Azka memarkirkan motornya. Masih jam tujuh kurang dan sekolah masih benar-benar sepi.
"Ka, gue kadang bingung," kata Fei memulai pembicaraan.
Azka menaikkan sebelah alisnya, menoleh ke arah Fei penasaran. Tidak biasanya gadis itu yang memulai bicara.
"Bingung kenapa?"
"Gini loh, kan ini udah hampir jam tujuh. Bentar lagi bel masuk bunyi tapi kenapa nih sekolah masih sepi? Bahkan diparkiran guru aja belum ada sepeda motor sama sekali. Apa kita yah yang kepagian terus berangkat sekolahnya?" Fei manaikan alisnya mengakhiri pertanyaan panjangnya.
Azka tercengang, tidak menyangka jika Fei menyadari bahwa masih belum banyak orang yang datang termasuk para guru dan karyawan. Biasanya dia malas memperhatikan hal disekitarnya.
Fei kan pemalas!
"Ternyata lo sadar juga yah," ucap Azka sambil tersenyum.
Fei mendelik, merasa diremehkan oleh Azka.
"Sorry yah, Ka. Gini-gini gue juga sadar kali dengan hal yang beginian. Lo kira gue buta apa gak bisa liat beginian?!" kesalnya.
"Menurut gue lo itu udah sama aja kayak orang buta karena lo itu sering banget males liat-liat jalan. Pengennya tiduran aja terus dikasur. Lo itu kan The Queen of Lazy, Fei."
Fei tidak menyahut. Yang dikatakan Azka memang benar. Julukan yang diberikan Azka berikan padanya pun memang pantas. Ia benar-benar seorang yang pemalas. Ratunya para pemalas. Bahkan ia sebenarnya sangat malas untuk berjalan dari parkiran sekolah menuju ruang kelasnya.
Pernah Fei mengeluhkan betapa malasnya ia berjalan ke kelas namun Azka hanya mengabaikannya sehingga ia harus berjalan dengan usahanya sendiri.
"Ka, gue cape jalan," keluhnya.
"Dikit lagi sampe." sahut Azka tak acuh. Ia tetap melanjutkan jalannya.
"Azka gue cape bangeeet, pake BGT!
"Azka ...,"
"Ka, lo duluan aja deh, gapapa. Gue mau istirahat dulu disini." Fei berhenti tepat masih ditengah jalan.
Apa Fei mau mati bunuh diri dengan berhenti ditengah jalan seperti itu? Astaga...
"Fei buruan!"
"Gue males, Azka. Cape juga!"
Dengan sigap, Azka menyeret pergelangan tangan Fei menyeretnya ke kelas.
Huh, dasar Azka tidak pedulian! Tidak berperasaan! Liat saja nanti, Fei akan balas dendam!
Tunggu saja pembalasannya!
To be continued ...
---
Terima kasih karena telah membaca cerita Fei ♥️
Jangan lupa meninggalkan jejak berupa vote yah Feiders 🌟
Oh ya follow Instagram aku:
@ranisa_chanSalam Ranisa ♥️
(Revisi 050620)
KAMU SEDANG MEMBACA
Change My Lazy Girl (Tamat)
Kısa HikayeHanya tentang Fei, cewek super pemalas yang sekarang ingin sembuh dari rasa malasnya. Lalu bagaimana cara Fei untuk sembuh dari rasa malas jika malas itu sudah mendarah daging dengannya? "Fei, Lo nggak boleh terus-terusan males kek gini." "Seandainy...