ChrisAl 2

62.6K 1.5K 52
                                    

Happy Reading😉

***

Alexa, wanita itu rupanya tidak diberi kesempatan untuk berlama-lama berbicara dengan Chris. Karena pasalnya saat ini, ia dan Chris sudah dikepung oleh beberapa bodyguard Mr.D yang sudah bertambah beberapa kali lipat.

"lebih baik kau menyerahkan diri saja padaku, jalang! Kalian berdua tentunya tidak akan bisa melawan Bodyguard-ku."ujar Mr.D menatap tajam pada Alexa dan juga Chris.

"Sudah kukatakan bahwa aku bukan jalang, brengsek!"ujar Alexa terlihat begitu marah.

"Tidak bisakah kita selesaikan ini baik-baik?! Memangnya apa yang sebenarnya terjadi?"ujar Chris dengan raut wajah yang dibuat-buat seolah tidak mengerti.

Alexa menatap sekilas pada Chris sebelum akhirnya kembali menoleh pada Mr.D yang tengah tertawa mengejek.

"aku hanya menginginkan jalang itu. So, kau serahkan saja wanitamu itu padaku, maka aku akan membiarkanmu pergi."ujar Mr.D lebih tepatnya pada Chris.

Chris balas tertawa mengejek, menenggak wine digelas yang ia genggam hingga habis sebelum akhirnya menatap tajam Mr.D dengan rahangnya yang mengeras.

"Anda salah besar karena menganggap saya pria lemah. Saya cukup tersinggung untuk itu!"ujar Chris melempar gelas wine yang sudah kosong itu kesampingnya hingga gelas cantik itupun pecah menjadi serpihan.

Tiba-tiba saja beberapa Bodyguard yang mengepung Alexa dan juga Chris itu menyerang mereka berdua secara bersamaan. Alexa yang begitu cepat membaca situasi langsung balas menyerang, begitupun dengan Chris.

Club malam itu kini menjadi tempat perkalahian antara dua melawan sepuluh sekaligus. Orang-orang yang masih berada di dalam club seketika menjadi riuh, sibuk untuk segera keluar karena tidak ingin terkena imbasnya. Namun, beberapa orang juga ada yang sibuk memperhatikan perkalahian tersebut seolah menjadi tontonan tersendiri.

Bersyukurlah setidaknya Alexa memakai hotpants hitam yang begitu pendek dibalik dress sexy nya. Sehingga ia begitu leluasa untuk bergerak. Sementara Chris tengah mencoba untuk menghubungi Nathan dari balik Earphone yang dikenakan pria itu.

Alexa tersenyum remeh saat dirinya berhasil menjatuhkan dua Bodyguard sekaligus. Namun, tiba-tiba saja Chris yang berada tidak jauh disampingnya menarik lengan Alexa. Alexa tentunya tersentak saat merasakan kedua tangan Chris berada disisi pinggangnya, sebelum akhirnya tubuh Alexa dibalikkan dan diangkat, tepat bersamaan dengan itu, tiga orang Bodyguard ingin menyerang mereka. Alhasilnya, Alexa pun seketika mengerti maksud Chris yang mengangkat tubuhnya secara tiba-tiba, dengan sekuat tenaga tentunya Alexa langsung menendang dengan kedua kakinya secara bergantian pada ketiga Bodyguard yang ingin menyerangnya dari belakang itu. Alexa kembali tersenyum saat berhasil mengenai perut sang lawan.

"Kau begitu responsif?!"bisik Chris yang masih berdiri dibelakang Alexa.

Alexa menaikkan sebelah alisnya untuk kemudian tersenyum Asimetris."Kemana saja kau selama ini?!"ujar Alexa dari balik bahunya, berlalu untuk menjatuhkan ketiga bodyguard yang tengah kesakitan akibat tendangan kakinya yang mengenakan highheels itu.

Chris seketika mengernyit, sebelum akhirnya kembali bergerak untuk menghabisi para Bodyguard Mr.D. Benar-benar tidak membutuhkan waktu lama, karena saat ini Mr.D menatap dengan raut tidak percayanya mendapati bahwa para Bodyguard-nya telah tergeletak tidak berdaya. Bertepatan dengan itu, tiba-tiba saja terdengar sirene mobil polisi yang semakin mendekat.

One Shot|Romance|[M]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang