3

5.7K 409 6
                                    


Saat ini taehyung sedang duduk disofa sambil mengobrol dengan eunwoo.

Lalu dengan manjanya eunwoo memeluk pinggang ramping taehyung dan menenggelamkan kepalanya pada dada bidang taehyung.

"Hyung~~bisakah kau memeluk ku seperti ini terus, rasanya sangat nyaman dan hangat dalam pelukan mu, "
"Tentu saja saeng, hyung akan memelukmu semalam jika kau mau, "
"Emangnya hyung akan menginap malam ini?, "
"Iya, hyung akan menginap disini, karena hyung ingin menghabiskan waktu dengan dongsaeng kecil kesayangan hyung ini, " Jawab taehyung dengan mengelus pucuk kepala eunwoo.
"Yeay hyung harus memelukku sampai pagi, dan hyung tahun ini aku akan masuk sekolah di sekolah yang sama dengan hyung kan? " Tanya eunwoo.
"Ya kau akan hyung masukkan di sekolah yang sama dengan hyung. Agar hyung bisa lebih mudah mengawasi dongsaeng kecilnya hyung ini, ".

Entah kenapa taehyung sangat menyukai memanggil eunwoo dengan sebutan dongsaeng kecil. Mungkin karena taehyung yang merawat eunwoo dari umur nya 3 tahun.

Malam itu terlewati dengan kehangatan dari dua saudara yang saling melepas rindu dan rasa sayang untuk satu sama lain.

Pagi hari, taehyung langsung memasak makanan untuk adiknya.

Saat sedang asik asiknya memasak, taehyung dikejutkan oleh teriakan eunwoo.

" Tata hyung!!!, kau dimana?, ".
Dengan tergesa-gesa taehyung memasuki kamar tersebut.
"Ada apa eunwoo ah?, " Kata taehyung sambil menenangkan adiknya.
"Hiks.. Kukira Tata hyung meninggalkan ku begitu saja, Tata hyung berjanjilah kalau hyung tidak akan meninggalkan ku, " Kata eunwoo sambil memeluk taehyung dengan erat.
"Hyung, tidak akan meninggalkan mu eunwoo, karena eunwoo adalah rumah tempat hyung pulang, dan hyung berjanji tidak akan meninggalkan mu. Cha.. Sekarang bangun dan bersiap siaplah. Karena sesudah makan kita akan langsung pergi ke pemakaman, ".
" Baiklah hyung, "

Skip~~~dipemakaman

"Appa, eomma,hari ini adalah hari peringatan kematian kalian, terima kasih sudah menyelamatkan ku malam itu. Dan Terima kasih sudah mempertemukanku dengan Tata hyung. Aku sangat menyayangi Tata hyung, dia merawat ku dengan baik, " Kata eunwoo lalu meletakkan seikat bunga pada makam kedua orang tuanya.
"Paman, bibi, eunwoo semakin lama tumbuh menjadi anak yang hebat. Aku akan selalu menjaganya seperti permintaan bibi. Aku sangat bersyukur dengan kedatangan eunwoo dalam hidup ku, karena eunwoo aku bisa merasakan kasih sayang dan cinta dari keluarga, ".




Setelah selesai, eunwoo memaksa taehyung untuk menemaninya untuk pergi membeli eskrim, mau tidak mau taehyung harus menerima permintaan eunwoo. Mana tega dia membuat eunwoo sedih.



Ditoko eskrim keduanya saling mengobrol dan sesekali saling menggoda tanpa tau ada seseorang yang memperhatikan mereka dari jauh.

" Bukan kah itu tae tae hyung? Tapi  siapa yang disamping nya itu? ".

Skipp~~~~

Setelah mengantar eunwoo pulang ke apartemen, taehyung langsung berinisiatif pulang kerumahnya.

Walaupun taehyun masih ingin berlama-lama dengan eunwoo, tapi dia takut dimarahi jika terlalu lama diluar.

Baru saja taehyung mau menutup pintu rumah, dia dikejutkan oleh suara seseorang.

" Baru pulang kau, anak sialan. Cih... Sudah bodoh, malah suka kelayapan. Mau jadi apa kau besar nanti, "kata yonggi dengan menatap taehyung dengan tatapan mengintimidasi.
" A.. Aku p pergi menginap dirumah teman yonggi hyung, "
"Cih... Kau mulai berani menginap dirumah orang lain, "

"Sebaiknya kita hukum saja dia hyung, " Kata namjon yang baru saja tiba.
"Tidak, hyung tolong jangan hukum tae, tae tidak akan mengulangi nya lagi, "
"Permintaan mu terlambat bocah," Kata namjon dengan menyunggingkan senyuman nya.

stop it !!!! please help meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang