Boleh dong kalian tekan bintang dan beri taburan komentar di cerita ini 😊😊😊****
Aland mengetukkan jarinya di atas meja kepalanya di topang dengan sebelah tangan yang lain sebelum dia menggebrak meja dengan kesal.
“Sialan!” Tangannya mengepal erat mencengkeram pulpen sampai patah. “Kau boleh menang apapun dariku tapi kali ini takkan ku biarkan kau menang lagi, Skyla hanya akan menjadi milikku” Aland kembali duduk setelah melemparkan pulpen ke tempat sampah.
Lama dia menyukai Skyla meskipun Aland tahu jika gadis itu sampai sekarang masih menyukai Aaron.
“Kenapa! Kenapa aku selalu tidak seberuntung dirimu, apa salahku sehingga tuhan menjadikanku adikmu dan selalu kalah dengan apa yang kamu lakukan” Kepalanya bersandar di kursi kerjanya menatap lurus kedepan.
Selama ini Aland sudah berusaha menyembunyikan rasa tertariknya dengan Skyla namun sepintar apapun dirinya mencoba tetap saja rasa iri dan kecemburuan itu tetap ada.
Aland berdiri meninggalkan ruang kerjanya menuju sebuah tempat dengan alunan music yang mampu menggetarkan indra pendengaran.
“Vodka” Serunya pada bartender. Sang bartender pun langsung menyiapkan pesanan pelanggannya dan Aland langsung menegaknya tuntas untuk meminta segelas lagi.
“Sedang frustasi hmm..? Atau butuh hiburan? Aku bisa membantumu untuk melampiaskannya” Aland menoleh ke samping saat seorang wanita mengusap bagian bahunya. Jelas terlihat Aland tidak suka kedatangan wanita ini tapi tawarannya cukup menggiurkan sudah lama dia tidak merasakannya.
Aland mengeluarkan beberapa lembar uang ke atas meja bar lalu menarik wanita itu ke mobilnya, wanita itu tersenyum mendapati jika lelaki yang tengah menariknya ini adalah orang-orang dari golongan atas melihat dari mobil yang di bawanya adalah mobil koenigsegg cckr trevita jenis langka yang pernah di produksi oleh perusahaan otomotif terkenal dan hanya ada dua unit di dunia.
Mobil yang aland kemudikan berhenti di area yang sepi menatap wanita di sampingnya dan tersenyum miring.
“Kau yakin akan melakukannya di sini?” wanita itu bertanya ragu-ragu pasalnya masih banyak tempat-tempat mewah seperti hotel misalnya?.
Aland mengangguk “Bukannya kau yang ingin aku melampiaskan sesuatu?” katanya balik.
Mengabaikan ucapan Aland, wanita itu membelai wajah Aland dan lelaki itu membuat kursi yang di duduki wanitanya perlahan menurun hingga posisinya Aland ada di atas wanita asing ini.
Senyum miring masih terukir di bibir Aland sampai waktunya telah tiba akhirnya Aland melakukannya.
Beberapa saat kemudian..
Byurr…
Aland melemparkan wanita itu ke dasar sungai bibirnya yang di penuhi darah dia bersihkan dengan tissue.
KAMU SEDANG MEMBACA
All Of YOU (Hiatus)
Romance(17++) Tidak kejam tapi mengerikan. Pendiam namun mematikan dan tegas tapi mempesona Itulah AARON. Pangeran es yang banyak di puja sekaligus di takuti dia sukses di usia muda tak terhitung banyaknya wanita menawarkan diri agar bisa dekat dengannya...