23

2.7K 142 4
                                    

Hold Me, Hyung!

Cast : adalah saya pinjam nama-nama member Super Junior. Dan beberapa artis SM ent. (Ini tambahan karena saya baca di beberapa blog orang, untuk mencantumkan karakter siapa yang dipinjam. Kan, fanfiction.)

Chapter 23

Banyak typo. Bahasa amburadul dan sulit dipahami.

Saya tidak suka aturan. Tapi jika itu membuat tidak nyaman, mohon peringatkan saya.

Terima kasih. Selamat membaca.

"Kondisimu sedang tidak bagus, Kyuhyun. Jadi kemo tidak bisa dilakukan hari ini. Kudengar dari Dokter Jung kau sempat collaps semalam?"

"Bukan. Hanya mimisan," sanggah Kyuhyun.

Dokter Yoon tersenyum tanpa arti melihat Kyuhyun yang berbaring di ranjang periksa, terlihat bosan dan memikirkan sesuatu.

"Aku harus mengambil sample darahmu. Tetap berbaring disini sebentar."

Dokter Yoon kembali ke mejanya menghubungi seseorang untuk dibawakan peralatan yang dia butuhkan. "Kau datang dengan siapa, Kyu?" tanyanya sesaat setelah meletakkan kembali telepon. Dia berjalan kembali ke sisi Kyuhyun.

"Hyung-ku."

"Yang siapa? Dia tidak ikut masuk?"

"Donghae hyung."

"Donghae?" Dokter Yoon jelas tidak tahu Donghae. Setahunya hanya Jungsoo dan Kibum. Lalu Donghae ini siapa lagi? Sedangkan Kyuhyun enggan menjelaskan.

Kyuhyun sedang memikirkan Donghae yang menolak ikut masuk setelah melihat papan identitas di atas pintu. Kyuhyun mendengar saat Donghae mengeja title Dokter Yoon dengan wajah tidak percaya. Namun tidak mengutarakan apapun ataupun bertanya. Kyuhyun jadi cemas. Mungkin setelah keluar dari ruangan ini dia akan mendapat interogasi ketat.

0o0o0o0o0

Donghae menimang untuk menghubungi Kibum dan benar-benar menghubungi lelaki itu. Dia sangat penasaran. Kyuhyun menemui spesialis kanker, Onkologi (benar, gak?). Dokter khusus menangani kanker dan membantu pasien untuk sembuh. Jika periksa biasa seharusnya hanya perlu ke dokter umum bukan ke dokter spesialis penyakit tertentu seperti ini.

Dia jadi tidak tenang. Takut saja jika adiknya….

Mengenyahkan pikirannya dari dugaan yang belum jelas. Donghae hanya beharap Kibum segera mengangkat teleponnya.

Kibum enggan menyapa dan berbasa-basi. Sejak melihat pesan Kyuhyun, kemungkinan sekarang Donghae sudah berada di rumah sakit dan menemani Kyuhyun melewati proses kemo. Atau Donghae sedang meminta penjelasan langsung dari Kyuhyun.

'Bagaimana kemo-nya?' tanya Kibum langsung. Menduga Donghae sudah tahu.

Kemo? Donghae mendadak tidak bisa mengeluarkan sepatah kata pun. Pikirannya berkecamuk. Perasaannya tidak tenang. Bahkan dia tidak tahu yang mana yang akan lebih dulu dia ucapkan.

Dia butuh banyak penjelasan! "Aku perlu berbicara denganmu."

'Hem. Aku di perjalanan sekarang.'

Sesungguhnya Kibum telat membuka pesan Kyuhyun. Dia sampai di apartemen Donghae dan mendapati hanya Zhou Mi yang ada. Lalu dia membaca pesan Kyuhyun dan berfikir untuk menyusul ke rumah sakit. Dia takut Kyuhyun kesulitan menjelaskan pada Donghae tentang penyakitnya.

Donghae menunduk dalam. Sulit menerima apa yang sedang dia hadapi saat ini. Meski kemungkinannya besar, tapi dia berusaha berfikir bagus. Dan hasilnya nol besar setelah dia mendengar pertanyaan Kibum. Kemo?!

Hold Me, Hyung!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang