Semenjak Sehun tau rumah Luhan sang guru akuntansi, Sehun jadi lebih sering dateng ke rumah Luhan. Walaupun udah di omelin sama Luhan, Sehun tetap aja kekeh buat dateng ke rumah Luhan. Gak itu ngejemput Luhan buat berangkat ke sekolah bareng pakai motor maticnya Sehun atau gak hanya sekedar main di rumah Luhan alesannya mau belajar.
Kalau alesannya mau belajar oke Luhan tanggepin. Tapi Sehun keseringan banget dateng ke rumah Luhan hampir setiap hari kayaknya.
Seperti sekarang pagi ini Sehun ngejemput Luhan buat berangkat bareng ke sekolah. Luhan udah nolak Sehun berkali kali tapi anak itu keras kepala dengan ancamannya akan bilang ke seluruh sekolah kalau Luhan dan Sehun tengah menjalin hubungan, padahal mah gak :(
"Pak Luhan" Suara ngebass milik seorang Willis Sehun Pratama menggelegar disetiap sudut rumah Luhan.
Luhan ngehela nafasnya setelah itu pergi dari sofa yang dia duduki. Untung saja mamahnya selama Sehun datang terus menerus lagi gak ada di rumah. Mamahnya lagi pergi ke China untuk perjalanan bisnis selama 3 bulan.
"Iyah, kamu udah sarapan?" Tanya Luhan. Sumpah ini cuma basa basi dia doang biar gak kelihatan sombong gitu.
Sehun senyum manis. "Hehe udah kok tadi mamah bikinin nasi goreng terus di bawain bekal juga nih buat pak Luhan"
Luhan make sepatu pantofel hitamnya sambil natap Sehun. "Kok buat saya? Buat kamu aja nanti istirahat jangan kasih saya, saya juga udah bawa bekal sendiri"
"Yah saya gak suka bawa bekal nanti di ketawain temen temen masa udah gede masih di bawain bekel" Kata Sehun.
"Kata siapa kamu udah gede? Buktinya mamah kamu masih mau bawain bekal buat kamu berarti kamu masih kecil yang harus diberi asupan bergizi biar pinteran dikit" Kata Luhan sambil masang helm setelah itu naik ke motor matic birunya.
Pengennya sih Sehun bawa motor gedenya yang biasa dia pakai buat balapan. Tapi- ngelihat Luhan yang boncel begini pasti gurunya ini susah naiknya. Tapi- dia heran sama Baekhyun yang bisa naik motor gede kayak punyanya. Oh yah Sehun baru inget kalo Baekhyun kan uke bar bar hehehe :)
"Pegang pak saya kalo bawa motor ngebut"
Luhan ngelingkerin tangannya dipinggang Sehun, bukannya Luhan mau modus yah tapi emang bener biar gak jatuh, soalnya Sehun kalau udah naik motor kenceng bat. "Saya udah tau kalo kamu bawa motornya udah kek orang kesetanan"
Lihat ekspresi wajah Luhan yang ogahan pegangan sama Sehun itu lucu banget. "Siap siap pak saya mau jalanin nih motor baca doa biar kita selamat"
"Kamu berisik yah ternyata beda sama kamu yang sok cool di sekolah eh tapi emang kamu berisik bahkan malu maluin" Kata Luhan.
Ini guru ngemuji apa ngehujat Sehun sih.
Tapi gak papa demi mendengar suara indah dari seorang Luhan apa pun akan Sehun lakukan.
BUUUCHENNNN TEROOOOSSSSS
Akhirnya setelah perdebatan yang cukup panjang. Akhirnya Sehun menjalankan motornya menuju sekolah yang ia banggakan.
Aseekkkk...
📚📚📚
Sampe di sekolah Sehun nurunin Luhan di parkiran belakang sekolah. Yah Luhan nyuruh Sehun buat lewat belakang sekolah katanya biar gak ketahuan sama anak murid yang arah jalurnya sama dengan mereka.
Luhan jalan begitu aja kan yah karena dia udah benar benar pusing sama Sehun. Tapi baru jalan berapa langkah Luhan udah dipanggil sama Sehun.
"Pak Luhan"
Luhan nengok. "Iyah apa?"
"Mon maap helmnya lupa dilepas" Kata Sehun sambil nunjuk helm yang di bawa sama Sehun tadi.
Luhan megangin kepalanya. Lah iyah helm nya masih nyangsang di kepalanya. Huee... Luhan malu banget dong.
Sang guru tersebut langsung ngelepas helmnya setelah itu ngasih ke Sehun yang dia yakini lagi nahan tawanya sekarang.
"Astaga saya lupa, nih helmnya"
Sehun senyum. "Gak papa pak gak papa hanya saya doang yang lihat ini jadi santuyy aja"
"Yah udah sekali lagi makasih atas tebengannya saya pergi duluan" Kata Luhan.
Sehun ngangguk setelah itu Luhan pergi dari tkp dengan nahan malu akibat perbuatan tadi.
Luhan udah pergi dari tkp. Saatnya Sehun mengeluarkan segala yang dia pendam sejak tadi.
"Mwahahaha anjirr lucu banget bangsat, dia jalan pake helm udah kek kucing yang ada di timeline instagram gue" Sehun ketawa sekencengnya.
Sumpah sebenernya Sehun gak bisa nahan tawa waktu Luhan jalan pake helm. Coba aja Sehun gak ingetin mungkin sampe ruang guru si Luhan pake helm. Tapi karena Sehun pria baik jadilah Sehun mengingatkannya agar demi kebaikannya dan Luhan.
Iyah lah kebaikannya kalau Luhan ngelihat dia yang sweet gitu pasti gurunya itu pasti akan nyaman sama dia dan berakhir mereka menjalin hubungan. Ngebayangin gitu bikin jantung Sehun dugun dugun.
"Heh?! Kamu ngapain masih disini sana masuk kelas udah kayak orang gila aja kamu senyum senyum begitu" Sehun nengok ke samping yang terdapat wali kelasnya yang sedang memakirkan sebuah mobil lamborghini.
Sehun melongo sambil mengerjapkan matanya untuk membenarkan apa yang ia lihat barusan.
Hallo semuanya? Apa kabar? Bagaimana dengan liburan kalian? Menyenangkan? Tentu saja menyenangkan 😄 Chapter lalu gak sesuai ekspektasi tapi gak papa ada yang baca aja syukur yah 😀😄 gak papa.
See you next chapter 🤗
EXO is EXO
KAMU SEDANG MEMBACA
Eighteen; EXO
FanficTentang perjuangan siswa berserta gurunya :) - EXO COUPLE! - BXB! - NON BAKU - BAD WORDS!