Mina udah tidur yang lain juga tapi Jaemin enggak bisa tidur, terus keinget sama kejadian tadi.
Dimana Mina ngebentak dia depan keluarganya, enggak sakit hati gimana. Digituin sama orang yang paling dia harapkan.
Jaemin bangun terus keluar dari kamar Daniel, pas keluar Jaemin lihat kamar Mina yang kebuka.
Jaemin ngintip dan ternyata Mina udah tidur.
"Sebenernya kamu sayang sama aku apa enggak sih, Min. " kata Jaemin dan beranjak ke lantai bawah.
Pagi ini Mina enggak berangkat bareng Daniel, melainkan dibonceng sama Jaemin.
Awalnya Mina maksa sama Daniel biar dianterin tapi kata Daniel sama Jaemin aja, toh Mina satu sekolah sama Jaemin.
Sesampainya disekolah banyak yang ngeliatin, tapi pada enggak suka gitu tatapanya. Mereka lebih suka kalau Jaemin itu sama Lami.
"Makasih Jaemin! " kata Mina yang udah kembali ke mode dirinya disekolah, yang ceria, perhatian, dan jauh dari kata acuh.
Jaemin senyum sekilas terus ngelepasin helm yang ada dikepala Mina, Jaemin ngelus-ngelus Puncak kepala Mina soalnya rambutnya agak acak-acakan gara-gara ketarik sama helm.
"Udah sana, masuk duluan. " kata Jaemin dan markirin motornya, tapi Mina enggak beranjak dia nungguin Jaemin.
Jaemin diem dan ngangkat satu alisnya pas lihat Mina masih disini.
"Ayo bareng, " ujar Mina dan narik tangan Jaemin menuju lorong sekolah.
Jaemin cuman senyum kesenengan tapi setelahnya dijadiin biasa aja, dia suka kalau Mina pas disekolah. Beda sama yang dirumah.
"Maaf ya, pagi ini enggak ada bekel. Soalnya kan tadi kamu udah sarapan dirumah aku, " kata Mina dan Jaemin cuman manggut-manggut aja.
Jaemin masuk kelas sama Mina juga dan udah bisa ngeliat Renjun, Haechan, Jisung juga Lami.
"Kenapa disini? " tanya Jaemin ke Lami yang duduk disamping bangkunya.
"Tadi malem kamu enggak angkat telpon ku, jadi aku yang nanya. Kenapa enggak diangkat? " ucap Lami.
Mina agak sebel terus ngedongak ngeliat Jaemin yang lebih tinggi dari dia, pengen lihat respon ekspresi nya.
"Tadi malem aku nginep dirumah pacar aku ini, " jawab Jaemin yang nengok ke Mina terus nyubit hidung Mina mesra.
"Pagi-pagi tebar kemesraan! Bagaimana dengan perasaan para jomblo, " timpal Haechan yang ngeliat Jisung sabar-sabar aja, padahal Haechan udah tau kalau Jisung naksir pacarnya Jaemin.
"Diem lo, es batu lagi tobat! " tungkas Renjun ke Haechan dan Jaemin cuman senyum-senyum aja.
Lami ngangguk, dan ngulurin tanganya ke Mina biar dijabat gitu.
Mina kayak bingung dan nerima uluran tanganya aja.
"Selamat ya sama Jaemin, turut bahagia. " kata Lami terus pergi gitu aja keluar dari kelasnya Jaemin.
Mina ngeliat punggung Lami terus beralih ke Jaemin, biasanya suka dingin kalau disekolah tapi sekarang enggak. Apa efek karena semalem nginep dirumahnya.
"Kamu sih! Kasihan Lami dia cemburu. " ujar Mina dan duduk berdampingan sama Jaemin.
Jaemin ngangkat kedua bahunya terus ngerangkul Mina bikin Mina kaget, jangan lupa juga sama kaum jomblo dibelakang bangku mereka.
"Enggak apa-apa dong, dia kan bukan siapa-siapa jadi enggak berhak cemburu. " kata Jaemin sambil nepuk-nepuk kepala Mina.
Mina seneng bukan kepalang, dia berbalik ngadep ke belakang. Lihat Renjun, Haechan, sama Jisung yang lain main game.
"Jisung nanti pulang sekolah katanya latihan, "
Jisung nengok terus senyum.
"Iya, siap kakak! " jawab Jisung so imut sambil nyengir.
"Tapi bukan disekolah tapi di tempat les yang dideket restoran Jepang. " kata Mina lagi, Jaemin cuman liatin aja sama sesekali ngelirik Jisung.
Pengen tahu reaksinya gimana.
"Yaudah, nanti bareng aja kita naik motor ke sana nya. " seru Jisung.
"Bol—
"Gua yang nganter, " potong Jaemin dan bikin Mina ngadep lagi ke depan, jadi tuh badanya sama Jaemin diputerin biar enggak ngadep ke belakang.
"Kakak, ini buat kakak. " tiba-tiba ada siswi yang enggak tahu siapa, ditemenin temen-temen nya juga.
Jaemin natap siswi itu yang kayaknya adik kelas soalnya manggil pake embel-embel kakak, dia ngasihin kotak bekel ke Jaemin.
"Oh, iya makasih. " kata Jaemin nerima kotak bekelnya terus adik kelasnya senyum malu gitu, Mina masih memantau.
"Oh yaudah Caca ke kelas dulu ya kak, dimakan kak! "
Pas udah bilang gitu adik kelas yang namanya Caca keluar, Mina narik kotak bekelnya padahal mau Jaemin taro dikolong bangku.
Mina buka kotak bekelnya dan ngeliat ada pancake terus topingnya strawberry, mana saus pancakenya strawberry juga lagi.
"Tempe lemes! " dengus Mina terus naro kotak bekelnya diatas meja belakang.
Mina natap Jaemin tajem.
"Kamu enggak suka strawberry jadi enggak usah dipaksain, kasih Renjun aja atau Haechan. " tegas Mina dan bersiap mau balik ke kelasnya.
"Iya kamu mah emang yang paling ngerti aku, "
"ITU TEMPE! "
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacaran tak dianggap 「Jaemin X Mina 」
Historia Corta[ emang pacaran itu ngapain sih? ] "gue enggak yakin dia anggap gue pacarnya."-Mina. "gue enggak yakin dia anggap gue pacarnya." -Jaemin. ☑non baku ☑typo maafkan ☑up kadang Start: End: