13.mina or lami

247 29 2
                                    

"JAEMIN! "

Mina narik Jaemin biar enggak deket-deket sama Lami, tapi Jaemin malah ngelak dan ngehempas tangan Mina gitu aja.

"Kamu kenapa sih? " dengus Mina ngeliat kelakuan Jaemin yang kayak gini didepan Lami.

"Harusnya aku yang nanya kenapa, kamu kenapa giniin aku? " tanya Jaemin agak keras bikin semua murid yang asalnya betah adem ayem didalam kelas pada nongol nonton Jaemin sama Mina.

Pasangan terfenomenal diSMA ini, apalagi kalau udah ada kehadiran Lami. Desas-desus cinta segitiga bikin membeludak.

"Maksud kamu apaan sih Jaem, aku enggak-

"Enggak apa? " potong Jaemin kasar matanya udah merah, dadanya sesak ngeliat Mina yang seolah cuek dan biasa aja sama yang udah terjadi.

"Kamu sebenernya enggak cinta kan sama aku? Kamu nerima cinta aku cuman gara-gara kamu tahu kalau Lami suka aku, makanya kamu manfaatin aku buat bikin fokus Lami ilang! "

Mina diem, Mina enggak nyangka Jaemin bakalan mikir kayak gini. Padahal dari awal Jaemin tahu Mina enggak pernah anggap Lami itu sainganya cuman kelakuan Lami aja yang kayak pengen berkompetisi sama Mina dibidang apapun.

Termasuk cinta.

"Jaem, aku tahu kamu enggak maksud bilang gini kan? " tanya Mina santai, dalam hatinya Mina udah nangis baru kali ini Mina lihat Jaemin kayak yang bener-bener udah enggak mau lihat muka Mina lagi.

"Stop, Min! Aku capek, kamu terus gantungin rasa cinta aku ke kamu. Tanpa aku tahu sebenernya kamu beneran suka juga sama aku apa enggak, "

"Aku capek diginiin Min, kamu anggap aku apa sih Mina? " lanjut Jaemin matanya udah berkaca-kaca, hatinya udah sakit banget.

"Jadi sekarang kamu maunya apa? Kamu suka sama Lami akh! " seru Mina, rahangnya mengeras jari telunjuknya nunjuk Lami yang malah tampil sok lugu.

Jaemin nurunin tangan Mina terus genggam tangan Lami yang ada disampingnya.

"Iya, karena memang cuman Lami yang beneran sayang sama aku. Bukan kamu! " kata Jaemin terus menerobos kerumunan sama Lami yang ditarik.

Mina diem pengen nangis, tapi udah terlalu banyak air mata yang dia keluarin gara-gara Jaemin. Lebih tepatnya gara-gara Lami, temen Mina dari SMP yang selalu pengen bersaing sama Mina.

Entah itu OSN, Olimpiade Fisika, Pekan Olahraga, sampai Pacar.

Nayong yang baru dateng sama Baejin kaget ngeliat Mina yang berdiri tegap tapi mukanya pucet pasi, kayak yang udah enggak bernyawa.

Banyak murid yang liatin tapi pada ngecibir Mina.

Baejin lari ngedeket ke Mina terus nutup kuping Mina, Mina cuman diem enggak berbuat apa-apa sampai Nayong nuntun Mina ke kelas sama Baejin.

"Mina lo baik-baik aja kan? " tanya Nayong prihatin banget natap kondisi sahabatnya kayak gini.

Baejin yang duduk didepan Mina cuman bisa ngelus telapak tangan Mina, Mina daritadi diem aja enggak ngomong satu kata pun.

Palingan cuman kedip-kedip aja dengan tatapan kosong.

"Mina! " tiba-tiba dari ambang pintu kelas ada yang teriak, itu Herin sama Hina temen sekelas Lami.

Nayong berdiri terus gebrak meja, bikin Mina sedikit terlonjak tapi setelahnya biasa lagi.

"Kalian ngapain kesini? Mau cari ribut! " teriak Nayong, gedek sama yang namanya Lami juga hal-hal yang berkaitan sama Lami.

Herin geleng-geleng terus masuk ke kelasnya Mina, Hina juga.

"Kita cuman pengen kasih tahu ke Mina, kalau Jaemin berantem sama Jisung dikoridor sekolah. "

Mendengar perkataan Herin, Mina langsung berdiri membuat Baejin kaget. Baejin nahan tangan Mina yang udah siap lari keluar.

"Jangan Min, lo enggak usah urusin cowok kayak gitu. Dia enggak pantes buat lo, " ucap Baejin tapi Mina enggak mau nurut dan ngelepasin tangan Baejin.

Mina berhenti pas diambang pintu terus berbalik ngeliat Nayong, Herin, Baejin dan Hina yang merhatiin Mina.

"Jisung enggak salah, " kata Mina dan lari menuju tempat kejadian.




TBC

Pacaran tak dianggap 「Jaemin X Mina 」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang