27

2.4K 143 2
                                    

Hold Me, Hyung!

Cast : adalah saya pinjam nama-nama member Super Junior. Dan beberapa artis SM ent. (Ini tambahan karena saya baca di beberapa blog orang, untuk mencantumkan karakter siapa yang dipinjam. Kan, fanfiction.)

Chapter 27

Banyak typo. Bahasa amburadul dan sulit dipahami.

Saya tidak suka aturan. Tapi jika itu membuat tidak nyaman, mohon peringatkan saya.

Terima kasih. Selamat membaca.

Donghae selesai membereskan tempat tidur, tapi Kyuhyun belum juga keluar dari kamar mandi.

"Kyu, kau masih lama?" Donghae mengetuk pintu kamar mandi.

"Nde. Hae hyung pake kamar mandi luar saja, ne?"

"Kau berendam atau apa? Jangan berendam lama-lama, ini masih musim dingin."

"Bukan. Ini masalah perut."

"Kau tidak apa-apa?"

"Aku baik. Hanya sedikit susah."

"Baiklah. Aku pakai kamar mandi luar. Kalau sudah selesai, cepat bersiap, arra."

"Ye."

Donghae mengambil handuk dan pergi keluar. Kamar mandi luar kosong. Zhou Mi pulang tengah malam, sedikit mabuk dan langsung tertidur. Heechul juga, hanya tidak mabuk. Kedua orang itu langsung tenggelam dalam mimpi. Kibum berpesan agar mengantar Kyuhyun ke rumah hari ini. Ada Changmin di sana, perlu teman dan tamu Kyuhyun pula. Donghae setuju, tapi Kyuhyun belum niat untuk pulang. Dia hanya pulang untuk menemui Changmin.

Kyuhyun mencengkeram pinggiran wastafel agak kuat. Tubuhnya bergetar dan keringat keluar banyak. Wajahnya sudah pucat sekali. Tapi sedikitpun dia tidak mengeluh akan rasa sakit yang menghujam seluruh tubuhnya. Berdenyut mengerikan. Sangat menyiksa.

Pagi ini dia bangun dengan serangan. Nyaris berlari ke kamar mandi dan bersembunyi sampai Donghae bangun. Beruntung Donghae tidak sadar akan keadaannya. Setelah menelan obat, Kyuhyun hanya perlu menunggu rasa sakitnya lewat. Tapi rupanya cukup lama hingga Donghae tidak sabar.

Hanya menyisakan pucat dan sayu di wajahnya. Bisa diakali. Sedikit tepukan di pipi agar wajahnya lebih berwarna. Bibirnya, dia hanya perlu menjilat dan mengigitnya.

"Kyunie, masih belum selesai? Lama sekali."

Donghae sudah kembali ke kamar, berpakaian dan menata diri. Dari rumah Park dia akan langsung ke lokasi syuting.

Setelah memastikan wajahnya tidak sepucat tadi, Kyuhyun membasuh muka dan keluar. Donghae sudah rapi, sedang menyiapkan baju untuk Kyuhyun.

"Kenapa?" tanya Donghae meletakkan pakaian Kyuhyun di dekat pemuda itu duduk.

"Aku ingin menyapa Heechul hyung. Dia masih marah, ya?"

Donghae sudah dengar apa yang terjadi. Kyuhyun menceritakannya semalam saat beranjak tidur, tidak lupa menceritakan permainan mereka juga. Donghae pikir masalahnya memang tidak berat. Tapi Heechul orangnya sulit. Jadi dia rasa hari ini pun Heechul masih marah.

"Kurasa masih." Donghae tidak mau berbohong.

Kyuhyun murung, mengambil pakaian yang diletakkan Donghae dan kembali ke kamar mandi untuk ganti. Donghae keluar, memilih menunggu di depan.

Zhou Mi sudah bangun rupanya, sedang berada di dapur. Kebetulan sedang buat kopi, Donghae meminta dibuatkan juga oleh Zhou Mi.

"Kau sudah rapi?" tanya Zhou Mi, padahal syuting masih beberapa jam lagi. Karena itu dia berani mabuk semalam dan bangun agak siang.

Hold Me, Hyung!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang