Happy weekend..
****
Aland berdiri menghadap luasnya kota dari ruangan tempat dia bekerja di lantai 18 dua tingkat di bawah Aaron yang menempati lantai 20 bersama Skyla. Sebelah tangannya di dalam saku celana sebelahnya lagi menyentuh jendela kaca.
Tanpa ekspresi hanya diam menatap lurus kedepan mengabaikan telefon di mejanya yang terus berdering.
Hingga Aland baru menoleh saat terdengar ketukan dari luar dan dirinya mempersilahkan orang di luar itu masuk.
“Ada apa?”
“Maaf pak tapi ada seseorang di luar mencari anda”
“Katakan saya sedang tidak menerima tamu”
“Baik pak, akan saya sampaikan” Pamit Jessy wanita berusia 31 tahun itu dengan sopan namun belum sampai wanita itu membuka pintu dan keluar suara Aland kembali terdengar.
“Tunggu!. Biarkan dia masuk”
Jessy berbalik lalu mengangguk “Baik pak” tak lama setelah keluarnya Jessy dari ruangan Aland datang seorang pria menyapa keberadaan Aland. Terlihat kerutan di dahi Aland saat pria itu mengulurkan tangan namun Aland tetap membalas menjabat tangannya.
“Maaf kedatangan saya kesini pasti mengejutkan anda tapi saya kemari dengan niat untuk menawarkan sesuatu yang mungkin anda butuhkan”
“Katakan intinya saya tidak suka berbasa basi, silahkan duduk dan kita bila lanjutkan pembicaraan”
“Saya William Arsena dari California, saya tahu apa yang sedang anda butuhkan” Senyum William terukir di wajahnya, bukan senyum yang menunjukkan dia sedang menghargai lelaki di depannya tapi sebuah senyum yang menyiratkan akan sesuatu hal yang sulit di tebak.
“Benarkah? Kau tau apa yang ku butuhkan?” Aland membalas dengan senyum sinis, mustahil jika pria bernama William ini mengetahuinya.
William mengangguk “Tentu saja saya tahu bukannya anda ingin membalaskan dendam yang sudah anda tahan selama ini?”
Aland terdiam, benarkah? Apa dirinya memang akan membalaskan dendam? Kenapa tak pernah terpikirkan olehnya.
“Tidak ada alasan untukku untuk membalas dendam” Ucap Aland mencoba tenang mencari tahu sampai di mana William tahu tentangnya.
William tertawa pelan “Menurut anda selama ini apa yang anda lakukan. Diam dan menuruti perintahnya? mengalah dengan apa yang selalu dia dapatkan? atau memberikan kebahagiaan yang seharusnya anda miliki?” Tatapan William serius “Saya bisa membantumu melakukannya asal kau juga bisa membantuku melakukan sesuatu”
“Membantumu? Kau pikir aku mau menjadi bahan yang bisa kau mainkan! Jika aku ingin membalas dendam maka aku akan melakukannya sendiri aku tak butuh bantuanmu sekarang keluarlah dari sini!” Seru Aland. William berdiri memberikan sebuah kartu.
KAMU SEDANG MEMBACA
All Of YOU (Hiatus)
Romance(17++) Tidak kejam tapi mengerikan. Pendiam namun mematikan dan tegas tapi mempesona Itulah AARON. Pangeran es yang banyak di puja sekaligus di takuti dia sukses di usia muda tak terhitung banyaknya wanita menawarkan diri agar bisa dekat dengannya...