran pasti ada aja yang diomongin.

"Siapa tuh pak? Spill lah!!!" Celetuk Chen.

Ini anak demen banget gibah gitu loh. Padahal dia tau siapa 2 orang itu yang lagi di omongin sama Suho.

Pak Suho senyum. "Maaf Chen saya tidak akan memberitahu siapa 2 orang itu. Tapi- saya ingatkan lagi kalau kalian ingin bermain sampai malam diharapkan untuk mengganti pakaian sekolah dengan pakaian sehari hari kalian"

"Chen, bagaimana uang kas? Berjalan dengan lancar?" Lanjut Suho.

Mampus, kalau udah ngomongin uang kas semua murid auto budek. "Ngadet pak, you know lah pak kelas ini isinya murid miskin semua"

Anjir gaya banget si Chen belom aja di timpukin sama temen satu gengnya.

Suho ngebuka buku uang kas yang kek buku kreditan baju yang panjang itu loh, dia langsung meriksa siapa anak muridnya yang belum bayar uang kas.

"Chanyeol, Baekhyun, Kai, sama Sehun maju kalian!" Intruksi Suho.

Aih langganan ini mah.

Keempat orang yang namanya disebutkan sama Suho langsung maju ke depan dengan muka sok melasnya. Mereka berharap kalau wali kelasnya yang kaya ini mau membayarkan uang kasnya.

"Pak-"

Belum juga Baekhyun nyelesain omogannya udah di sela duluan sama Suho. "Bayar kalian berempat?!"

Mampus baru juga ngomong pak udah di gas duluan sama Suho.

"Besok lah pak, gak bawa duit pak" Kata Kai dengan wajah melasnya.

Eeett Suho mah gak goyah sama muka sok melas muridnya. Dia tetep gertak muridnya yang udah di cap bandel sama guru guru walaupun mereka minus Kai masuk jajaran struktur organisasi kelas.

"Ketua kelas, wakil ketua kelas, sekertaris belom bayar uang kas memangnya kalian gak malu sama murid yang lainnya" Suho nunjuk pake penggaris kayu panjang mulai dari Sehun sampe terakhir Baekhyun.

"Namanya juga gak ada duit pak, walaupun 2 rebu juga duit pak lumayan buat beli es teh di mpok Jihyo" Kata Baekhyun.

Suho ngehela nafasnya. Semiskin ini muridnya astaga ingin rasanya Suho bayarin tapi demi image yang udah dia jaga, Suho si guru galak plus dingin gak akan membayarkan uang kas muridnya!

Ingat itu!

"Yaah udah sana kalian duduk, besok uang kas kalian harus udah lunas!"

Chanyeol, Baekhyun, Sehun, sama Kai balik ketempat duduk masing masing. Jangan lupa seringai di bibir mereka karena udah berhasil lolos dari Suho.

"Sebelum jam wali kelas berakhir, saya minta untuk ketua kelas, wakil ketua kelas, sekertaris, dan bendahara tolong buat jadwal piket, mata pelajaran, struktur organisasi kelas dan juga denah tempat duduk, ini semua harus diganti tempat duduknya dan Sehun yang ngatur tempat duduknya jangan ada yang protes, kalau mau protes hadapi saya! Besok harus sudah ada di meja saya! Sekian dari saya" Setelah ngomong gitu Suho pergi ninggalin kelas.

Baekhyun sabar pasti semua kerjaan tersebut di kasih kedia. Dalam hitungan detik pasti sang ketua kelas udah bersabda. "Yun, kerjain semua yah nanti gue bantu deh sedikit"

Bajingan! Rasanya tuh Baekhyun pengen ngejual ginjalnya si Sehun buat nonton konser SNSD girlroup favoritenya. "Apaan lo gak denger pak Suho nyuruh siapa aja, bukan gue doang yah"

"Iyah iyah anjirr gue pendemin juga pala luh" Kata Chanyeol sambil neken kepala Baekhyun ke bawah.

"Chanyeol bajingan?! Kalo gue tambah pendek gimana?!" Kesel Baekhyun.

Chanyeol naikin alisnya sambil senyum mengerikan ke Baekhyun. "Gak papa dong biar gue nyium kening lo gampang"

"Bajingan kau manusia tiang?!"

🏫🏫🏫

"Dyo, Tao nanti bantuin gue ngetik yah buat bikin perlengkapan kelas ya ya ya" Baekhyun ngeluarin jurus muka anak anjingnya yang minta dipungut didepan 2 temennya yang lagi makan bakso di kantin.

Dyo mah udah kebal sama jurusnya Baekhyun. "Ogah mending gue tidur"

Baekhyun ngehela nafasnya, temen seperpendekannya ini demen banget tidur gitu loh. "Awas lo yah sampe gue dapet informasi dari orang kalo seorang Dyo Adi Azhar ikut balapan nanti malam lihat apa yang ku perbuat nanti kepada mu"

"Baek, kira kira siapa yah yang dibilang sama pak Suho tadi" Tao dengan segala kekepoannya menanyai Baekhyun perihal yang Suho bilang tadi pagi.

Baekhyun dengan segala kegugupannya bingung mau jawab apa. "Ma-mana gue tau"

"Oh yah tadi malam kan lo jemput Chanyeol tapi- malah gak balik balik, lo berdua kemana?" Dyo natap Baekhyun dingin. Baekhyun tidak bisa menjawab bung.

Karena tadi malam Baekhyun sama Chanyeol tuuhhh....

Hallo semuanya! 🤗 Ketemu lagi dengan saya tapi di story berbeda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hallo semuanya! 🤗 Ketemu lagi dengan saya tapi di story berbeda. Sebelumnya saya sudah memberikan spoiler sedikit tentang story ini di story sebelah kan yah. Bagaimana apa story ini lebih seru dari story sebelah atau lebih garing dari story sebelah?

Story ini adalah tentang kehidupan anak sekolahan kan dan juga boys Love. Kalau kalian homophobic, itu terserah kalian mau baca story ini atau tidak. Tapi dengan 1 syarat "don't judge my story!".

Oke sekian cuap cuapnya, saya akan mengupdate hingga chapter 5 😄😄 See you next chapter 🖑

EXO is EXO

Eighteen; EXOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang