Hari ini aku disibukan dengan berbagai hal baru dikantor, karna sekarang aku sudah kembali bekerja namun bukan diperusahaan yang sama dengan Aideen.
Aku memiliki posisi sebagai Supervisor Area saat ini, sesuatu yang baru lagi dalam hidupku. Padahal rasanya baru saja aku memiliki pekerjaan sebagai Vm -_-
"Sayang, maaf ya hari ini aku nggak bisa ngantar ke Airport" ucapku pada Aideen.
"Yaaa its ok" jawabnya sambil bersiap
"Oh iyaa, semua barang kamu udah aku packing ya" ujarku sambil merapikan rambut.
"Iyaa, selama 3 hari aku pergi kamu jangan macam macam ya, ingat jangan jalan jauh jauh, nyetirnya hati hati, makan jangan telat, video call aku setiap ada waktu" ucap Aideen menatapku.
"Iyaa bawel" kataku singkat.
"Yaudah aku pergi deluan yaa, love you" kataku langsung mencium pipinya.
"Yaudah hati hati" ujar Aideen mencium keningku.
"Assalamualaikum, safe flight sayang" kataku berlalu pergi..
.Hari pertama sebagai supervisor cukup melelahkan karna aku harus mengecek segala sesuatu yang ditinggalkan oleh supervisor yang lama. Kami melakukan serah terima pekerjaan sebelumnya.
Aku berharap pekerjaan bisa berjalan lancar tanpa hambatan..
Jalan tol kali ah.."Okee, temen temen sebelumnya salam kenal ya semuanya. Kalian bisa manggil aku Kak Aileen aja jangan pake Ibu because aku masih muda" kataku sedikit bercanda.
"Siap kak'' jawab 8 spg.
"Okeee, karna aku baru jadi aku harus mempelajari dulu nih tempat tata letak, target sales, stock barang, best seller, barang yang slow moving, kasir, promo, tolong pic laporin ke saya semua yaa" ucapku.
"Iya kak, saya sudah ada datanya dilaptop" ujar Rahman.
"Okee, good! Mungkin segini dulu meetingnya. Btw aku mau meeting kayak gini setiap pagi yaa" ujarku.
"Jam berapa kak?" tanya Tio.
"Hmm buka mall kan jam 10, kita meeting pagi jam 9 deh. Bisa kan?" tanyaku.
"Bisa kak, tapi kita bersih bersihnya gimana?" tanya Putri.
"Bersih bersih, bukanya malam ya pas tutup toko?" tanyaku.
"Enggak kak, kita setiap buka toko" jawab Rahman.
"Absen jam berapa?" tanyaku.
"8.30 kak" jawab Erna.
"Okee, kalian absen 8.30, i think 30 menit cukuplah untuk bersih bersih yakan?" ucapku.
"Okee kak kita usahain" jawab Rahman.
"Jadi gini aku mau meeting tiap pagi biar kita bisa sama sama tau apa aja yang harus dibenahi setiap harinya" ujarku menjelaskan.
"Iyaa kak" jawab Putri.
"Oke, clear yaa. Rahman laporan jangan lupa. Pagi semuanya" ujarku berlalu..
.
.
"Sayang udah makan?" tanya Aideen pada video call.
"Udah, gimana meetingnya?" tanyaku sambil sibuk membaca laporan.
"Everything is alright" jawab Aideen.
"Hmm" kataku menangguk tanpa melihat kelayar ponsel.
"Are you busy right now?" tanyanya.
"Nope, lagi baca laporan aja" ucapku masih menatap laptop.
"I miss you" ujarnya tiba tiba.
"Hmm miss you too" kataku asal.
"Udahlah matiin aja" ucap Aideen dengan nada kesal.
"Kenapa sih?" tanyaku langsung menatap layar ponsel.
"Aku kangen" ujarnya dengan wajah yang sedikit cemberut.
"Iya aku jugaa, lagian baru berapa jam kamu pergi-_-" kataku.
"Aaah aku harus ngelewatin 2 hari setengah lagi buat ketemu" ucap Aideen sedikit Lebay 😌"Oh iyaa hari ini gimana?" tanyanya.
"Hmm hari ini aku meeting sama yang lain terus baca laporan macem macem disini" ujarku.
"Semangat yaa" ucap Aideen.
"Iya, kamu udah makan?" tanyaku.
"Pak Aideen diajak Mas Tio makan siang dulu yuk" ujar seseorang.
"Iyaiyaa bentar" ujar Aideen
"A.. Aku tunggu diluar yaa" ucap seseorang itu.
"Siapa yang?" tanyaku penasaran.
"Ituu, si Reina" jawab Aideen santai.
"Siapaaa???" tanyaku meninggi.
"Reina sayang" ujar Aideen.
"REINA SAYANG??" kataku makin meninggi.
"Huffff si Reina pake koma SAYANG" ujar Aideen menekankan perkataannya.
"Kok kamu nggak bilang sama dia juga?" tanyaku.
"Aku pikir nggak penting, lagian kita beda jam terbang tadi" ujar Aideen menjelaskan."Kak Aileen, itu didepan outfit manequinnya mau diganti ya?" ujar Putri membuka pintu ruanganku.
"Aah iyaa, tunggu ya put" ucapku.
"Oke kak" jawab Putri berlalu."Udah dulu, urusan kita belum selesai!!" ujarku menutup panggilan.
Udah update yaaaa!!😏😏
Maaf lama.
Sampai ditanya lewat message😜Aku sebenarnya udah pengen up cuma bingung harus gimana biar menarik karna belum nemu konflik ya bagus😥
KAMU SEDANG MEMBACA
My Annoying Boss (After Marriage)
RomanceTernyata kehidupan setelah menikah itu nggak gampang. Tugas menjadi istri akan terasa sangat berat jika tidak dibantu oleh suami.. Tapi pacaran lagi setelah menikah itu menyenangkan. Yang tadinya aku dan Aideen saling berjauhan kini kami dekat sekal...