5. Sakit

1.8K 194 18
                                    

"Gue gak mau duduk sama si tiang!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gue gak mau duduk sama si tiang!"

Oke gengss ini Chanyeol, Baekhyun, Sehun, Chen, Kai, Dyo, sama Tao lagi rapat genggsss. Kai, Kyungsoo, sama Tao bukan bagian dari organisasi kelas tapi mereka ngikut aja. Katanya mah gabut gengss di rumah.

Mereka lagi di rumah Baekhyun yang sepi. Kalau yang sepi sepi begini mereka mah demen banget sambil nonton nganu. Setelah pulang sekolah mereka langsung otw rumah Baekhyun pake motor mereka. Bonceng boncengan guyss.

Baekhyun yang lagi ngedit denah tempat duduk kelas gak terima bahwa dirinya dipasangkan duduknya sama Chanyeol. Katanya mah Chanyeol kalau duduk rusuh mangkannya dia gak mau duduk bareng Chanyeol.

"Eh gak terima penolakan yah seeyeengg mau lo gue kick dari kelas 12" Sehun nyuruh Baekhyun ngetik lagi.

Baekhyun merengut aja sambil ngetik. Gak ikhlas dia tuuh duduk bareng si Chanyeol.

"Ett apaan dah hun ngapa gue duduk sama si buluk sih" Protes Dyo sambil nunjuk layar laptop Baekhyun.

"Gue bukan buluk! Tapi eksotik" Protes Kai sedangkan Dyo cuma ngerotasiin bola matanya.

Sehun ngehela nafasnya abis itu ngebanting kertas yang dia pegang. "Bangsat?! Bikin aja dah lo ndiri"

Tao natap jengah Sehun. "Hilih baru gitu doang udah bacot"

"Kita baku hantam aja nyook" Sehun udah siap siapa buat berantem sama Tao tapi- Tao gak ladenin. Males dia tuh ngeladenin orang macam si Sehun yang otaknya di dengkul tapi- sayangnya jadi ketua kelas.

"Cepet dahh nanti keburu malam, belom kita print, belom lagi tanda tangan si Suho tanpa tanda tangan tuh guru gak sah nih" Kata Chanyeol.

Semuanya pada natap Chanyeol. Akhirnya otak Chanyeol berkerja juga setelah sekian lamanya dia diem selama ngerjain ginian.

"Akhirnya bersuara juga lo, gue kira ini cuma fisiknya doang yang ada di rumah gue" Baekhyun nepuk nepuk bahu Chanyeol.

"Ooh yah nanti malam balap lagi coy. Kali ini taruhannya Dyo" Chanyeol sekali nya ngomong langsung begini bikin orang jantungan.

Dyo yang namanya disebut gak terima lah. Apa apaan dia jadi bahan taruhan kayak gak ada yang lain aja yang dijadiin bahan taruhan. "Lah anjing kok gue sih dibawa bawa?!"

"Santuy aja Dy, gue bakalan menang kok. Aku pada mu" Chanyeol bikin finger hearts yang bikin Baekhyun, Sehun, Kai, sama Tao pengen muntah.

"Kenapa harus Dyo?" Tanya lagi Chen.

"Tuh anak suka sama Dyo, dia ngajakin gue balapan kalo dia kalah hari itu juga Dyo jadi milik dia yah kalo gue yang menang Dyo jadi milik gue mwehehehe" Jelas Chanyeol sambil tawa genderuwonya.

Plak

"Ngomong kek gitu lagi gue tampol luh" Ketus Dyo.

"Ternyata 2 tahun duduk bersama, ternyata ada benih benih cinta yang timbul diantara Dyo dan Chanyeol" Kata Chen.

Chen mah biasa tukang kompor. Belum aja meleduk.

"Ternyata Kai tertikung dengan sahabatnya sendiri, astagfirullah kalo gue jadi Kai gue putusin temen macem gini" Kata Sehun sambil nunjuk nunjuk Chanyeol.

Dyo natap tajam Chen sama Sehun. "Mulut lo belom pada gue slepet yah?!"

Semuanya pada ngejek Chanyeol karena ngomong gitu ke Dyo. Tapi tanpa mereka sadari satu orang yang lagi natap layar laptop sedang menahan sakit hatinya.

🏫🏫🏫

"Haaah?! Ini beneran rumah pak Suho?" Keget Chen sambil ngelihat rumah gedongan dengan 3 security yang lagi natap mereka curiga. Mana tuh 3 security badannya pada keker keker udah kek tukang pukul di sinetron azab.

Iyah lah curiga dateng rame rame udah kek mau demo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Iyah lah curiga dateng rame rame udah kek mau demo. Apalagi suara motor mereka yang berisik menganggu warga orang kaya. Hadeuhh...

Mereka masih gak percaya kalau rumah gedongan ini milik wali kelasnya sekarang. Kaget mereka tuh. Yang mereka tau tuh kalau Suho gurunya dari kelas 10 dan sekarang menjabat sebagai wali kelas mereka itu terkenal miskin plus pelit katanya mah.

"Yun, alamatnya gak salah kan?" Tanya Sehun yang di boncengan Baekhyun.

Anak ini demen banget boncengan sama Baekhyun katanya badannya peluk-able banget. Kan kurang ajar.

Baekhyun ngambil hpnya yang ada di saku celana sekolahnya. Dia ngelihat lagi pesan dari Pak Lay guru bahasa Indonesia nya. "Ihh bener kok, pak Lay share Location nya disini"

"Yah udah kita turun dulu abis itu tanya sama securitynya" Usul Dyo.

Mereka nganggukin terus turun dari motor mereka.

Mereka semua jalan dah tuh ke pos security. Sampe di pos security Tao nanya. "Permisi pak, apa benar ini rumah pak Suho Putra Diningrat?"

"Ada keperluan apa kalian mau menemui atasan kami?"

Mampus, mereka ciut dong di bentak kek gitu sama securitynya.

"Santuy pak santuy" Kata Chen.

Baekhyun langsung natap Chen jengah. Nih anak emang tululnya menjadi.

"Maaf sebelumnya kami anak murid dari pak Suho ingin berkonsultasi mengenai tugas kami pak" Semuanya pada ngacungin jempol ke Dyo.

"Ya ampun adekk imut banget, gemes bapak tuh lihatnya"

Anjir apa apaan nih. Giliran Chen sama Tao ngomong di gas, giliran Dyo yang ngomong langsung lembek kek jely. Pengen rasanya mereka ngebaku hantamin securitynya.

Dyo cuma senyum canggung doang. Sebenernya mah dia pengen banget nampol security ini, dia tuh paling gak suka di panggil imut atau pun cantik. Lah wong dia laki kok di katain imut.

"Yah udah atuh ayo masuk, pak Suho nya lagi santuy santuy didalem"

"Yah udah atuh ayo masuk, pak Suho nya lagi santuy santuy didalem"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Halo!!!

EXO is EXO

Eighteen; EXOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang