I.
Beomgyu berubah. Anak itu berubah, tepatnya setelah tragedi berdarah itu menimpa dirinya. Setahun berlalu, tiba-tiba dia datang ke rumah kami dengan status sebagai adik angkatku. Tapi ternyata itu tidak semenyenangkan yang aku bayangkan. Beomgyu yang dulu suka tertawa sekarang menjadi sangat pendiam. Beomgyu yang dulu cerewet kini lebih suka mengurung diri. Dan menurutku, sekarang dia terlalu misterius. Tapi, aku melihat tatapan mata itu, tatapan sekarat meminta tolong akan sesuatu.
Aku tidak tau. Tapi aku akan mencari tahu.
NEVER ENDING STORY
"I'll help you, although this is gonna be a never ending story."COMING SOON!
Note: yok yg psycho psycho suka pesta darah darah nanti mampir kesini yak! Dan siap-siap bakal disuruh mikir teori pastinya. Hehew
II.
Aku menyesal. Aku sudah terlalu terlambat. Aku benci rasa takutku. Aku benci kebodohanku sendiri. Aku terlalu takut sampai tidak berani mendekatimu. Aku hanya memerhatikanmu dari jauh walau logika sudah menyuruhku untuk menghampirimu, aku hanya diam sekalipun kau tepat ada di hadapanku, dan aku tetap bersembunyi meski aku tidak mampu lagi menahan perasaanku sendiri.
Kau pergi sebelum aku mengutarakannya. Kau pergi sebelum aku mengucap sepatah katapun padamu. Kau sudah pergi, saat aku sudah jatuh cinta begitu dalam padamu. Kau sudah pergi, aku tak bisa melakukan apapun lagi,
Tapi, aku masih menginginkanmu.
BUT, I STILL WANT YOU
"Too late to regret everything."COMING SOON!
Note: mana nih yang ngaku bias nya Kang Taehyun dan kemaren request ff Taehyun? Mampir ya nanti kesini. Walaupun ini akan jadi project jangka pendek nantinya, tapi it's okay, yok kita ngalu Taehyun bareng bareng. Hehew
III.
Aku punya dua adik kembar, tidak identik. Mereka punya perbedaan yang begitu kentara luar dalam. Aku sudah sangat paham. Karena aku kakaknya.
Tapi, ternyata mereka memiliki satu kesamaan yang membuatku berpikir sinting. Tapi, tetap. Aku harus tetap memahaminya. Karena aku kakaknya.
RIDICULOUS
"Something weird is happening now."COMING SOON!
Note: yok yang bias Taegyu mampir kesini yak!!
DAN..
Akan ada beberapa book ff TXT lagi yg udah siap nih di draft. Kayak BE THE SUN, HEARTBEAT, dan CAN'T WE JUST LEAVE THE MONSTER ALIVE.
COMING SOON!!!
*Lah kok banyak bgt kak? Yakin tuh bisa tulis semuanya sekaligus tuh?
Hmm gimana ya aku jelaskan nya? Sebenernya semua book ini udah berkarat ya ready di draft beserta part partnya selama bertahun-tahun. Nahh jadi aku baru ada nyali utk publish nya sekarang. Dan utk update nya karena masih awal juga, paling aku masih bakal slow update ya. Tergantung sama respon pembaca juga di masing2 book nya nanti.
Aku nih termasuk author yg menganut sebuah pepatah; publish aja dulu, update nya kapan-kapan. Hehe
Ga nentu ya, pastinya sesuai moodku dan komenan pembaca nya nanti.
Tenang aja. Semua book ini juga punya genre yang beda2 ya, ada macam macam. Ada yg santuy kayak BUT, I STILL WANT YOU dan RIDICULOUS. Ada yang agak berat kayak NEVER ENDING STORY dan BE THE SUN. Atau yg penuh teori kayak HEARTBEAT, serta Fantasy gila kayak CAN'T WE JUST LEAVE THE MONSTER ALIVE.
Hohohoooo kalian tinggal pilih guys, mana yg cocok jadi bahan bacaan kalian.
Ditungguin yaaa..
Beberapa udh ready publish tu.
FIGHTINGGG!!!
#dirumahaja
#stayathome
#marimembaca
#bacawetped
#bacabukucathHehehehehewww
LOVE YOU♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] BE THE STAR | TXT
Fiksi Penggemar[𝐒𝐔𝐃𝐀𝐇 𝐓𝐄𝐑𝐁𝐈𝐓] "Kematian seseorang tidak akan menyelesaikan masalah apapun. Kau yakin masih ingin melakukan ini?" "Tidak ada alasan untukku berkata tidak." This is a TOMORROW X TOGETHER Fanfiction. Dedicated to The Dream Chapter : STAR. S...