BAB [14]

401 20 0
                                    

"Wah, sepupumu orang kaya?" Celetuk Skyla saat dia tiba di sebuah parkiran rumah megah bahkan sebelum mereka keluar dari dalam mobil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Wah, sepupumu orang kaya?" Celetuk Skyla saat dia tiba di sebuah parkiran rumah megah bahkan sebelum mereka keluar dari dalam mobil.

"Dia putri tunggal pengusaha minyak terbesar di Negara ini dan dia sangat manja kau akan tahu jika melihatnya"

"Tapi kau tadi tidak mengatakan jika dia putri anak orang kaya jika aku tahu aku akan memberikan kado yang cocok dengan posisinya itu"

Lolita menepuk lengan Skyla "Tenang saja meskipun Mika anak orang kaya dia tidak pernah memilih, memang dia manja tapi percaya padaku dia akan menerima apapun pemberian dari tamu yang datang dia bahkan mengoleksi dan menyimpan barang-barang pemberian di hari ulang tahun nya di salah satu ruangan yang dia anggap istimewa"

"Wah benarkah itu?" Skyla jadi sedikit lega ia takut jika sepupu Lolita ini justru memiliki temperamen yang buruk.

Tapi skyla salah saat ia masuk dan melihat betapa mewahnya pesta ulang tahun ini membuatnya takjub.

"Mika! Lihat aku sekarang membawa teman seperti yang kau minta" Seru Lolita.

"Hei Lita, maksudku pasangan yang harus kau bawa itu seorang pria. Tapi tidak apa teman yang kau bawa ini cantik juga" Mika menjabat tangan Skyla dan menerima kado pemberian Skyla.

"Selamat datang di pestaku. Oh ya apa kau tahu Lita itu wanita yang kolot dia bahkan belum pernah pacaran dengan pria manapun" Bisik mika, Skyla tertawa geli dan sialnya ia juga seperti Lolita yang belum pernah berpacaran sampai sekarang.

Lolita segera menarik lengan Skyla lalu memberikan lirikan tajam pada Mika "Jangan dengarkan dia Sky atau kau akan ketularan sifat anehnya" Terlihat Mika memberikan lambaian kecil sebelum wanita itu menjabat tangan tamu-tamu yang datang mengucapkan selamat.

Namun saat skyla dan Lolita menjauh beberapa pasangan terdengar saling bertanya siapa pria yang baru datang itu, Skyla yang awalnya asik berbicara dengan teman-teman barunya berhenti sejenak menoleh kearah topik yang sedang di bicarakan.

Terlihat Mika yang awalnya sibuk dengan kehadiran para tamu itupun langsung mendekati si pria yang baru datang lalu bergelayut manja di tangannya.

"Kau datang! Aku tak menyangka kau dapat hadir di pestaku" Ucap Mika persis dengan yang Lolita katakan tadi di mobil. Tapi si lelaki itu yang membuat Skyla tak dapat mengalihkan matanya.

Aaron? Lelaki itu ada di sini? Apa hubungannya dengan gadis bernama Mika itu?

"Perkenalkan dia Aaron calon tunanganku"

Seakan pertanyaannya semua langsung terjawab dengan seruan bahagia Mika di depan sana, hati Skyla seperti akan lepas dari tempatnya. Ini tidak mungkin bahkan Aaron sendiri tidak menyangkal apa yang di katakan Mika di depan umum seperti ini.

"Sky kau tidak apa-apa?" Lolita mengguncang pelan lengan Skyla. Skyla menatap Lolita sejenak dan mengatakan "tidak apa-apa" tapi hatinya berkata lain, ia tidak sedang dalam keadaan baik-baik saja. Sejenak tatapan Aaron juga berhenti saat melihatnya ada di pesta itu, beberapa detik mereka saling pandang sampai Aaron memalingkan wajahnya memutus tatapan mereka.

All Of YOU (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang