8.novel bucin

281 32 4
                                    

"JAEMIN! "

Mina nyamperin Jaemin yang mau turun pake eskalator sama Lami, semua orang pada ngeliatin Mina gara-gara teriak kayak orang stress.

"Jaem, kenapa kamu jalan sama Lami? " kesal Mina terus natap Lami najem.

"Min, kenapa kamu jalan sama Jisung? " tanya Jaemin datar, terus sengaja narik tangan Lami buat digenggam bikin Mina makin kesel.

Mina ngehempas tangan Lami dari Jaemin terus megang tangan Jaemin erat-erat biar enggak bisa lepas meski Jaemin berusaha buat ngelepasin.

"Kan kemarin aku udah izin sama kamu disekolah, terus kamu? Apa kamu udah izin sama aku. Kan belum? " tungkas Mina lalu nengok sekilas soalnya Jisung nepuk pundak dia.

"Percuma, kalau izin pun kamu enggak bakalan ngizinin. " jawab Jaemin seadanya.

Mina sakit hati dari tadi Jaemin reaksinya cuman datar sama marah-marah enggak ada halus-halusnya, dia terus aja belain Lami didepan dia bahkan depan semua orang.

"Terus kenapa kamu ngizinin aku kemaren, buat belajar bareng sama Jisung? " tanya Mina suaranya serak, dia nahan nangis.

Lami diem aja, dia enggak mau ikut campur.

Jaemin buang muka terus ngelepasin genggaman Mina ditanganya kasar, bikin Mina semakin enggak bisa nahan tangisnya.

"Terserah gua, elu juga bukan siapa-siapa. " cerca Jaemin sambil ngelipat tangan didada.

"Bukan siapa-siapa? " tanya Mina terus Jaemin ngangguk dengan santainya.

Jisung udah kasihan banget ngeliat Mina diginiin, tapi dia juga enggak bisa berbuat apa-apa selain ngajak Mina buat menghindar.

Plak!

Mina nampar Jaemin untuk yang pertama kali, dia udah enggak ada rasa kasihan lagi sama Jaemin.

Terserah Jaemin mau kesakitan atau apa ketika dia tampar, sekarang yang dia rasain cuman rasa kecewa yang teramat.

"Jaemin jahat! Aku kecewa sama kamu, " tegas Mina dan nerobos Jaemin juga Lami dan turun ke bawah pake eskalator.

Jisung awalnya diem ngeliat ke Jaemin yang biasa aja, terus dia manggil Mina dan ngejar gadis itu.

Lami menghela nafas, agak jengkel juga sama Jaemin. Pacarnya aja digituin sama dia apalagi dia? Yang cuman sebastian alias sebatas teman tanpa kepastian.

"Jahat lo Jaem, kasihan Mina. " ucap Lami terus ninggalin Jaemin yang santai-santai aja nyender ke pembatas mall.

Jaemin buang nafas kasar terus ngeliat Mina yang lagi nangis sambil nurunin eskalator, ada Jisung juga disana yang nyoba nyusul Mina.

"Gua jadi pacar bangsat amat sih, " dengus Jaemin terus turun ke bawah mau nyusulin Mina.

Sekarang Mina udah pulang, dia enggak pulang bareng Jisung tapi langsung naik angkot yang jurusanya asal.

Sampai-sampai harus naik angkot 3 kali gara-gara salah jalur, tapi untungnya bisa sampai ke rumah dengan selamat.

Mina duduk dipinggir ranjangnya enggak mau nangisin cowok yang selama ini nyia-nyiain dia, cukup ini yang terakhir.

"Kurang sabar apa coba gue, udah hampir dua tahun gue diginiin sama Jaemin. Dan dia enggak sadar juga, " kata Mina terus nulis curhatanya dibuku catatannya.

Tiba-tiba ada yang ngetok pintu kamar Mina, Mina berdiri terus naro buku catatannya diatas meja belajar.

"Iya sebentar, " ujar Mina terus ngebukain pintu kamarnya.

"Tuh, diluar ada si Jaemin. Elu lagi marahan ya? Kasihan dia tadi dia nangis-nangis nyerita ke gua, "

Mina kaget denger Jaemin nangis gara-gara dia, serasa Jaemin yang tersakiti. Padahalkan Mina yang harusnya nangis kejer gitu, apalagi ini depan Daniel.

"Enggak tahu, enggak jelas tuh anak. " ucap Mina terus nutup pintu kamarnya.

Mina masih kesel dan sakit hati sama Jaemin, meski dia denger Jaemin nyesel sampai nangis-nangis depan Daniel.

Tapi rasanya itu enggak cukup buat ngeobatin rasa kecewanya selama ini sama Jaemin.

Mina jalan ngambil novel favorite nya terus ngebuka pintu balkon, dia bisa lihat Jaemin yang lagi jongkok dihalaman rumahnya sambil nelungkupin wajahnya.

Mungkin lagi nangis.

Mina ngelempar novelnya tepat ke atas kepala Jaemin, tapi bukanya ngedongak Jaemin malah nangis sambil bersuara.

Mana sesegukan gitu, kayak yang udah disiksa aja.

"Baca tuh! " titah Mina dengan jutek.

Jaemin akhirnya ngedongak waktu denger suara Mina dari atas, dia nyeka air matanya enggak mau keliatan lemah terus ngeraih buku yang Mina lempar.

"Dih, novel bucin! " pekik Jaemin sambil natap jijik novel ditanganya.

Mina mutar bola matanya, jengah sama sikap Jaemin kayak gini enggak pernah mau jujur selalu aja sok didepan dia.

Padahal Mina udah tahu seluk-beluk Jaemin kayak gimana.

"Udah deh, baca aja! Kalau kamu cinta sama aku. Apa yang aku suka harus kamu suka juga, " sewot Mina, kebiasaan Mina emang kayak gini kalau dirumah.

Mama Mina sama Daniel tahunya Mina itu orangnya cuek, galak, dan temperamen banget. Makanya mereka sampai heran kenapa Mina bisa punya pacar.

Dan Jaemin? Didepan keluarga Mina, dia malahan baik banget. Kelihatan sayang banget sama Mina, tapi didepan Mina malah sebaliknya.

"Tapi kan kamu tahu aku enggak suka baca novel kayak gini, " ucap Jaemin yang udah mulai datar lagi.

"Sekarang aku mau kamu pilih, kamu mau sama MINA atau sama LAMI? " teriak Mina yang tiba-tiba menawarkan sebuah pilihan.

Jaemin agak kaget, Mina enggak suka ngebahas Lami dan sekarang dia malah bahas Lami seolah-olah pengen ada celah antara mereka.

"Mina lah siapa lagi! "

TBC


Pacaran tak dianggap 「Jaemin X Mina 」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang