"Harry? Lo Harry, kan? Harry Styles?"
Seketika semua mata ke arah cewek bermukenah pink yang seinget gue namanya itu... siapa, ya?
Oh, gue inget! Kalau nggak salah, tadi Louis bilang namanya Telor.
Gue liatin muka Harry yang mendadak pucat persis pas gue di atas menara. Gue dan yang lainnya -the boys- makin nggak ngerti.
"Her, lo kenal Telor?" bisik gue ke dia. Si Harry justru malah nelan ludah.
Kenapa, sih, nih si bangsat?! Tuh, kan, gue jadi ngegas. Lo, sih, Her!
Plak
Gue ngerasa kepala gue dijitak sama seseorang. Ternyata Louis pelakunya.
"Taylor, anying, bukan Telor!" koreksinya tapi masih bisik-bisik.
Lah, emang gue peduli? Habis, punya nama kok kebagusan.
Si Telor, maksud gue Taylor kayak lagi bisik-bisik juga sama temannya. Lalu, si cewek bermukenah emas natap Harry tajem kayak tante-tante mau nagih uang kontrakan.
"Oh, jadi lo mantannya Taylor?" tanyanya sarkas.
Oh, jadi si Taylor mantannya ini bocah? Pantes aja gue ngerasain aura-aura macan salto habis ini. Apasih, Zayn?
"Di sawah ada tali, salah orang kali," kata Harry sambil nyengir-nyengir nggak jelas.
"Salah orang apaan? Harry Styles itu lo, kan?!" tanya cewek itu makin sadis.
"Bu-"
"Iya, dia Harry. Kenapa, Kendall? Lo naksir, ya?" tanya Niall yang baru balik dari buang bungkus jajan dengan polosnya. Kita semua seketika natap Niall sehorror mungkin, sedangkan bocah ubanan itu masih setia sama cengiran begonya.
Tapi nggak lama kemudian kayaknya Niall mulai paham situasi. "Eh, ada ap-"
"Nggak usah ngelak deh lo!" sentak cewek itu lagi ke Harry.
"Ke penghulu bilang goodbye, gue pergi dulu bye!" kata Harry cepat lalu dia lari gitu aja sambil loncat-loncat.
"Lah? Her! Mau kemana lo?!" teriak gue. Tapi Harry masih tetep nyelonong.
Pas gue liat ke depan lagi, gantian gue yang nelan ludah pas liat muka si Kendall udah lebih seram dari malaikat toa gue.
Gue noleh ke kanan dan ke kiri buat nyari pertolongan. Sialnya, ternyata tiga bocah lainnya justru ngumpet di belakang gue.
"Ck!"
Gila. Baru decakannya aja udah bikin gerbang masjid getar.
"Bilangin sama temen keriting lo, kalo dia masih punya urusan sama gue!" kata Kendall galak.
Gue cuma nyengir, pamerin deretan gigi gue. Eh, jadi keinget Hubbi Gigi. Pas gue noleh ke dia, dia langsung ngeliat ke arah lain gitu.
"Lo pada denger nggak?!" sentak Kendall bikin gue sama yang lainnya loncat. Ini cewek galak banget, gue rasa pas lagi hamilnya dia, nyokapnya lagi marahan sama bokapnya deh.
"I-iya," jawab kita berempat kompak tapi gagap.
Lalu, kita ngacir lari sekencang-kencangnya dari cewek lampir itu. Kita berempat langsung masuk rumah dan liat Harry yang lagi pelukan sama Whitening.
Gue langsung ngerebut Whitening dari dia. "Lo mau pedofilin Whitening, ya?!" tuduh gue.
Harry mendengus. "Gue cuma ngelampiasin aja kali."
Gue ngelus-ngelus Whitening yang keliatan bloon.
"Gila, Her. Mantan lo punya temen sadis banget. Levelnya lebih tinggi dari si ubanan asli," oceh Niall sambil ngos-ngosan. Maap nih, Yel, masalahnya lo juga ubanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Ramadhan
Fanfiction[COMPLETED] [One Direction Alternative Universe Story] Ramadhan-nya para idiot. Seperti yang kita tahu, Ramadhan adalah bulan suci yang penuh berkah. Dimana bulan yang tepat untuk menyucikan diri juga jiwa. Namun, apa jadinya jika para kaum adam kur...