SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA
Sunday, 12/08/2019*****
Skyla duduk sendiri di salah satu bangku taman di temani dengan satu cone es krim di sebelah tangan kanannya, menikmati rasa vanilla es krim itu dengan pikiran yang melayang entah kemana.
Lolita datang menepuk lengan Skyla membuat gadis itu terkejut menumpahkan sebagian es krimnya ke baju.
“Maaf. Maaf sky aku tidak sengaja” Lolita segera mengeluarkan beberapa lembar tissue dari tas dia dan memberikan pada skyla di ikuti Lolita yang ikut duduk di samping Skyla.
“Akhir-akhir ini ku lihat kamu sering melamun. Aku ini temanmu jika kau sedang butuh teman cerita aku bisa menjadi pendengar yang baik asal kamu jangan seperti manusia patung seperti ini, aku merasa terabaikan kau tau”
Skyla tersenyum singkat “Aku merasa kurang enak badan itu saja” Jawab Skyla tapi Lolita seperti tidak puas dengan jawabannya, wanita itu menggeleng lalu menyentuh tangan Skyla.
“Kau mulai bersikap seperti ini saat kemarin di pesta mika, kau hilang tiba-tiba tanpa mengabariku lalu tidak masuk kerja, aku sangat bingung aku takut terjadi sesuatu padamu bagaimanapun juga yang membawamu ke pesta itu adalah aku”
“Aku minta maaf tidak memberi kabar, hari itu ada sedikit hal yang terjadi begitu saja dan itu tidak bisa ku ceritakan padamu”
Lolita menunduk merasa bersalah “Maaf jika kau tersakiti dengan ucapan mika waktu itu”
Skyla mendongak menatap Lolita sampai wanita itu kembali berucap “Ku pikir kamu melarikan diri karena Mika mengatakan akan bertunangan dengan Aaron. Aku tau kamu menyukai Aaron mungkin karena perkataan Mika kau jadi sakit hati dan pergi tanpa memberi kabar untukku”
Skyla tidak mengelak, yang di katakan Lolita benar meskipun begitu dia tidak tahu apa yang terjadi selanjutnya. Dan sepertinya rasa sukanya terhadap Aaron bukan rahasia lagi karena sudah ada banyak orang yang mengetahuinya.
“Lain kali aku akan mengabarimu tapi janji lupakan saja yang kemarin oke”
Lolita mengangguk
“Baiklah. Tapi biar aku yang menggantikan es krim mu yang jatuh dengan yang baru bagaimana?”“Tentu. Aku ingin vanilla lagi”
“Tunggu sebentar aku akan segera kembali membawakannya untukmu” Lolita segera berlari tak lama kembali dengan dua cone es krim dan mereka menghabiskannya dengan berbincang bincang ringan.
**
“Kita akan kemana?” Skyla memakai tas selempang berwarna coklat. Aland membuka pintu mobil membiarkan Skyla masuk terlebih dulu di susul dirinya kemudian.
“Suatu tempat aku yakin kamu pasti akan menyukainya”
“Kau memang tidak mengecewakan jika memilih sebuah tempat, aku akui kamu ahli dalam memilih tempat-tempat dengan pemandangan yang menakjubkan”
Aland menghentikan mobilnya tiba-tiba lalu menatap Skyla “Aku ke tempat yang aku tuju tapi aku juga ingin menutup matamu agar tempat yang akan kita tuju menjadi sebuah hal yang akan selalu kamu ingat” Aland menawarkan selembar kain hitam untuk menutup mata Skyla, Skyla tidak menolak ia ingin tahu kali ini Aland akan memberinya apa.
Begitu Skyla sudah tak melihat apa-apa di balik kain hitam yang menutupi matanya, mobil mulai bergerak kembali, sesekali Skyla mengatakan sesuatu tapi Aland hanya menjawab dengan kekehan geli.
Mobil kembali berhenti, Aland membantu Skyla keluar dan menuntun gadis itu ke suatu tempat, Aland melepaskan penutup mata Skyla untuk membiarkan gadis itu melihat di mana ia sekarang berada.
KAMU SEDANG MEMBACA
All Of YOU (Hiatus)
Romance(17++) Tidak kejam tapi mengerikan. Pendiam namun mematikan dan tegas tapi mempesona Itulah AARON. Pangeran es yang banyak di puja sekaligus di takuti dia sukses di usia muda tak terhitung banyaknya wanita menawarkan diri agar bisa dekat dengannya...