Protektif ; Renjun

11.6K 1.5K 43
                                    

Kamu buru-buru nyalain ponsel setelah menyambungkannya dengan pengisi daya. Mampus, ponsel kamu mati disaat yang gak tepat.

Tadi tuh, kamu lagi jalan bareng sama Siyeon, sama Shuhua juga. Acaranya ngedadak, karena ya seperti yang sudah-sudah. Kalau direncanain, bakal jadi wacana vorevah.

Tapi sumpah demi apapun, kamu lupa ngasih tau Renjun—alias pacar kamu. Khawatirnya Renjun emang masih batas wajar, kok. Tapi ya gitu. Kamu kalau mau pergi kemana-mana—tanpa Renjun—harus ngabarin lebih dulu. Wajib, kudu, bukan lagi sunnah.

Renjun gak akan ngelarang kamu hang out. Tapi kalau-kalau terjadi yang gak enak saat dia lagi gak ada dekat kamu, Renjun bisa langsung kesana tanpa basa-basi. Dia mau jadi pacar siaga gitu.

Masalahnya,

Renjun kalau udah ngambek susah.

Dia bakal diem terus, mendadak satu spesies sama arca batu. Chat kamu di kacangin, telepon gak di angkat. Kamu ngajak ngobrol real life pun dia paling sekadar balas 'hm, oh, gitu'.

Kamu komat-kamit, berharap gak menemukan spam chat dari Renjun.

Injun:
|yang
|dimana?
|yang, bales.
|tadi aku ke rumah, kata mama lagi pergi.
|sama siapa perginya?
|yang?
|kamu gak mau aku ganggu?
|bales
|kamu kemana sih?
|ini udah maghrib, pulang.
|kemana sih, perginya? Asik banget?
|fine.

MATI GUE ANJENGG.

Udah, Renjun beneran marah. Apalagi chat terakhir singkat banget macam cewek PMS. Kamu panas dingin, beneran takut.

Enggak, kamu gak takut soal Renjun marah besar atau apa. Kamu takut Renjun capek sama kamu dan mutusin untuk berpisah.

Ngebayanginnya aja sakit sat :'(

Segala jenis doa kamu rapalkan, sambil mengetik balasan ke Renjun.

You:
Injun sorry😭😭|
hape aku lowbatt pas lagi jalan|
sumpah Jun beneran|
makanya aku gak tau kamu chat|
aku teledor gak ngasih tau dulu,
tadi beneran lupa:(|
maaf aku gak kabarin|
hari ini aku teledor banget, buat
kamu marah|
lupa ngecharge|
Maaf Jun....|

Bener deh, kamu rasanya mau nangis pas ngirim pesan terakhir. Sesayang itu kamu sama Renjun.

Renjun itu beda. Dia tau gimana dia harus berlaku biar gak nyakitin kamu. Dia melindungi kamu, dan dia mengerti kamu.

Beda dari kamu yang kadang lupa untuk ngabarin Renjun, cowok itu gak pernah lupa untuk kabarin kamu kemanapun dia pergi.

Kalau tempatnya jauh, kayak di luar daerah, Renjun bakal minta izin ke kamu. Karena Renjun gak mau, dia gak ada disisi kamu saat kamu lagi sedih.

Sebut Renjun bucin. Nyatanya, Renjun cuma mau melindungi kamu beserta hati kamu. Kehilangan Renjun, bakal jadi penyesalan terbesar kamu sekarang ini.

Ponsel kamu bergetar, menandakan ada notifikasi baru.

Kamu udah gugup duluan, beneran takut itu pesan goodbye dari Renjun.

Injun:
|babe, it's okay.
|gak apa-apa, aku gak marah.
|lain kali jangan lupa kasih tau.
|gak harus ke aku.
|tadi aja kamu gak bilang ke mama mau
kemana, kan?
|aku cuma khawatir kamu kenapa-
kenapa, sayang.
|buat kamu jatuh cinta dan percaya ke aku
itu ada tanggung jawabnya.
|kamu mau jadi pacarku, artinya kamu percayain
rasa kamu sama aku. Kamu percayain diri kamu
untuk aku jaga.
|kamu udah percaya aku, sekarang aku mau
buktiin kalau aku bisa jaga kamu.
|aku gak bermaksud ngekang, sayang.
|tapi kehilangan kamu, sama aja dengan kehilangan setengah dari aku.
|sekarang udah malem, tidur ya.
|goodnight, sweetheart🌟

Jun, ini hati loh. Kenapa kamu buat meleleh :"

IMAGINE :: ( ✓ )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang