Badboy vs Cutegirl [13]

8.1K 290 0
                                    

          Sandy menghampiri Dira yang sedang berkutat dengan laptopnya di ruang osis. Disana juga ada Alvin si ketua osis dari kelas 12 IPA 1.

     "Gimana nih, kita jadi ngundang Rizky Febian buat pensi nanti?" tanya Sandy.

     "Belom tau, nanti biar gue omongin sama pembina osis deh." jawab Alvin.

     Sandy mengangguk.

     "San, adik lo lagi dekat sama si Vano ya?" tanya Alvin tiba-tiba. Entah kenapa cowok itu bertanya seperti itu.

     "Bisa dibilang gitu sih." jawab Sandy.

     "Emang lo gak takut si Vano bawa pengaruh buruk buat adik lo?" tanya Alvin lagi.

     "Gue tau kelakuan Vano itu kayak gimana, tapi, di balik itu semua dia masih punya sisi baik ko." ujar Sandy.

     "Nah bener tuh, lo lupa siapa yang jago MTK di sekolah kita ini. Ya si Vano." sahut Dira, "udah selesai nih posternya, tinggal tempel di mading." ucap Dira sambil memegang poster yang baru saja keluar dari mesin print.

     "Poster apaan?" sahut Sandy mengambil poster itu dari tangan Dira, "oh poster pensi, bagus nih posternya. Bintang tamunya di rahasiakan, biar para tamunya pada kepo." ujar Sandy memuji hasil kerja Dira.

     "Coba gue liat posternya." ucap Avin, "wah bagus nih, yaudah gue bakal nemuin pembina osis buat minta persetujuan ngundang Rizky Febian.

     "Oke sip deh." Dira mengancungkan jempolnya.   Kalo gitu gue ke mading ya mau nempelin posternya." pamit Dira dan cewek itu keluar dari ruang osis lalu berlari kecil menuju mading.

●●●

Pengumuman

Dalam rangka memperingati HUT SMA Harapan, kami selaku panitia akan mengadakan PENSI. Yang akan dilaksanakan pada:

Tanggal : 20 februari
Jam : 07:00 s/d selesai
Tempat : SMA HARAPAN

Bintang tamu special [Rahasia]

     Gerombolan siswa siswi berkumpul di depan mading setelah Dira menempelkan poster itu di depan mading.

     "Anjir siapa sih bintang tamunya? Pake main rahasia-rahasian segala." ujar salah satu siswi.

     "OMG, bintang tamunya siapa ya Win kira-kira? Artis Korea jangan-jangan, siapa ya kira-kira? EXO? BTS, IKON? NCT? STRAYKIDS?, TREASURE?, BLACKPINK?, TWICE?, RED VELVET? ITZY?" oceh Fira yang memang dirinya itu Kpopers. Beberapa pasang mata melirik dengan tatapan aneh. Winda langsung membekap mulut Fira yang bawel itu.

    "Jangan kebanyakan halu deh lo!" ujar Winda.

     "Suka-suka gue lah, pokoknya kalo beneran sekolah ini ngundang mereka, gue harus fotbar sama mereka. Gue mau foto sama Jungkook pokoknya. Ah gak deh, semuanya harus." oceh Fira lagi sedang masuk ke dunia imajinasinya sembari jalan menuju kantin dan diikuti oleh Winda yang sedang memaki-makinya dalam hati.

     "Sampai kapan sih gue di jauhin gini." batin Sherin menatap kepergian kedua sahabatnya itu. Tiba-tiba tangan Sherin di tarik sama Vano. Vano mengajak Sherin untuk menjauh dari mading.

BADBOY VS CUTEGIRL ✔ [PROSES PENERBITAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang