Akhirnya aku dan Aideen tiba dibandara Ngurah Rai Bali..
Kami dijemput oleh supir dari vila yang akan kami tempati selama dibali.. Ibunya Aideen benar benar menyiapkan segalanya untuk honeymoon kami.
"Sayang, kamu masuk mobil deluan. Aku angkat koper dulu" ujar Aideen.
"Iyaa" kataku menurut.Kami tiba divilla yang sangat nyaman dengan pemandangan sawah yang masih hijau, benar benar bagus untuk refresing.
Saat membuka pintu belakang vila, sawah langsung terlihat disana..
"Bagus ya vilanya" ucap Aideen sambil memelukku dari belakang.
"Iya" kataku.Ia mencium keningku pelan..
"Kalau pulang dari sini aku belum juga hamil gimana?" tanyaku tiba tiba
"Kok ngomong gitu?" tanya Aideen.
"Nggak, aku cuma takut aja" kataku.
"Aku nikahin kamu bukan cuma karna mau punya anak, tapi karna aku mau hidup sama kamu, mau segala sesuatunya sama kamu, kalau Tuhan ngasih kita anak ya itu bonus. Kamu gausah pikirin hal kayak gitu lagi" Ujar Aideen tegas.
"Tapi kita butuh anak" ucapku lirih.
"Its okayy, mungkin Tuhan belum ngasih karna Dia mau kita pacaran dulu nih kayak sekarang" ujar Aideen.
"Emang iya?" kataku sedikit percaya.
"Iyalah.. tapi kalau mau punya anak kayaknya kita harus kekamar sekarang deh" ucap Aideen menatapku dengan tatapan 'hmm' 😏"Modushhhhhh" kataku tertawa.
"Sekarang yuk.." ujarnya jail.
"Sekarang apa?" kataku sok polos.
"Aideen junior.... Coming soon" ucap Aideen langsung menggendong tubuhku masuk kedalam kemar.
"Aku belum mandi.." kataku tertawa saat ia mulai mencium seluruh inci wajahku.
"Yaudah ayo kita mandi!!!" ucapnya semangat.
"Hahahaa dasar gila" kataku tertawa.Helllooooo...
Ini bukan cerita dewasa ya guys.
Tapi lebih kecerita ttg kehidupan rumah tangga aja😂Soalnya aku mau yang positif aja ceritanya wkkw
Long time no see reader😘
Makasih buat pembaca lama yang setia dan pembaca baru yang mungkin penasaran wkwkSee u next part😍
KAMU SEDANG MEMBACA
My Annoying Boss (After Marriage)
RomanceTernyata kehidupan setelah menikah itu nggak gampang. Tugas menjadi istri akan terasa sangat berat jika tidak dibantu oleh suami.. Tapi pacaran lagi setelah menikah itu menyenangkan. Yang tadinya aku dan Aideen saling berjauhan kini kami dekat sekal...