"JAEMIN! "
"apaansi lo teriak-teriak bikin kuping gue gedeg tahu gak dengernya, mending lo pergi deh. "
"Kamu ngapain disini berdua sama lami? Ada Hina juga lagi disampingnya, kalian ngapain? "
"Terserah gue dong, ini bukan urusan lo! "
"Kamu anggap aku apa sih Jaem, aku ini kan pacar kamu. Wajar kalau aku pengen tahu, aku takut kehilangan kamu Jaem! "
"Ck, enggak usah mimpi. "
Mina marah enggak tahu kenapa dia sekarang marah besar, biasanya dia sabar aja kalau Jaemin kayak gini.
Tapi sekarang dia enggak bisa tinggal diem,
Mina ngambil segelas jus jeruk yang ada dimeja Jaemin sama Lami juga Hina, terus dia numpahin air itu tepat diatas kepala Lami sama Hina.
"Kang Mina! "
"Na Jaemin! "
"Lo apa apaan si! "
"Aku ngelakuin apa yang sudah seharusnya aku lakuin, mereka udah ngegodain kamu! "
"Sekarang lo pergi! Enggak usah nyamperin gue lagi, gue udah muak ngeliat muka lo! "
"Tapi aku ini pacar kamu Jaem, kamu enggak boleh ngusir aku dari kehidupan kamu. "
"Gue bilang pergi ya pergi! Ngeyel banget sih lo, "
Nayong narik-narik tangan Mina, kasihan lihat sahabatnya diginiin terus.
Mina enggak ngelawan dia juga udah sakit hati banget selalu diperlakuin kayak gini sama Jaemin, pacarnya.
"Sebenernya salah gue apa sih yong, gue kan cuman pengen dia ngerti perasaan gue selama ini. "
Mina nangis pas udah nyampe kelas, anak kelasan juga pada iba sekaligus salut sama Mina yang udah mau aja terus bertahan sama Jaemin.
"Cowok kayak gitu enggak pantes buat lo Min, mendingan lo putusin dia aja. " kata Baejin yang lagi ngikut respect terus duduk didepannya Mina pake bangku siswa lain.
Nayong cuman bisa ngelus punggung Mina, enggak bisa berkata apa apa.
"Gue aja enggak tahu dia anggap gue pacarnya apa bukan, " suara Mina parau, berkali-kali dia ngusap air matanya.
Tapi terus aja membanjiri pipinya.
"Minggir! "
Mina udah hafal itu suara siapa, Jaemin masuk ke kelas Mina sambil bawa buku enggak lupa ditemenin temen-temenya juga.
Mina senyum ngeliat Jaemin nyamperin dia,
"Ngapain lo kesini? " tanya Baejin sinis, enggak suka kalau Mina selalu disakitin kayak gini.
"Bukan urusan lo, " tegas Jaemin.
Jaemin minggirin Baejin terus berdiri didepan Mina yang masih ngasih senyuman tulus buat dia.
"Nih, gue udah bilang kan kalau gue punya pr. "
Jaemin ngasihin bukunya terus senyum Mina jadi sedikit pudar berganti sama senyum fake yang sering dia liatin ke semua orang pas lagi tegar tegarnya ngadepin Jaemin.
"Nanti gue ada latihan basket jadi lu balik sendiri, jangan lupa kerjain pr gue besok dikumpulin soalnya. " kata Jaemin lagi terus ngacir gitu aja keluar.
"Lo kok mau aja diginiin Min! " kata Yena yang baru aja masuk terus berpapasan sama Jaemin.
Mina ngangkat bahu,
"Asalkan Jaemin bahagia gue siap digimanain juga, "
"Saraf lo Min, "
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacaran tak dianggap 「Jaemin X Mina 」
القصة القصيرة[ emang pacaran itu ngapain sih? ] "gue enggak yakin dia anggap gue pacarnya."-Mina. "gue enggak yakin dia anggap gue pacarnya." -Jaemin. ☑non baku ☑typo maafkan ☑up kadang Start: End: