Heechul mendapati Kyuhyun di bawah selimutnya pagi ini. Memeluk tubuhnya selama tidur.
Kyuhyun?
Kyuhyun!
Heechul menyibak selimutnya lebar-lebar begitu sadar. Adiknya di Korea.
"Kyuhyun-ah!" Heechul memanggil. Memaksa Kyuhyun bangun. Dan pemuda itu menggeliat lalu bergumam protes. Menolak bangun.
Tapi Heechul perlu tahu bagaimana Kyuhyun sudah ada di Korea. Siapa yang membawanya? Bagaimana bisa?
"Kyu, bangun dulu. Bagaimana kau bisa di sini?"
Masih terpejam, Kyuhyun menyingkirkan tangan Heechul yang mengusap kepalanya. "Jungsoo Hyung," jawabnya dengan suara teredam.
Heechul hendak bangun tapi Kyuhyun tidak melepas pelukannya. Menoleh ke jendela, tahulah dia hari sudah pagi.
"Jungsoo yang mengantarmu?"
"Eum." Kyuhyun mendusal lebih dalam mencari kehangatan. Melihat Kyuhyun yang begitu nyaman Heechul tidak bisa berbuat apa-apa lagi selain membiarkan. Meski penasaran bagaimana Kyuhyun yang dia tahu masih ada di Amerika sudah ada di Korea begini.
Itu bisa dia cari tahu nanti. Menarik kembali selimut, Heechul memandangi Kyuhyun yang tidur.
Tiga tahun lalu, Jungsoo membebaskannya dari penjara. Kemudian mengirimnya untuk menemani Kyuhyun selama berobat. Itu mendekati waktu pendonoran sumsum tulang belakang.
Jangan ditanya bagaimana senangnya Kyuhyun waktu itu. Dia hampir melompat dari ranjang untuk mengukung Heechul. Pelukannya begitu kuat. Dan Kyuhyun meminta maaf. Yang dilanjutkan dengan Heechul tidak bisa menahan air matanya. Keduanya disaksikan saudara mereka yang lain, menangis dalam posisi itu.
Setelah pendonoran Kyuhyun masih melanjutkan dengan terapi lanjutan. Masih ada banyak rangkaian pengobatan sampai dia dinyatakan sembuh.
Jalan dua tahun Kyuhyun terlihat lebih bugar. Pengobatannya membuahkan hasil. Kyuhyun sembuh tapi tetap harus menjaga kesehatannya. Mantan penderita kanker memiliki persentase kambuh yang tinggi. Jadi mereka masih harus berhati-hati terhadapnya.
Selama itu Heechul menjadi yang paling dekat dengan Kyuhyun. Siang dan malam terus mengawasi anak itu. Tidak jarang Heechul mengomel. Selebihnya Heechul menikmati waktunya sebagai penebusan. Tapi menyayangi Kyuhyun bukan sesuatu yang harus dia tebus. Anak itu sudah masuk terlalu dalam di hatinya tanpa dia sadari. Mengambil penuh kasih sayangnya. Bahkan mengalahkan sayangnya pada Donghae.
Bukan berarti Heechul menganggur selama itu. Satu tahun pertama dia memang menikmati waktu sebagai pengangguran. Hingga seorang rekan lama menghubunginya. Memberinya lagi kesempatan untuk berkarya. Heechul tidak langsung menjawab. Namun jelas memikirkannya kemudian memberikan jawaban setelah Kyuhyun dengan iseng mendesaknya.
Setelah Kyuhyun dinyatakan sembuh dia tidak langsung kembali ke Korea. Dia melanjutkan sekolahnya di sana. Mengambil ujian SMA, kemudian kuliah juga. Heechul sempat menegurnya yang terlihat buru-buru mengejar ketertinggalannya. Tapi Kyuhyun juga bersi keras.
Heechul kembali ke Korea 6 bulanan ini. Sebelumnya sempat mengunjungi Donghae dan tempat tinggalnya yang lama. Mengurus beberapa hal yang berhubungan dengan kepindahannya. Ya. Heechul memutuskan untuk menetap di Korea.
Jung Hae Jin yang lebih dulu menetap, masih menunggunya. Heechul kembali untuk menepati janji. Menikahi wanita yang dicintai. Seperti yang dulu sekarang pun dia berjuang untuk mendapatkan kepercayaan dari tuan Jung lagi. Pria itu masih sewot tapi tidak bisa menolak lebih jauh atau putrinya tidak akan menikah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hold Me, Hyung!
Fiksi PenggemarKyuhyun hanya membutuhkan mereka. Tidak ingin sendiri. Berjuang sendiri. Mati dalam sepi. Tapi sesuatu yang dia harapkan ternyata sesulit ini. Keluarga yang pergi meninggalakannya tidak memberinya jaminan untuk kembali seperti dalam kenangannya. Di...