Jaemin yang tiba-tiba masuk kelas Mina langsung lempar buku gitu ke meja Mina, bikin kaget orang.
"Baca tuh! " titah Jaemin.
Mina ngedongak lihat Jaemin yang datar datar aja, enggak ada ekspresi.
Terus Mina ngalihin pandangan ngeliat apa yang Jaemin lempar barusan.
"Jaem, kamu kan tahu aku kurang suka komik. Ngapain kamu suruh aku baca ini, " kata Mina sambil megang komik yang masih diplastikin.
Jaemin jalan ke ambang pintu.
"Katanya kamu cinta sama aku, kalau gitu apa yang aku suka harus kamu suka juga. " ucap Jaemin terus hilang dari tatapan Mina.
Mina senyum terus nutup buku tugasnya padahal belum selesai, dia buka segel buku komiknya dan mulai baca.
"Min, tugas belum selesai juga. Enak-enak an baca komik, " tungkas Nayong selaku teman sebangku.
"Nanti aja, tanggung lagi seru. "
"Seru apanya, puyeng gua ngeliat gambarnya. Sumpah gua kagak ngerti itu bacanya dari mana, " kata Nayong terus pindah soalnya buku tugas Mina menuhin meja.
"Lagi seru mencintai Jaemin. "
"Hm, bucin aja terus. " cerca Nayong dan dihiraukan Mina yang asyik baca komik.
Jisung yang baru saja nyampe dikelas squadnya heran, enggak nemuin Mina.
Biasanya Mina suka nangkring dibangku samping Jaemin, tapi sekarang Jaemin sendiri ditemenin sama Renjun.
"Mina mana? " tanya Jisung.
Yang lain biasa aja tapi Jaemin malah lempar tatapan sinis gitu terus berhentiin main gamenya.
"Enggak puas apa kemaren pulang bareng, sekarang pake nanya. Kalau kangen samperin aja sana, "
Renjun kicep, baru pertama kali Jaemin sewot gara-gara ditanya doang soal Mina.
Biasanya juga enggak peduli, Haechan ngode ke Jisung buat diem dan duduk disamping nya tapi emang dasarnya Jisung itu polos banget.
"Yaudah kalau gitu gua ke kelas Mina dulu yah, " kata Jisung terus lari keluar.
Jaemin udah berdiri mau teriak berhentiin Jisung tapi anaknya jago banget ngilang, Renjun megang tangan Jaemin biar duduk lagi.
"Ada apaan sih? " tanya Renjun terus Jaemin cuman geleng-geleng aja.
"Kalau cemburu kejarlah. " ucap Haechan sambil nahan ketawa, suka seneng kalau lagi jahilin orang darah tinggian.
Mina berhenti pas Jisung manggil dia, Mina nutup komiknya terus nenteng nya ditangan kiri.
"Iya, ada apa Sung? " tanya Mina, biasanya suka ada pemberitahuan soal latihan olimpiade.
Jisung senyum terus garuk kepalanya yang enggak gatel, cuman biar enggak keliatan gugup.
"Itu, mau ada yang gua omongin. " kata Jisung.
Mina ngangguk.
"Kalau gitu ngomongnya dikelas Jaemin aja, sekalian mau ngasih dia bekel. Tadi pagi enggak sempet, "
Jisung ngangguk terus jalan ke kelasnya Jaemin beriringan sama Mina.
"Gimana udah ngerti materi yang kelas 11 nya? " tanya Mina soal olimpiade soalnya Jisung masih kelas 10 dan punya banyak pr.
"Rumayan, cuman agak mendet di momen inersia. Soalnya rumusnya agak rumit juga, " jawab Jisung terus Mina malah ketawa.
"Itu simple banget Sung, nanti pankapan belajar bareng deh sama gue. "
Mina ketawa kecil gitu sama Jisung juga pas-pasan mereka udah masuk ke kelasnya Jaemin.
Jaemin bisa lihat kalau Mina sama Jisung ketawa gitu pas masuk kesini, bikin Jaemin kesel.
Renjun mau pindah tapi malah ditahan sama Jaemin.
"Kenapa bro, si Mina duduk sini. " kata Renjun.
Terus Jaemin natap Mina tajem, Mina cuman diem nunggu Renjun pindah.
"Enggak usah Mina biar berdiri aja, " kata Jaemin terus milih sibuk sama ponselnya.
Mina cuman menghelas nafas terus ngasihin kotak bekel ke Jaemin.
"Itu, mama aku yang bikin. Nasi goreng spesial dibuat sama mertua, " ucap Mina kesenengan soalnya langsung Jaemin terima mana ditaro diatas pahanya lagi.
Jisung narik tangan Mina biar berhadapan sama dia.
"Mau kapan belajar bareng nya? " tanya Jisung masih dipantau sama Jaemin.
"Enggak tahu, gimana nanti aja. " kata Mina terus ngelirik Jaemin yang diem-diem penasaran sama ekspresi Mina.
Jaemin langsung ngalihin pandangan enggak mau kepergok merhatiin, padahal udah ketahuan.
"Kalau besok gimana? Kan minggu, " kata Jisung santai.
Haechan udah cekikikan sambil main game, udah tahu dia Jaemin sekarang lagi nahan cemburu.
"Apaan dah lu berisik. " tegor Jaemin sambil nepuk meja Haechan tapi tatapanya ke Jisung.
"Lih anjir serbu! " pekik Renjun yang seru main game.
"Ayok lah, daripada ke tikung. Mending gak usah ragu, serbu aja udah! " kata Haechan bikin Jaemin jengkel.
"Boleh, " jawab Mina bikin Jisung senyum semuringah.
"Lah anjir is dead! " heboh Haehan yang sebenernya permainanya engga kalah, cuman nyindir Jaemin gara-gara Mina ngeiyain ajakan Jisung.
"Jaem, aku boleh kan belajar bareng sama Jisung besok? " tanya Mina, tidak di sangka-sangka.
Jaemin kicep terus pura-pura enggak merhatiin dari tadi, dia lihat Mina yang nunggu jawabannya.
Renjun natap Jaemin sama Mina bergantian.
"Tuh, pacarnya minta izin. Tanggepin atuh nanti nyesel, " kata Renjun berniat menggugah hati Jaemin biar jujur, alias engga gengsi.
"Iya tuh, pacarnya baik deh. Idaman banget, apa-apa izin so girlfriend material banget. Kalau dia bukan pacar lo Jaem, udah gue sosor! " tutur Haechan.
"Terserah lo aja. " jawab Jaemin ke Mina.
Mina ngangguk aja meski agak kecewa, dia kira Jaemin bakalan ngelarang karena cemburu.
Tapi ternyata enggak,
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacaran tak dianggap 「Jaemin X Mina 」
Cerita Pendek[ emang pacaran itu ngapain sih? ] "gue enggak yakin dia anggap gue pacarnya."-Mina. "gue enggak yakin dia anggap gue pacarnya." -Jaemin. ☑non baku ☑typo maafkan ☑up kadang Start: End: