Besok lusa udah lebaran. Tapi cowo yang dari kemaren disebut-sebut Hyungjun tak kunjung datang.
Yunji sih sebenernya penasaran banget gimana Wonjin sekarang.
"Oiya!"
Yunji yang lagi mager-mageran dikamar langsung ambil hp nya yang ada di meja belajar.
Dia buka-buka gallery hp nya. Scroll sampe akhirnya berenti di salah satu foto yang buat dia senyum-senyum.
"Masih bocah banget. Haha!" Yunji ketawa-tawa sendiri.
"Ada lagi ga ya?"
"Ahaha! Yakin gue 100% mukanya ga jauh beda dari ini."
"Tapi kata Hyungjun sih sekarang ganteng, cuma.. masih kecilnya aja udah ganteng, gimana sekarang?"
Lagi asik-asiknya mandang foto temen lama, hp Yunji tiba-tiba aja berdering. Menampilkan nama 'Dongbeen'.
"Hallo?"
"Hallo Ji?"
"Napa Bin?"
"Gapapa. Gue gabut. Maen yook?"
"Berdua?"
"Iya. Gue kerumah lo deh."
"Yauda. Sokin marih."
Tut.
Telepon dimatikan sepihak oleh Dongbin.
Yunji segera bangun dari kasur dan pergi menuju ruang keluarga. Menyalakan tv dan mulai bersantai.
Rumah terasa sepi, padahal siang-siang biasanya Hyungjun udah berisik sama temen-temennya.
"Kak, si Adek mana?" Tanya bang Yoyo yang baru keluar kamar.
"Gatau." Saut Yunji.
Bang Yoyo pergi meriksa kamar Hyungjun. Tapi kosong. "Ga ada di kamar Ji."
"Ya gatau bang. Coba telfon.." saran Yunji.
Bang Yoyo langsung mengeluarkan hp dan menelfon adik kecilnya.
Jima jijimaa..
Namun suara dering telfonnya terdengar dari dalam kamarnya. Hyungjun gabawa hape.
"Yah Ji, Hyungjun gak bawa hp. Kemana ya?" Bang Yoyo mulai panik.
Tok tok tok!
Dengan langkah cepat, bang Yoyo segera membuka pintu utama. "Dek! Kamu dari-- eh Dongbin.."
Yunji ngakak. "Malu Yunji mah bang kalo jadi abang. Haha!"
"Hm, masuk sana. Si Yunji jangan di apa-apain." Dongbin ngangguk. "Kak, abang berangkat mau belanja. Kamu kabarin abang kalo adek udah balik."
"Iyaaaa." Saut Yunji malas.
"Mau nitip apa?"
"Sosiiiiis." Saut Yunji lagi.
"Yauda. Abang berangkat ya. Assalamualaikum.."
"Wa'alaikumsallam." Jawab Yunji dan Dongbin barengan.
Dongbin segera menghampiri Yunji dan ikut duduk santai. "Bang Yoyo kenapa?" Tanya Dongbin.
"Lo ga liat adek gue?" Tanya Yunji balik.
"Adek lo yang mana?"
"Adek gua mana lagisi selain si Hyungjun?"
"Oiya. Haha! Ngga. Kenapa emang?"
"Ilang."
Yunji sih ga gimana-gimana kalo Hyungjun ilang gini. Paling sore udah balik.
"Tapi tadi gua liat Jinwoo sama Dohyun sama satu lagi gatau siapa. Gua liat sekilas doang, adek lu kali tuh."
"Ya Allah.. maen ama bocah. Makin bocah dah pikirannya."
Yunji tuh sebenernya heran banget sama Hyungjun. Umur 17 tahun tapi maennya sama anak 15 tahun. Udah bocah makin bocah.
"Assalamualaikum.."
Hyungjun pulang.
Tapi ga sendiri. Dia bawa Jinwoo sama Dohyun. Panjang umur kan tuh bocah.
"Wa'alaikumsallam. Dari mana lo dek?" Tanya gue dengan nada sedikit kesal.
"Maen lah. Ayo woi ke kamar." Hyungjun ngajak temen-temennya ke kamar. Mereka mah nurut aja.
Tapi pas mereka lewat,
"Hallo kak Yunji, Jinwoo maen sama kak Hyungjun yaa." Dia ijin gaesss.
Imut parah! Yunji berharap punya adek kayak Jinwoo bukan kayak Hyungjun. Tuker tambah adek bisa ga sii?
"Iya Jinu maen aja. Asal jangan ngajak Hyungjun buka diem-diem aja. Hehe." Canda Yunji.
"Yang ada Hyungjun yang ngajak kak." Saut Dohyun.
Yunji langsung natap adeknya tajam.
"Boong kak dia." Hyungjun gaterima di fitnah Dohyun. Tapi Dohyun nya udah ngakak aja.
Dohyun tuh seumuran sama Jinwoo. Tapi kepribadiannya jauuuuh beda. Jinwoo mah imut. Dia mah songong. Untung kaya.
"Oiya kak! Dapet salam dari Wonjin!!" Abis ngomong kayak gitu kenceng-kenceng, Hyungjun sama temen-temennya masuk kamar.
Kan sial banget gua punya adek.
Dongbin udah ngeliatin gue pake tatapan menggoda dan bilang.. "Cieeee..."
To Be Countinue~
KAMU SEDANG MEMBACA
Canggung°^° |Ham Wonjin| [Complete]
Fanfic"Kalo di chat bawel mulu, tapi pas ketemu orangnya langsung bisu." Ham Wonjin dan Song Yunji andalah dua insan yang terikat hubungan persahabatan. Namun.. Jarak memisahkan mereka dengan jangka waktu yang cukup lama. Mereka bertemu lagi saat remaja...