11

2.7K 193 6
                                    

Hold Me, Hyung!

Cast : adalah saya pinjam nama-nama member Super Junior. Dan beberapa artis SM ent. (Ini tambahan karena saya baca di beberapa blog orang, untuk mencantumkan karakter siapa yang dipinjam. Kan, fanfiction.)

Chapter 11

Banyak typo. Bahasa amburadul dan sulit dipahami.

Saya tidak suka aturan. Tapi jika itu membuat tidak nyaman, mohon peringatkan saya.

Terima kasih. Selamat membaca.

"Jaejoong hyung." baru saja Kyuhyun menuruni tangga dan dilihatnya asisten pribadiJungsoo ada di rumah mereka.

Jaejoong tersenyum. "Apa kabar, Kyuhyunie?"

"Baik. Hyung tidak pernah datang lagi sejak hari itu. Sekarang kenapa?"

Jaejoong tertawa pelan. "Presdir memintaku mengambil berkas kantor."

"Tapi Jungsoo hyung tidak ada."

"Karena itu aku yang disuruh. Ini perintah langsung dari presdir. Aku akan ke ruang kerjanya."

Kyuhyun mengangguk paham. Ini pasti bukan pertama kali Jaejoong mendapat tugas serupa, sampai hafal letak ruang kerja Jungsoo.

"Kau mau pergi, Kyuhyun-ah?" tanya Jaejoong sekembalinya dari mengambil berkas. Berkas yang tidak sedikit itu berada di dalam dekapannya.

"Ini mau pergi."

"Tapi sekolahmu libur, kan?"

"Aku ada kegiatan di balai kota. Klub senam kami menjadi tamu undangan."

"Wah, itu hebat. Acara di balai kota biasanya diliput. Kau bisa masuk TV nanti."

Kyuhyun hanya tersenyum. Dia tidak berfikir akan sampai diliput.

"Kau pergi sendiri? Yeun ahjussi mengantarmu?"

Kyuhyun menggeleng. Yeun ahjussi masih cuti jadi dia pergi sendiri. "Aku naik bus ke sekolah, kami berkumpul di sana. Ke balai kotanya dengan mobil sewaan."

"Berangkat bersamaku saja. Kuantar sampai sekolahmu. Ayo."

"Jae hyung tidak buru-buru ke kantor?"

"Tidak apa. Paling juga berapa menit kesana, tidak akan membuatku kehilangan waktu seumur hidup."

Jaejoong berjalan lebih dulu. Kyuhyun tersenyum tipis. Kenapa rasanya dia tersindir? Jaejoong yang orang lain saja memiliki pemikiran yang seperti itu. Mengantarnya tidak butuh banyak waktu. Hanya beberapa menit, tidak mengambil waktu berjam-jam. Kenapa kedua hyungnya tidak memiliki pemahaman yang sama? Hanya beberapa menit bersamanya, tidak akan merugikan mereka dunia akhirat.

0o0o0o0o0o0

Kyuhyun menatap sayang pada kaset yang ditanda tangani Iden K. Andai itu miliknya sendiri sayangnya harus dia serahkan pada Eunhyuk.

"Kyu, kita diminta segera bersiap." panggil seorang temannya.

Kyuhyun mengangguk. Menyimpan kembali kaset itu ke dalam tas. Dia berencana menyerahkannya sepulang dari acara ini. Setelah menyimpan tasnya di tempat yang disediakan panitia acara, Kyuhyun segera bergabung dengan rekan-rekannya di klub senam untuk segera pergi ke aula.

Acara yang diadakan ini merangkap dengan acara amal. Termasuk mereka yang dari klub senam diminta untuk membantu membagikan sumbangan. Acara yang diadakan tiap tahun itu diliput oleh media nasional.

0o0o0o0o0o0o0

Donghae keluar kamar di jam 9. menguap lebar seraya berjalan ke arah dapur. Zhou Mi menoleh sebentar melihat artisnya baru bangun, kemudian kembali menonton TV.

Hold Me, Hyung!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang