Kamu cemberut. Hari ini anniversary 1 tahun hubungan kamu sama Yangyang. Tapi cowok itu entah kemana. Malah, tadi pas kamu tanya Renjun, itu anak kabur dari jam kedua terakhir karena guru gak masuk.
Kesel gak, tuh?
Padahal kamu udah beliin Yangyang kado. Waist bag merah-biru yang dia taksir setengah mati kemarin. Kamu juga sempatin masak, meski gak yakin rasanya bakal kayak Solaria atau Mcd, seenggaknya kamu udah ada usaha.
Tapi Yangyang malah hilang, gak tau kemana.
Rasanya langsung badmood. Terlebih, seharian ini kamu memang gak ketemu dia. Di hari yang harusnya kamu jadi lebih dekat sama Yangyang, malah jadi lebih jauh. Kamu gak bertemu sama sekali.
"Balik sama gue, gak?" tawar Eunbin. Kamu hela napas, menggeleng. "Gak, deh. Gue mau naik go-jek aja. Mau mampir Mcd dulu," ujar kamu menolak. Yup, Mcflurrys memang gak pernah gagal membangkitkan mood kamu.
Eunbin ngangguk mengerti, setelahnya pamit lebih dulu meninggalkan kamu sendirian di koridor depan kelas. Kamu buka ponsel, mencari aplikasi ojek online tersebut.
"Ih, ngapain?".
Kamu tersentak, terus mendongak. Kamu bisa lihat Yangyang sedang tersenyum manis. Kontan, kamu menggigit bibir kesal dan mukulin Yangyang.
"Kemana aja sih?! Gak ketemu seharian! Dihubungin susah! Ngeselin!" omel kamu. Oknum yang dimarahin cuma ketawa-ketawa gak jelas. Yangyang beralih duduk di samping kamu.
"Kangen, ya?".
"Enggak!".
"Dih, gak boleh bohong, Sayang. Dosa,".
Mendengar Yangyang ngomong gitu malah buat kekesalan kamu bertambah. Kamu diem, gak mau ngomong. Ngambek ceritanya.
Yangyang sadar, dia senyum. Satu tangannya mengangkat sekotak kecil cheescake. Tangannya yang lain ngangkat paper bag cokelat kusam.
Kamu tercengang, gak sadar bahwa dari tadi Yangyang ngumpetin tangannya terus dibelakang. Maklum, lagi kesel. Jadi gak nyadar.
"Happy anniversary. Percaya gak, kalau aku bilang aku kabur cuma buat ke depan sekolah, nungguin order-an Bread Talk ini?" ujarnya. "ini juga aku beli backpack yang kamu tandain kemarin. Pake duitku loh, Yang. Nabung aku, demi kamu,".
Kamu jadi tersentuh. Kebayang, gimana usaha Yangyang hanya untuk menyenangkan kamu hari ini. Ya, iyasih. Kamu juga nabung untuk beliin Yangyang waist bag ini. Tapi kan, kamu bisa dibilang udah cukup terbiasa-karena sering nabung buat idol.
Tapi kalau Yangyang? Kamu tahu, lah. Cowok ini gak boros-boros banget memang, tapi berat pasti buat dia untuk nahan pengeluaran. Apalagi squad-nya dia itu sering banget nongki-nongki. Pasti Yangyang usaha banget demi kamu.
Kamu mau nangis rasanya, tapi Yangyang malah ngerutin dahinya. "Kamu kenapa dah? Jangan gitu, ah, serem,".
Emang gak peka dasar.
"Ih, aku terharu tau!" kesal kamu. Yangyang terkekeh lebar. "Iya, aku tau kamu ngerasa beruntung banget kan, punya pacar kayak aku?".
Halah, gak jadi baper.
Kamu dengus dan mukul bahu Yangyang. Dia cuma nyengir. "But anyways, thanks alot for still here. I don't know what else to say. Kamu orang paling sabar ngehadapin aku, paling cerewet untuk kebaikan kedua setelah ibu aku, dan paling aku sayang kedua setelah keluarga aku. Makasih, udah bertahan satu tahun sama aku,".
Gak tau aja Yangyang, hati kamu udah main lompat tali. Terenyuh plus haru aja sama dia.
"Betewe, Yang, maaf ya aku gak beli bunga," ujar dia. Kamu ngernyit. "Kenapa emang?". Yangyang cengengesan. "Hehe, kan kamu bunganya aku. Jadi gak perlu bunga lagi, ya?".
Ngomong aja duid lu abees bang.
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAGINE :: ( ✓ )
FanfictionHow would, if you are someone for NCT? . highest rank so far: #8 in imagine