Jemari dan matanya masih terfokus dengan layar laptop dan papan ketik di hadapannya sampai bunyi pintu yang terbuka mengalihkan atensinya.
Dia menoleh pada pintu dibelakangnya, "Tae, kau sudah pulang?"
"Belum, hyung."
"Tapi kau sudah pulang."
"Lalu, kenapa masih bertanya?" Dengus kesal sang adik terdengar di telinganya.
Sang kakak memandangi sang adik yang baru tiba. Matanya menangkap peluh yang mengalir deras di dahi adik laki-lakinya. "Taehyun, apapun itu, jangan terlalu memaksakan dirimu."
"Aku harus bekerja keras jika ingin menjadi bintang." Senyum manis terukir diwajah Taehyun.
"Tunggulah sebentar lagi. Aku tak akan membiarkan hyung bekerja keras sendirian untuk menghidupi kita berdua." lanjutnya.
Kang Taehyun. Anak itu masih sangat muda, ceria dan penuh semangat. Kecintaan nya di dunia tarik suara dan menari membuatnya memilih menjadi trainee di suatu perusahaan hiburan. Memimpikan waktu debut yang entah kapan datangnya.
Sang kakak adalah seorang CEO dari perusahaan mable yang cukup besar. Yang mana perusahaan ini memang warisan dari keluarga Kang. Pemuda itu sudah menggantikan posisi ayahnya sebagai pemimpin tertinggi sejak usia muda nya setelah ayahnya meninggal dunia.
Taehyun mengalihkan pandangannya dari tatapan sang kakak. Mengambil langkah menuju toilet, "Ah, aku ingin mandi."
Pria yang dipanggil hyung itu masih saja sibuk dengan aktivitas mengetiknya bahkan saat sang adik sudah selesai mandi dan pergi tidur.
Ia menghembus napas lelah saat berjalan mendekati ranjang tempat adik laki-lakinya itu sudah terlelap.
Dielusnya surai gelap milik Taehyun, "Ya, kau akan jadi bintang setelah orang itu mati." Senyum sinis terpahat diwajahnya.
"Mereka sudah cukup membuat kita menderita.." Dihembusnya napas nya pelan.
"Setelah membuat mereka menderita, barulah kau boleh menjadi bintang yang bersinar paling terang."
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] BE THE STAR | TXT
Fiksi Penggemar[𝐒𝐔𝐃𝐀𝐇 𝐓𝐄𝐑𝐁𝐈𝐓] "Kematian seseorang tidak akan menyelesaikan masalah apapun. Kau yakin masih ingin melakukan ini?" "Tidak ada alasan untukku berkata tidak." This is a TOMORROW X TOGETHER Fanfiction. Dedicated to The Dream Chapter : STAR. S...