20

4.3K 307 1
                                    


Chanyeol saat ini sedang dalam perjalanan ke kediaman keluarga kim. Karena dia yakin taehyung pasti tidak bisa menerima kematian eunwoo, apalagi taehyung juga mengalami depresi beberapa waktu lalu, bisa saja depresi nya menjadi lebih buruk.

Saat sampai disana, chanyeol langsung dipersilahkan masuk oleh salah satu pembantu disana. Dia melihat keluarga kim sedang berkumpul diruang keluarga namun tidak ada yang berbicara, mungkin semuanya masih tertekan akan kematian eunwoo.

Namjoon yang pertama kali menyadari keberadaan chanyeol langsung menyuruh nya duduk.

"Eoh, chanyeol hyung, silahkan duduk, "

"Terimakasih namjoon, "

"Apakah ada masalah chanyeol? "

"Tidak ada tuan kim, aku cuma ingin melihat taehyung, "

"Taehyung? Astaga apa dia masih ada di makam? Tadi kami pulang duluan hanya ada jimin disana, " Ucap tuan kim

"Itu.... Hmm, "

"Ada apa jimin? "

"Chanyeol hyung... Ada yang salah dengan taehyung, "

Mendengar perkataan jimin membuat semua orang bertanya tanya.

"Salah kenapa jim? " Kata hoseok

"Taehyung tak seperti taehyung yang biasanya, "

"Apa maksud mu jangan berbelit belit, "

"Benar kata jin hyung, katakan saja intinya Jimin hyung, kookie penasaran ada apa dengan tae tae hyung, "

"Itu tadi di pemakaman, taehyung tiba tiba pingsan lalu aku mencoba untuk menolong nya tapi dia malah menangkis lenganku, dia tidak seperti taehyung yang biasa, tingkah dan gaya bicara nya berbeda, " Semua orang langsung berfikir sebenarnya apa yang terjadi pada taehyung.

"V"

"V? Siapa itu chanyeol hyung? "

Chanyeol berfikir sebentar, apakah dia harus memberi tau tentang v atau tetap menyembunyikan nya dari keluarga kim. Namun seberapa keras sesuatu ditutupi pasti akan ketahuan juga. Dan lagi jika keluarga kim mengetahui nya mungkin mereka bisa menyembuhkan taehyung dari depresi nya.

"Baiklah akan aku jelaskan, taehyung mengalami depresi, akupun mengetahui nya saat taehyung membeli obat penenang di apotik sebelum aku menjadi dokter, dan lama kelamaan depresi taehyung semakin parah dan mengakibatkan taehyung mensugestikan bahwa dia berbicara dengan orang lain. Lama kelamaan sugesti itu berubah menjadi kepribadian lain di dalam tubuh taehyung, sehingga taehyung memiliki kepribadian lain ditubuhnya akibat sugesti tersebut. Aku merasa penyebab taehyung mengalami semua ini karena diskriminasi yang terjadi pada nya dari kecil, "

"Kau bercanda kan chanyeol hyung,?

" Aku tidak sedang bercanda yonggi"

"Tidak... Kenapa ini semua terjadi pada taehyung namdongsaeng kenapa tidak padaku saja, "

"Bukan kau saja yang merasa seperti itu yonggi, eomma pun merasa buruk, seharusnya eomma bisa adil pada kalian sehingga hal ini tidak terjadi, eomma bukan eomma yang baik bukan, eomma gagal sebagai ibu kalian, "

"Sudahlah, jangan mengungkit hal hal yang lalu, kookie pastikan kalau tae tae hyung tidak suka melihat kita seperti ini, yang bisa kita lakukan saat ini adalah menolong tae tae hyung agar bisa bangkit lagi, "

Semuanya termenung karena perkataan jungkook, mereka yang lebih dewasa dari jungkook tidak bisa melihat kan jiwa dewasa mereka dalam keadaan seperti ini. Jumereka yang walaupun maknae di keluarga ini tapi bisa berfikir lebih dewasa dari mereka.

"Benar kata kookie, kita harus memberikan kekuatan untuk taehyung agar bisa lebih kuat, "

"Benar ayo kita bantu taehyung, tapi dimana taehyung saat ini? "

"Kalau aku tidak salah taehyung pasti berada di tempat itu"

"Dimana chanyeol hyung? "

_______________________

Taehyung  A. K. A  V sedang berada di tempat balapan milik Jackson, kalian pasti masih ingat kan kalau v itu suka balapan.

V sedang berbincang-bincang dengan Jackson tentang balapan yang malam nanti akan dia ikuti.

"Kau yakin V mengikuti balapan ini? "

V langsung memandang sengit pada Jackson, sedangkan Jackson menelan ludah dengan susah payah, aura V saat ini benar benar menakutkan.

"Bukan begitu maksud ku V, kau ah maksud ku taehyung kan sedang bersedih dengan kematian adiknya, "

"Lalu apa sangkutan nya denganku, itu kan adiknya taehyung bukan adik ku, lagi pula aku ini hanya pelarian taehyung saat dia merasa lelah, "

"Aku tau itu V tapi tetap saja kau harus menghormati hari ini V, "

"Kau tau diriku kan Jackson, "

Jackson langsung gugup mendengar perkataan V

"Aku menginginkan tubuh ini, dan seperti kematian eunwoo itu keuntungan terbesar bagiku, sehingga aku dengan mudah menguasai tubuh ini, " V menyunggingkan senyumannya yang membuat Jackson merinding melihat senyuman V.

"Tubuh ini, hanya milikku "

stop it !!!! please help meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang