"Ngapain ngejentul disitu! Cepet naik, "
Tapi Mina diem aja, dia masih ngambek pengen Jaemin ngejelasin percakapan Jaemin sama Lami tadi siang.
Jaemin menghela nafas terus ngestandarin motornya dan nyamperin Mina yang lagi manyun-manyun sambil natap Jaemin sinis.
"Katanya mau ke gramed, malah diem. Enggak lihat apa? Udah mau malem ini! " kata Jaemin yang emang enggak pernah nyelow kalau ngomong sama Mina.
Tapi Mina masih keukeuh sama posisinya sekarang.
Jaemin ngusap wajahnya terus ngeliat Mina intens bikin Mina jadi deg-degan.
Mina ngangkat tangannya ngembunyiin matanya kayak yang lagi petak umpet.
Jaemin nurunin tangan Mina biar bisa natap mata Mina, tapi lagi-lagi Mina enggak bisa kontrol jantungnya.
Dia kembali nutupin matanya biar enggak ditatap Jaemin, bikin salting.
"Ih, Jaem. Jangan ngeliatin aku kayak gini, " kesal Mina.
Jaemin mendesah pelan terus narik tangan Mina biar ngedeket sama motornya,
"Emangnya aku mau apa di diemin sama kamu kayak tadi, ayo naik! " kata Jaemin yang udah helm dikepalanya terus ngasih helm warna biru ke Mina.
"Ini pake! Pegel tahu pegangnya, " kata Jaemin, tapi Mina malah senyum.
"Kamu bawa helm ini setiap hari? " tanya Mina yang udah mulai baper gara-gara Jaemin suka bawa helm ini khusus buat dia, dari pas mereka pertama kali jadian sampai sekarang.
Jaemin diem, dia udah tahu tatapan sama nada ngomong Mina. Kalau kayak gini udah dipastikan Mina bakalan kepedean.
"Enggak, tadi kebawa. " kata Jaemin terus buang muka.
"Masa? Kemarin kamu juga bawa helm ini kan, aku lihat kemarin pas pulang. "
"Udahlah Min, ayo naik. Mau ke gramed aja banyak ceta, udah mau malem. Enggak baik anak cewek keluyuran malem malem. "
Mina naik terus meluk Jaemin dari belakang sambil naro dagu dia diatas pundak Jaemin.
"Tapi sekarang belum malem kan, masih sore. Kalau gitu ayok kita ke gramed! "
Jaemin diem padahal motornya udah nyala, dia natap tangan Mina yang melingkar diperutnya terus senyum masem gitu.
"Jangan maju-maju berat noh, ditambah pake helm. " kata Jaemin sambil dorong muka Mina biar enggak nyenderan dibahunya.
Mina agak kesel terus manyunin bibirnya, tapi enggak apa-apa yang penting Jaemin masih mau dipeluk sama dia.
Sesampainya digramedia Mina sibuk nyari buku buat bahan tugas, sedangkan Jaemin malah sibuk jalan-jalan ditoko-toko jajaran deket gramed.
Langkah Jaemin terhenti pas dia lihat boneka beruang coklat besar yang keliatan dari kaca, terus dia absen beberapa boneka lain dan ngeliat ada boneka jerapah.
Jaemin masuk ke toko itu dan keluar bawa boneka jerapah.
"Semoga sesuai ekspetasi, " gumam Jaemin dan nyamperin Mina yang ada digramedia.
Mina masih bingung mau milih buku yang mana, soalnya judulnya sama cuman bedanya penerbit sama harga.
"Yang ini apa yang ini yah? " kata Mina ngomong sendiri.
Terus ada yang nepuk pundak kanan Mina bikin dia nengok tapi enggak ada siapa-siapa, terus pas Mina balik ngeliat buku yang mau dipilih malah ada boneka jerapah yang ngalangin.
"Lah dari kapan ada boneka jerapah disini? Apa gramedia jualan boneka juga? " tanya Mina bikin Jaemin nahan ketawa terus nyenderan dirak.
"Dari kita jadian, " sahut Jaemin.
Mina muter kepala ngeliat Jaemin yang wajahnya datar-datar aja, tapi Mina tahu ini bagian dari perhatianya Jaemin buat dia.
"Ini boneka buat aku Jaem? " tanya Mina tapi Jaemin malah ngangkat bahu.
"Enggak tahu, yang nemu siapa? "
"Aku, " jawab Mina terus Jaemin buang muka gitu dan malah sibuk ngeliatin buku-buku.
Mina senyum terus meluk bonekanya yang emang enggak terlalu besar tapi bisa dikuwel-kuwel.
Mina ngedeket ke Jaemin, terus Jaemin bisa lihat tapi sengaja enggak nengok.
Jaemin geser ke kanan pengen ada jarak, tapi Mina ikut geser ke kanan ngedeket lagi ke Jaemin.
Sumpah, Jaemin pengen senyum terus nyubit pipi Mina. Tapi gengsi, akhirnya Jaemin geser lagi ke kanan dan Mina terus aja ngikutin.
Sampai akhirnya mentok, Jaemin udah enggak bisa geser lagi. Jaemin muter badan menghadap ke Mina terus natap Mina intens.
Tapi emang udah dasarnya Mina baperan jadi Mina lagi-lagi nutupin matanya biar enggak tatap-tatapan terus sama Jaemin.
"Jaem, jangan ngeliatin aku kayak gitu. " kata Mina.
Jaemin buang nafas terus ngelurusin tangannya dan yang jadi penopang itu pundaknya Mina, Mina jadi makin deg-degan.
"Turunin tanganya, " titah Jaemin tapi Mina malah geleng-geleng.
"Turunin tanganya sayang, " kata Jaemin sekali lagi, awalnya Mina ragu-ragu tapi tanganya malah keburu ditarik ke bawah sama Jaemin.
Mina natap Jaemin, begitu pula sebaliknya.
Jaemin enggak kedip sekalipun, beda sama Mina yang udah enggak tahan pengen merem. Jaemin basahin bibirnya pake lidah terus ngedeket bikin Mina spontan nutup matanya.
"Menurut lo kalau Lami diginiin bakalan luluh enggak ya? "
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacaran tak dianggap 「Jaemin X Mina 」
Short Story[ emang pacaran itu ngapain sih? ] "gue enggak yakin dia anggap gue pacarnya."-Mina. "gue enggak yakin dia anggap gue pacarnya." -Jaemin. ☑non baku ☑typo maafkan ☑up kadang Start: End: